Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Masakan Indonesia di Pasir Kaliki Paling Wajib Dicoba

List Artikel
13 Februari 2024 | 0 Komentar

Berbagai tempat yang menyajikan masakan Indonesia di Pasir Kaliki merupakan destinasi yang wajib dicoba para pecinta kuliner. Pasir Kaliki merupakan salah satu kawasan di Bandung yang banyak dikunjungi wisatawan. Baik itu wisatawan dari daerah lain seperti Jakarta dan sekitarnya maupun warga Bandung itu sendiri. Tak heran ada banyak pilihan tempat makan di Pasir Kaliki yang layak untuk kamu kunjungi saat berlibur ke Bandung.


Salah satu destinasi kuliner yang menarik dikunjungi di Bandung adalah tempat makan yang menyajikan masakan Indonesia di Pasir Kaliki. Masakan Indonesia menjadi menu yang paling banyak dipilih kalau sedang liburan ke Bandung. Karena kita orang Indonesia, tentulah masakan lokal dari berbagai daerah menjadi primadonanya. Apalagi kawasan Bandung sendiri merupakan surganya masakan Sunda. Pastinya setiap wisatawan yang berlibur ke Bandung ingin mencicipinya.


Berbagai tempat makan yang menyajikan masakan Indonesia di Pasir Kaliki punya beberapa pilihan yang menu yang menarik. Menu-menunya ini sangat cocok disantap bareng keluarga maupun teman-teman. Pilihannya ada sei sapi, ragam olahan ayam-ayam, pempek, nasi uduk, bakso cuanki, dan masih banyak lagi. Yuk, cicipi kelezatan 9 masakan Indonesia di Pasir Kaliki berikut ini!

Foto Gyumbox

Gyumbox

Paskal Hypersquare, Blok D No. 66 - 67
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

MAKAN APA? TERSERAH 😆

Menunya ada sei sapi, sei ayam, sei wagyu, ayam/kulit goreng serundeng, rawon, tongkol balado juga ada! Yang mimin suka disini sambalnya bebas ambil sepuasnya loh. Ada 3 macam sambal: sambal bawang, sambal kencur, dan sambal kluwak.

Foto Grillnesia

Grillnesia

Paskal Hypersquare, Blok A No. 21
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Grillnesia

Makanannya enak, tempatnya cozy dan sepi. Enak untuk kumpul-kumpul.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Pasir Kaliki No. 185 - 189, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1665155336

MAKANAN PALING ENAK SEDUNIA😭

Serius sih kalo kamu suka bebek dan sambel pedes, wajib banget nyobain ini! Bebeknya gurih bgt, porsinya banyak! Sambelnya tuh yang juara bgt bgt! Gurihnya pas, pedes bgt, cabe2nya masih fresh. Lov it!!

Foto Warung Cepot

Warung Cepot

Jl. Pasir Kaliki No. 106, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Yummeh

Sundanese, aku suka banget sama tahu korowot mereka. Ini tuh tahu isi tapi luarnya bisa garing banget dan dalemnya masih basah adonan gt jadi enak. Ikannya gede tapi agak bau tanah dikit. Gepuknya juga terkenal. Enak kok empuk.

Foto Tjuankie Stasion

Tjuankie Stasion

Jl. Kebon Kawung No. 6 - 7, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Kangen rasa yang itu

Jujurly untuk dibilang apakah ini cuanki yang saya kenal selama ini, tidak; tapi apakah ini enak dan worth to try, jelas! Bahkan mungkin slightly lebih enak dari cuanki abang2 biasa.

Foto Mie Gacoan

Mie Gacoan

Jl. Pasir Kaliki No. 181, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Pedesnya Nendang!

Nyoba Mie Iblis & Mie Setan Lv 8 yang pasti, pas di santap emang g begitu pedes tapi aftertaste-nya baru kerasa panasnya, kalo g kuat pedes mending jangan si karena bener2 pedesnya nendang, dari keduanya paling suka mie iblis-nya karena ada hint rasa2 manisnya.

Foto Nasi Uduk Cinta

Nasi Uduk Cinta

Jl. Dr. Rajiman (Seberang Born Ga), Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457000989

Cinta Nasi Uduk?

Satu lagi tempat makan murah buat kalian yang suka makan makanan indonesia. Sambelnya mantap! Rasanya enak dan harganya murah! Disini ga cuma jual burung dara dan bebek, mereka juga jual ayam dan lele loh. Mostly, apa yang gua pesen enak. Apalagi ususnya! Mantaaaap!

Foto RM Padang Malah Dicubo

RM Padang Malah Dicubo

Jl. Stasiun Selatan No. 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476293142

The Best Dendeng Batokok in Town

Menu favorit kita di sini adalah Dendeng batokok. Dagingnya gurih berbumbu terus disiram sama cabai keriting hijau dan bawang merah yang digerus kasar dan ditumis sebentar banget, soalnya cabenya masih berasa seger, pun dengan bawangnya.

Foto Sagoo Kitchen

Sagoo Kitchen

23 Paskal Shopping Center, Lantai 3
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461068893

Pempeknya Enaak~

Aku nyobain pempeknya Sagoo Kitchen ini. Ternyata enak loo. Pempek kapal selam ada 1 tapi porsinya besar. Ada juga mie keringnya & kuahnya seger. Boleh lah dicoba kalau lagi ingin nyamil :)

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?