Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Ramen Enak di Bandung Ini Paling Pas Disantap Saat Cuaca Dingin

List Artikel
26 April 2018 | 0 Komentar
Cuaca kota Bandung yang dingin memang sudah paling cocok jika ditemani dengan yang hangat-hangat, misalnya saja dengan makan mie ramen. Salah satu dari kamu pasti suka nih makan makanan Jepang satu ini. Bagaimana tidak? Kebanyakan orang Indonesia sangat menyukai makanan dengan olahan mie. Nah! Buat kamu yang lagi kepingin banget makan ramen khususnya buat teman PergiKuliner yang ada di Bandung, PergiKuliner punya nih rekomendasi tempat makan ramen enak di Bandung yang bisa kamu tuju saat kamu kepingin makan-makanan untuk menghangatkan tubuh dikala cuaca Bandung yang lagi dingin seperti ini. Kamu bisa menemukan beragam macam sajian ramen, dari yang halal sampai yang nggak halal. Dan buat kamu yang juga kepingin tau harga ramen di Bandung, kamu bisa lihat daftarnya di bawah ini!
Foto Nobu Ramen

Nobu Ramen

Jl. Gegerkalong Hilir No. 1, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518225596

Ramennya Mahasiswa!

Tempat yang cocok buat anak muda kalo cuaca lagi dingin makan ramen sama sushi yang ada disini. Ramen enak kalo pilih kuahnya pas, menurut kita kuah yang enak kuah nobu. Meskipun begitu kembali lagi ke selera nasing-masing. Harganya juga murah untuk kantong mahasiswa :)

Foto Yagami Ramen House

Yagami Ramen House

Jl. Ir. H. Juanda No. 185, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Ramen2an

Pesen Shio Tori Paitan Ramen dan tambahan topping chicken katsu. Untuk ramen-ramenan harga 30an sih lumayan enak rasanya. Kuahnya cukup ok juga. Dikasi sambel dan sok ide, cemplungin semua, ternyata pedes banget huhu.

Foto Giant Ramen

Giant Ramen

Jl. Cihampelas No. 204, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487753451

Porsi Ramen sesuai namanya

Menu yang aku pesen Karnivor Ramen dan Calamary Ramen. Nah Karnivor Ramen ini yang gede porsinya. Tapi emang daging ayamnya yang dipanggang enak dan pas sama kuah tomyum. Buat yang pengen makan kenyang, Karnivor Ramen cocok banget buat kalian!

Foto Shifu Ramen

Shifu Ramen

Jl. PH. H. Mustofa No. 98, Surapati, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1478096520

Calamary ramen

aku coba calamary ramen pake kuah tomyam dan level modus. Enak kuahnya gurih asem pedes cocok banget buat nemenin santai sambil nunggu ujan reda.

Foto Ramen Bajuri

Ramen Bajuri

Jl. Emong No. 58, Burangrang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505370619

memuaskan

Baru ramen bajuri yang saya coba yang pas di kantong dan rasanya enak. Dimulai dari mie nya yang lembut dan kuahnya yang pas. Pedesnya juga sesuai dengan selera. Dari beragam toping dan jenis kuah yang diinginkan. Recomended buat pelajar dan jam makan siang pegawai!

Foto Nanami Ramen

Nanami Ramen

23 Paskal Shopping Center, Lantai 3
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501644150

Ramen Enak, Tapi agak Pricey

Spicy Miso Ramen with Egg (54K). Mienya kenyal banget, tingkat kematangannya juga pas. Ayamnya nyatu banget sama ramennya. Telor asinnya juga surprisingly enak banget. Kuahnya berasa banget rempahnya dan pedes.

Foto Gokana

Gokana

Cihampelas Walk, Lantai Lower Ground, Broadway Street
Jl. Cihampelas No. 160, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449028394

Hot Ramen

Pesen ebimaki hot ramen, saya pilih yang level ajadeh karna perut lagi ga enak. Porsinya cukup mengenyangkan, kuahnya ga terlalu kental amat dan ternyata yang level 1 ga pedes buat saya hehe tp lumayan enak rasanya.

Foto Sushi Bar

Sushi Bar

Bandung Electronic Center, Lantai Street
Jl. Purnawarman No. 13 - 15, Merdeka, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1519693628

Pengen ramen donk 😁

Sushi kesukaan my girl sayang dia ga ikut deh. Kalau aku sih sukanya makan mie jadi pesan ramen, enak juga 😂

Foto Hakata Ikkousha

Hakata Ikkousha

Jl. LLRE Martadinata No. 172, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1522582564

Ramen Halal Asli Jepang

Waktu itu pesen ramen ayam tam tam, rasanya enak, kuah nya kaldu banget gurih, mie nya mie kecil lembut juga enak dimakan. Terus suami pesen ramen syou tam tam, kuah rumput laut, ini juga enak. Yang suka pedes bisa ditambah cabe juga sesuai selera. Seger.
Untuk porsi cukup sih. Untuk harga worth it.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?