Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Restoran di Bandung yang Cocok untuk Tempat Buka Puasa Bersama

List Artikel
18 Maret 2024 | 0 Komentar
Buat kamu yang tinggal di Bandung, ada rekomendasi restoran untuk bukber di Bandung nih. Di kota ini kamu dapat menemukan banyak tempat makan enak yang tak hanya menjadi favorit warga Bandung tetapi juga warga Jakarta yang sedang berkunjung ke Bandung. Berkaitan dengan bulan Ramadhan, beberapa restoran di Bandung pun menjadi incaran untuk dijadikan tempat buka puasa. Hal yang menjadi perhatian ketika mencari tempat makan untuk berbuka puasa selain makananannya yang halal, tentunya juga memiliki kapasitas tempat makan yang luas dan nyaman untuk berlama-lama.

Ada beragam pilihan restoran untuk bukber di Bandung yang menawarkan suasana yang nyaman dan makanan yang lezat. Mulai dari restoran dengan konsep modern hingga restoran dengan nuansa tradisional, kamu bisa menemukan tempat yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu. Beberapa restoran menyajikan hidangan khas Indonesia yang autentik dengan cita rasa yang lezat. Hidangan-hidangan ini meliputi berbagai jenis nasi, lauk-pauk, dan hidangan khas daerah yang bisa memanjakan lidah kamu. Selain itu, terdapat juga restoran yang menyajikan hidangan internasional dengan berbagai pilihan menu yang menggugah selera. Kamu bisa menikmati hidangan-hidangan barat seperti steak, pasta, atau pizza yang disajikan dengan bumbu dan saus yang lezat.

Tak hanya itu, beberapa restoran juga menawarkan suasana yang unik dan menarik. Ada yang menyajikan hidangan buka puasa di tengah taman hijau dengan suasana yang tenang dan menyegarkan. Ada juga restoran yang memiliki dekorasi yang elegan dan mewah, cocok untuk bukber bersama keluarga atau acara spesial lainnya. Selain makanan yang lezat dan suasana yang nyaman, kapasitas tempat makan juga menjadi faktor penting. Restoran dengan ruang makan yang luas dan nyaman akan membuat pengalaman bukber kamu menjadi lebih menyenangkan dan nyaman.

Dengan begitu banyaknya pilihan restoran untuk bukber di Bandung, kamu tidak akan kesulitan mencari tempat yang sesuai dengan selera dan anggaran kamu. Apapun pilihan kamu, pastikan untuk merencanakan bukber bersama keluarga atau teman-teman kamu dan nikmati momen berharga tersebut bersama-sama. Nah, kali ini PergiKuliner akan memberikan 9 rekomendasi tempat makan di Bandung yang cocok untuk tempat berbuka puasa bersama yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga ataupun teman kamu. Yuk cek daftarnya di bawah ini!
Foto Al Jazeerah Signature

Al Jazeerah Signature

Jl. Ternate No. 3, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1518279766

Bandung rasa Middle East

Restonya super gedeeee, table yang tersedia pun sangat banyak, kalo kamu ada acara keluarga dan butuh private room, mereka juga punya. Interiornya super mevvah, interior khas Middle East gitu, kaya hiasan, ornamen dan pot dari bahan kuningan.

Foto Roemah Legit

Roemah Legit

Jl. Embong No. 15, Naripan, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1667223754

Nasi Ayam Betutunya Enak!

Pertama kali nyobain bumbu betutu, ternyata enak yah, tampilannya mirip bumbu ungkep tapi dari rasa lebih melimpah rasa rempahnya, enakkk 🥹

Foto Myboo.Kit Cafe and Playground

Myboo.Kit Cafe and Playground

Jl. Bukit Pakar Timur No. 2, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1669984706

Cafe resto di Dago yang kids friendly!

Cafe Resto yang kids friendly di Bandung. Disini kalian bisa nikmatin berbagai macam menu makanan dengan pemandangan dan tempat yang nyaman. Disini tempat nya aesthetic banyak spot foto yang bisa kamu ambil.

Foto Bilbao Brasserie

Bilbao Brasserie

Jl. Cimanuk No. 12, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1661503504

Bilbao Basserie

Penne creamy mushroom & broccoli spinach, menu ini aku request chicken diganti dengan mushroom, pastanya enakk

Foto Bugaritz

Bugaritz

Jl. Hasanudin No. 5, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1652235369

bugaritz

oxtailnya enak banget dagingnya empuk dan bumbunya pas banget, platternya juga banyak isinya, steaknya enakk banget rasa sausnya

Foto Kalpa Tree

Kalpa Tree

Jl. Kiputih No. 37, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563781859

Resto fancy daerah Ciumbuleuit

Kalpa Tree ini salah satu resto besar yg ada di Ciumbuleuit dengan suasana yg cozy, area nya luas, dan makanannya pun enak-enak.

Foto Roemah Kentang 1908

Roemah Kentang 1908

Jl. Banda No. 18, Banda, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1463725721

Empuk - Empuk

Ngumpul silaturahmi-an & sekalian manfaatin kupon jadi pilih disini. Lumayan rame pengunjung, Salted Baked Potato yang rasanya lebih ke plain rasa ori kentang, kalo yang Mozza Beef Baked Potato-nya lebih kerasa di rasa sauce rempahnya, tapi keduanya empuk & matang pas.

Foto Golden Bay Live Seafood Restaurant

Golden Bay Live Seafood Restaurant

Jl. LLRE Martadinata No. 187, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1463725721

Live Seafood

Baru pertama kali dateng jadi nyobain rekomendasi mereka yang kepiting, pilih yang Kepiting Jantan 300-400gr (99K) dengan saus pedas singapura. dagingnya lembut banget, sausnya pun juicy dengan rasa asam pedas yang berasa.

Foto Bonfire

Bonfire

Jl. LLRE Martadinata No. 137, Riau, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1669305399

Western Food porsi JUMBO di Bandung

Iseng nyobain makan disini dan ternyata cafe ini jadi salah satu cafe yg worth sih buat aku. Tempatnya cozy, instagramable. Aku pesen chicken Parmagiano, on fire burger, chicken southern pasta, bonfire chicken steak, semua porsinya jumbo banget menurutku bisa buat makan berdua, dan rasanya juga enak.

Cari tempat makan untuk buka puasa lainnya ? Di pergikuliner.com aja!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?