Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Restoran di Jakarta Selatan untuk Keluarga

List Artikel
14 September 2023 | 0 Komentar
Buat yang sedang mencari restoran di Jakarta Selatan untuk keluarga, tak perlu bingung, PergiKuliner sudah menyiapkan rekomendasinya buat kamu. Bagi sebagian orang, akhir pekan kerap dijadikan sebagai hari berkumpul dengan segenap keluarga. Hal ini tidak mengherankan, pasalnya di hari biasa kita sibuk dengan urusan masing-masing, seperti urusan sekolah, urusan kantor dan yang lain-lain.

Oleh sebab itu, biasanya kita menyediakan satu hari tersebut untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Nah, aktivitas yang biasa dilakukan yaitu dengan makan bersama dengan keluarga. Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, kamu bisa melipir sejenak ke daerah Jakarta Selatan! Selain terkenal dengan wilayah yang penuh dengan gedung perkantoran, ternyata ada beberapa restoran di Jakarta Selatan untuk keluarga yang sempurna banget nih untuk akhir pekan kamu.

Beberapa restoran di Jakarta Selatan untuk keluarga ini umumnya menyajikan menu tengah atau menu yang cocok untuk dimakan beramai-ramai. Kamu bisa menemukan aneka pilihan menu di sini, seperti steak, BBQ, makanan Indonesia, shabu-shabu, dan masih banyak lagi. Jadi, buat kamu yang sering sibuk dengan urusan kantor dan hal pribadi lainnya, sempatkan waktu untuk makan bareng keluarga di deretan restoran di Jakarta Selatan berikut ini yuk!
Foto Abunawas

Abunawas

Jl. Kemang Utara No. 15, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1668910105

Mandi Lahm on point!!

Suasananya oke banget, bener-bener nuansa 1001 malam. Cocok kalau mau buka bersama bareng temen atau keluarga, tempatnya juga lumayan luas. Muqabalat Musyakal Small: Paling suka yang Tabula karena seger bangeeet. dan kalau pesen ini dapet naan bread juga lumayan.

Foto Aoki Japanese Cuisine - Hotel Gran Mahakam

Aoki Japanese Cuisine - Hotel Gran Mahakam

Hotel Gran Mahakam, Lantai Lower Lobby
Jl. Mahakam I No. 8, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1660559599

Private Dining/Fancy Dining

Pelayanannya super duper baik banget dan ramah. Bener2 kebutuhan apapun dilayanin. Untuk tempatnya lumayan hening, cocok untuk me time atau mau qtime sama keluarga atau pasangan

Foto Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1468979219

Kintan Buffet - Gandaria City

Yang paling enak itu lambnya karena gurih dan tasty banget, chickennya lumayan, beefnya masih enak. Untuk grillnya saya saranin buat pake sauce yang disediain kintan yang original dan garlic. Overall, Kintan Buffet oke lah buat BBQ dan kumpul bareng keluarga maupun temen temen.

Foto Remboelan

Remboelan

Plaza Senayan, Lantai 3
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1438241182

Surprisingly Murah

Suasananya enak sih, cocok buat makan bareng keluarga atau acara intim lainnya. Makanan disini mostly adalah Indonesia dan makan 'tengah' alias makan besar yang sharing. Makanya cocok banget buat acara keluarga gitu.

Foto House Of Yuen - Fairmont Jakarta

House Of Yuen - Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, Lantai 3
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1412860708

Restoran berkualitas

Pas lg kesini ma kluarga mkn malam. Kita mesen ayam gorengnya, iga sapi nya yg da terkenal, trus bebek peking nya ma tahu nya dgn abalone diatas nya. rasa makanan saya blg oke dan enak. 1st impression lebih ke suasana dan pelayanan yg emng ya okevlah buat ukuran resto hotel hehehe

Foto Kila Kila by Akasya

Kila Kila by Akasya

Gedung Lot 4, Lantai 7
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1476960794

Bebek goreng garing juara! Dan varian gelato yang ngangenin..

Keluargaku dan aku sendiri suka banget ya masakan Indonesia, terutama varian makanan Indonesia.. Salah satu restauran Indonesian food yang enak ya Kilakila ini ya tempatnya di SCBD. Bebek goreng garing
ini adalah menu kesukaanku!! Bebeknya itu renyah dan empuk banget

Foto Shabu Hachi

Shabu Hachi

Jl. RC. Veteran Raya No. 20, Bintaro, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1469469614

Nyabu

Tempat favorit aku dan keluarga kalo nyabu. Tiap nyabu pasti kesini.Dagingnya empuk, kuah favorit aku yg tom yumnya sih drpd yg lain. Kombinasi asem pedesnya bagi aku enak, diisiin udang dan potongan seafood lain yg banyak biar tambah enak.

Foto Bebek Malio

Bebek Malio

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 117, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Bebek enak, harga terjangkau

Dining areanya terbagi 2 bagian dalam dan bagian luar. Ke2 area ini sangat luas, saya memilih duduk dibagian luar. bebeknya digoreng hingga garing dan crunchy, enaakk bangett! Untuk pesanan lain keluarga saya juga puas dan berkomentar sama kalau bebek disini ok banget rasanya.

Foto Taliwang Bali

Taliwang Bali

Pondok Indah Mall 3, Lantai 3
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1664607534

✨RESTO AYAM BAKAR TALIWANG BALI COCOK UNTUNG KELUARGA✨

Untuk rasanya dari ayamnya sendiri gurih yaa karena sudah di marinasi sebelumnya. Dilumuri dengan bumbu taliwang bali, memberikan kesan pedas dan juga ada hint manisnya sedikit.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?