Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Restoran di Tomang yang Terkenal dan Patut Dicoba

List Artikel
15 Agustus 2019 | 0 Komentar

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta tentunya tidak sulit untuk menjangkau kawasan Tomang yang berada di Jakarta Barat. Meskipun terkenal sebagai kawasan perkantoran, namun siapa sangka kalau di sini juga terdapat cukup banyak spot kuliner. Ada beberapa restoran di Tomang yang menarik untuk dicoba. Deretan restoran di Tomang ini juga cukup beragam lho, mulai dari restoran yang menyajikan menu masakan Indonesia seperti ayam bakar, bebek goreng dan soto Betawi, hingga restoran yang menyajikan menu chinese food. Dengan banyaknya Universitas dan kantor di daerah Tomang ini maka tak heran juga jika harga yang dipatok di beberapa restoran di Tomang ini masih cukup terjangkau dan sesuai dengan kantong para pelajar dan karyawan.

Nah, bagi kamu yang berdomisili di daerah Tomang, PergiKuliner sudah siapkan beberapa rekomendasi restoran di Tomang yang terkenal dan patut dicoba. Langsung simak aja yuk!

Foto Kembang Tandjoeng

Kembang Tandjoeng

Griya Batik Semar, Lantai 1
Jl. Tomang Raya No. 54, Tomang, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

nasi ayam ulam bali

Inituh enak banget menurut aku
dari penyajiannya super cute dan menggemaskan. Kayak bagus banget untuk difoto. Rasanya apalagi dari ayamnya super juicy banget empuk. Wah ghelaseh inimah enak banget.

Foto Rumah Kita

Rumah Kita

Jl. Mandala Raya No. 28BC, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543994547

Mantap banget!

Pilihan makanannya juga banyak, mulai dari makanan ringan sampai yang berat. Dan hampir semuanya enak, sate taichannya juga oke! Ah semuanya enak sih kalau aku yang coba hehe. Overall rasa oke, tempat nyaman dan harganya juga murah

Foto Ayam Bakar Ojo Lali

Ayam Bakar Ojo Lali

Jl. Tanjung Gedong No. 24, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531840284

Makanan Favorite Anak Untar

Enak, murah, pedas & porsinya besar. Meski ramah dikantong, kalo soal rasa boleh diadu. Ayam bakarnya empuk banget & bumbunya meresap hingga ketulang. Sambalnya juga pedas. Tahu & tempe disini juga juara & sering banget kehabisan kalo udah kesiangan.

Foto Tsutaya

Tsutaya

Rumah Kita
Jl. Mandala Raya No. 28BC, Tomang, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1543037491

Curry Rice

Kali ini saya coba Curry Rice. Ini sebenarnya isinya cuma nasi dengan daging, sayuran kentang dan wortel yang dikasih kuah curry yang kental. Rasa currynya emang enak, kental, asinnya pas dan lebih enak lagi waktu dimakan dengan daging dan sayurannya.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Tomang Raya No. 44, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1548432631

Kalo ngidam bebek kesini deh 💥💥💥

Kalo ngidam bebek kesini deh. Bebek Muda Kremesnya top banget, udah include sambel bawang yang pedesnya aku suka bgt. Bisa pake nasi merah buat yang lg diet. Katanya pete rebusnya enak kalo yang demen, aku sih engga.

Foto Dino Burger & Rice Steak

Dino Burger & Rice Steak

Jl. Gelong Baru Utara II Blok CII No. 2, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1552755749

Kenyang bego, seru makannya!

Porsi burger yang mega dan giga, have you seen thoseeeee?? However it's cooked quite well, matang dan empuk. Abis makan kalori sedemikian banyak kudu minum yang seger2 But overall, still a good treat!

Foto Soto Betawi H. Mamat

Soto Betawi H. Mamat

Jl. Mandala Raya No. 10, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486949743

Soto oseng

Menu andalannya adalah soto oseng which is my favorite. Potongan daging sapi yang ditumis dengan bumbu hingga meresap disajikan dengan potongan tomat segar dan cabai rawit pada piring terpisah dengan kuah soto yang diberi taburan emping.

Foto Mlinjo Cafe & Resto

Mlinjo Cafe & Resto

Jl. Kemuning No. 50, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1534389717

Yummy yet Homey restaurant!

Asem asem Bandeng
Ini menu yang recomended karena kuah nya wangi, bumbu nya juga seger banget dan tidak overwhelming, ikan nya lembut 😍kombinasi yang pas banget untuk dimakan dengan nasi panas. Slurpppppp!

Foto Central Restaurant

Central Restaurant

Jl. Tomang Raya No. 29 (Samping Gedung HSBC), Tomang, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

Dimsum diskon 30% dan ENAKKK!

Sukak banget sama aneka dimsum mereka yang enak-enak. Pesan: Siomay, Pangsit Udang Mayonaise, Chang Fen Udang, Hakau, dan Bakpau Pasir Mas. Semuanya wajib pesan

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?