Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Restoran Fine Dining di Jakarta Selatan untuk Dinner yang Romantis

List Artikel
14 November 2023 | 0 Komentar

Berbagai restoran fine dining di Jakarta Selatan kerap menjadi pilihan favorit bagi para pasangan yang ingin menikmati dinner romantis. Fine dining merupakan konsep restoran dengan gaya mewah dan berkelas yang memiliki pelayanan dan makanan dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu saja, para pelayannya juga berpakaian serba rapi sehingga jika kamu ingin makan ala fine dining maka juga harus memperhatikan dress code kamu, ya!


Konsep restoran fine dining ini sangat lekat dengan makan malam dan juga suasana romantis, sehingga banyak dijadikan sebagai tempat dinner di Jakarta yang cocok untuk merayakan anniversary atau hanya sekedar berkencan bersama pasangan. Pilihan menu yang ditawarkan biasanya menu paket meliputi appetizer, maincourse, dessert, hingga minuman.


Buat kamu yang sedang mencari restoran untuk merayakan momen istimewa bersama pasangan, beberapa restoran fine dining di Jakarta Selatan ini merupakan yang paling favorit dan selalu menjadi incaran para foodies yang ingin makan dengan konsep fine dining bersama pasangan. Berikut PergiKuliner telah merangkum ulasan 9 restoran fine dining di Jakarta Selatan untuk dinner romantis. Yuk, pilih favoritmu!

Foto Roosevelt - Hotel Goodrich Suites

Roosevelt - Hotel Goodrich Suites

Hotel Goodrich Suites, Lantai 8
Jl. Pangeran Antasari No. 60, Kemang, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Cafe di Hotel Goodrich

Tempatnya spacious dengan interior yang bernuansa modern industrial. Tablenya banyak dengan beberapa size. Area outdoornya juga keren dan spacious, kalau malam viewnya ke Lippo Mall Kemang. Bar areanya spacious, terlihat simple tapi keren dengan kursi bar kulit.

Foto Animale Restaurant

Animale Restaurant

MD Place, Lantai 11
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1563186661

love the foodsss!!

resto ini cuma buka di sore hari sampai malem, jadi cucok banget buat dinner romantis gitu. outdoornya cucok bangeeet, kalian bisa sekalian liat view kota jkt di malam hari, dan bisa banget buat chill gitu!! untuk indoornya, cantik bgt juga tempatnya. gak gitu gede, tapi full kaca jadi bisa liat view jakarta.

Foto House Of Yuen - Fairmont Jakarta

House Of Yuen - Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, Lantai 3
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1548432631

One of the best Chinese fine dine ❀️

One of the best Chinese fine dine ❀️
I love how the place can accomodate family gathering/casual lunch or dinner with friends/a date! Super attentive and fast service, food comes around 10 minutes and tasted AWESOME! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Foto Amuz

Amuz

Energy Building, Lantai 2
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

French Fine Dining

Interior Amuz terkesan lux, warm and cozy. Furniture berkelas juga tertata sempurna, alunan musiknya halus, sudah pasti playlist musik perancis. Lampu kristal menggantung sepanjang dining area, jarak dining area juga tidak jauh dari open kitchen dan wine room.

Foto The Garden Osteria

The Garden Osteria

Jl. Suryo No. 38, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1668868188

Romantic Italian Restaurant in Jaksel 🫢🏻

Pas sampe di resto, aku langsung jatuh hati sama designnya yang cantikkk bangettt πŸ’• interior di setiap sudut sangat detail dan aesthetic khas resto Italy, ditambah chandelier and fountain at the center yang menjadi icon dari resto ini β›²οΈβœ¨ it was super pretty, perfect for romantic dining! 😍🫢🏻

Foto Turkuaz

Turkuaz

Jl. Gunawarman No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1453560734

Blue Ayral terloveeeee

Dining area yang lumayan luas juga dengan private room yang interiornya sangat cantik dan chandelier berwarna biru. Bakalan balik lagi sih kesini, pengen nyobain menu lainnya dan pastinya sih blue ayral yang enaaakkk bangeeet 🀀🀀

Foto Sofia at The Gunawarman

Sofia at The Gunawarman

Jl. Gunawarman No. 3, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Makanan enak tempat cozy banget

Dari eksteriornya sofia ini keliatannya classic nan mewah, begitu masuk ternyata memang bener2 mewah dengan interiornya yang classic, luas juga seating areanya dan bener2 ditata menjadi sebuah ruangan yang megah. Seneng banget makan disini, bener2 suka sama ambience dan makanannya.

Foto 1945 Restaurant - Fairmont Jakarta

1945 Restaurant - Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta, Lantai 3
Jl. Asia Afrika No. 8, Senayan, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443199576

When Traditional Meets Finest

Restaurant yang terletak di Fairmont Hotel Jakarta ini langsung menggebrak dengan konsep Indonesian fine-dining. Tempatnya sudah pasti classy tapi tidak melupakan unsur Indonesianya. Untuk menu makanannya mengusung tema tradisional dengan bahan utama berkelas.

Foto Namaaz Dining

Namaaz Dining

Jl. Gunawarman No. 42, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1437709718

Best Dining Experience Ever I had Party in my Mouth

Saat itu hanya ada 4 table rsvp karena memang Namaaz ini berupa private dining.

Kami makan selama 3,5jam & tema menu hari itu "Best of the best" -lucky! All best indonesian food dengan gastronomic molecular dining, super unik!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?