Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Restoran Korea di Jakarta Barat yang Wajib Kamu Kunjungi

List Artikel
4 Mei 2018 | 0 Komentar
Zaman sekarang rasanya belum afdol kalau kamu belum cobain masakan Korea. Biasanya yang belum menikmati masakan Korea akan takut untuk mencobanya karena cita rasa masakan Korea yang berbeda dengan masakan Indonesia. Untuk itulah banyak restoran Korea di Jakarta yang menyajikan masakan Korea dengan cita rasa yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Seperti beberapa restoran Korea di Jakarta Barat ini. Buat kamu yang nggak terlalu suka dengan masakan Korea yang autentik atau sebaliknya, di sini kamu akan dimanjakan dengan beberapa pilihan restoran Korea yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Kamu bisa menikmati kelezatan kimchi, Korean BBQ, tteokbokki, jajangmyeon, ramyeon, kimbab, bibimbab dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi, tunggu apalagi? Langsung aja yuk lihat rekomendasi restoran Korea di Jakarta Barat versi PergiKuliner di bawah ini!
Foto Tokpoki

Tokpoki

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444876355

EH Enak Juga !!

Cheese Dak Galbi. Ow em ji this is da bomb!!! Porsinya gede juga, ada ayam, sosis, sama tokpokki. Bumbu gochujang nya sih berasa banget, pedes dengan sedikit manis, terus ditambah asinnya keju mozzarella yang melted. Ohh enaknya!!

Foto Korean Food Yeongwon

Korean Food Yeongwon

Ruko Taman Palem Lestari, Blok CC1 No. 1
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519345203

Tteokbokki mantab!

Tteokbokki nya ENAK. Kenyalnya pas, ga keras, bumbunya cucok banget. Buddae jjigae nya juga enak!

Foto Chung Gi Wa

Chung Gi Wa

Puri Indah Mall Expansion, Lantai 2
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1518282779

Kimchi Jjigae

Kimchi Jjigae by @chunggiwa_resto , Spicy Kimchi stew with Pork, Tofu, Onion, Red & Green Pepper, So Yumm ๐Ÿ˜‹. This is one of my favorite Resto ๐Ÿ‘

Foto Mujigae

Mujigae

Mall Ciputra, Lantai Upper Ground
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1508947143

โ€ข JAJANGMYEON โ€ข

Siapa yang suka sama mie korea hitam manis ini? Tosssss dulu yuk ~ ๐Ÿ™Œ
Kali ini kita makan jajangmyeon di @mujigaeresto ~ Rasanya enak, sedikit manis dan gurih. Selain itu harganya ga bikin kantong jebol loh ~ Recommended! ๐Ÿ‘

Foto Magal Korean BBQ

Magal Korean BBQ

Jl. Taman Aries No. 3D, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413215886

Yeaayy magal ada di jakbar

Krn yg murah itu pork, jd pesen pork aja hehe. Dagingnya enak, empuk, mbanya jago, jadi masaknya pas, ok banget.

Foto Mr. Dakgalbi

Mr. Dakgalbi

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Lower Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1503379941

unik cara masak nya di tempat yang gede banget

pertama kali lewatin orang makan disini berasa tempatnya lucu banget karena sangat besar tempat masaknya dan langsung dimasakin di depan kita. suprisingly rasanya pun enak pelayanan juga ramah banget terutama yang masakin kita orangnya asik banget..... dan untuk harga masih reasonable lah...

Foto An.Nyeong

An.Nyeong

Ruko Tanjung Duren Square, No. 1D
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1497103029

Sausnya Mantap

Overall yg paling enak itu saus dari toppoki nya, bakal beli lagi fix. Tempetnya cukup cozy, cuma ya standard ga di design buat cozy nongkrong, karna ini makanan berat.

Foto Bibimpop

Bibimpop

Jl. KH. Syahdan No. 16B, Palmerah, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508653452

Affordable Korean Cuisine

Favorit saya masih tetap paket Bibimbab Beef + telur mata sapi. Daging beef nya juga cukup banyak. Dengan telur dadar, rasa pedas saus kimchi nya sedikit berkurang karena ada rasa gurih telur. Menu ini perlu diaduk-aduk dulu sampai rata biar lebih asik makannya.~

Foto Kyodong Noodle

Kyodong Noodle

Neo Soho Mall, Lantai 3A, Open Kitchen
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443000134

Korea Murmer

Tangsuyuknya (ayam goreng tepung) juga enaakk, porsinya gede juga... ayamnya digoreng tepung, luarnya garing tapi masih juicy di dalem. Ada saus asam manis, sama dikasih onion seger. Terus daper side dish, kimchi lobak. Cocok banget dimakan pake tangsuyuk, berasa ada di film korea hahaa..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?