Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Restoran Murah di Jakarta Pusat yang Berkualitas

List Artikel
26 Maret 2019 | 0 Komentar
Memasuki tanggal tua memang menyebabkan kegalauan bagi sebagian besar orang. Hal ini dikarenakan di tanggal-tanggal seperti ini kondisi keuangan sudah semakin menipis, sehingga membuat orang berpikir dua kali untuk bisa makan enak atau sekedar untuk berkumpul bersama teman. Namun ternyata untuk dapat menikmati makanan enak dengan harga yang terjangkau itu sangatlah mungkin lho. Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, ada beberapa restoran murah di Jakarta Pusat nih yang bisa kamu telusuri. Kamu bisa menelusuri kawasan Menteng dan Sudirman untuk menemukan restoran murah di Jakarta Pusat tersebut. Ada berbagai macam jenis kuliner di deretan restoran murah di Jakarta Pusat yang bisa kamu nikmati, mulai dari ramen, mie instan, masakan Padang, pasta, hingga dimsum. Meski harga menu-menu di deretan restoran di Jakarta Pusat ini terbilang murah, namun soal rasa dan kualitas tetap terjaga lho. Jadi, bagi kamu yang bingung ingin makan enak di mana saat memasuki tanggal tua, kini kamu tak perlu khawatir lagi ya karena PergiKuliner sudah menyiapkan 8 restoran murah di Jakarta Barat yang berkualitas. Langsung simak saja yuk rekomendasinya di bawah ini!
Foto Sugakiya

Sugakiya

Grand Indonesia Mall, Lantai 5, West Mall, Foodprint
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

Halal, Enak dan Murah...

Spicy Ramen. Semangkuk ramen ini diberi topping olahan daging sapi cingcang, tauge, daun bawang dan jamur. Kuah ramen yang berwarna merah menyala, sangat kental pas diaduk dan diseruput. Topping daging cingcangnya lembut, gurih dan bikin ramen ini semakin MAKNYUS!!!

Foto Akademie

Akademie

Jl. Bendungan Hilir Raya No. 118, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1515425030

Mie Instant kekinian

Tempat makan mie Instant kekinian nih. Aku nyobain mie sedap ayamnya nya, mie nya lebih tebal dan topping ayamnya banyak, sedep banget

Foto Pasta Kangen

Pasta Kangen

Jl. Salemba Tengah No. 39CC (Seberang BPS Provinsi DKI Jakarta), Salemba, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512983072

Murah dan enak

aku pilih pizza daging selingkuhan dan fetucci kampung.. harga nya murah ko dan sangat terjangkau dengan rasa nya yang enak. aku suka banget sama pizza dan fetuccini nya.. enakkkkkkkkk..

Foto Salero Jumbo

Salero Jumbo

Jl. Timor No. 12, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464624574

Padang mevvah harga bersahabat

Menurut gue hampir semuanya enak-enak, apalagi si gulai kikil, paru goreng, ayam pop, rendang daging, terong balado dan sambal goreng atinya. Yang gue sebutin itu yang paling berkesan sihhh. Gulai kikilnya juga enaaak parah, empuk gituu kikilnya. Rendang dagingnya juga nampol rempahnya.

Foto Dimsum Benhil

Dimsum Benhil

Jl. Bendungan Hilir No. 76, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1523868655

Murah, jauh, enak tapi!

Asli ini dimsum kok murah amat ya. Rata2 ga sampe 30rban. Terus rasanya enak bener. Ga kaya dimsum2 bungkusan, ya you know lah wkwkwk. Banyak variannya. Favorit gue yg mozza sama cekernya. Walo jauh akan tetap kulalui demi kamu.

Foto Krizpi Express

Krizpi Express

Grand Sahid Jaya Hotel, Sahid Food StrEAT
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 86, Sudirman, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1458009525

Kesukaan baru!

Kali ini cobain udang saus padang, harganya 35rb sudah termasuk nasi, sup, dan telur.
Aku juga order otak otak sebagai pelengkap.Rasanya enak, saus padang nya ga pasaran (bukan cuma kayak saos pakai sambal doang gitu) yang ini gurih, flavorful, dan ada sensasi asam manis nya.

Foto Claypot Popo

Claypot Popo

Jl. H. Agus Salim No. 23B (Seberang D' Cost), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535259608

CLAYPOT POPO✨

Yap dari semua menu emng yg paing enak claypot misua tahu telur asin. ENAAAK BANGET misuanyaaa. Telur asinnya itu gak asin banget bangeet, pas dehh pkoknya. dan harganyaa yaampun makan bertiga plus minum kenanya gasmpai 100rb!..😍😍😍

Foto Bakmi Ksu

Bakmi Ksu

Jl. Garuda No. 40, Kemayoran, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Bakmi Halal Murah & Enak

Harga yang murah serta porsi Bakmi yang cukup banyak merupakan senjata utama Bakmi ini selain daripada pemakaian Bakmi tebal yang hampir menyerupai Bakmi Karet... Tersedia juga Suikiaw Ayam yang cukup lezat, dengan harga yang masih dibawah 5 ribu rupiah...

Foto Ayam Bebek Pak Boss

Ayam Bebek Pak Boss

Plaza Kenari Mas, Lantai 4, Kenari Kuliner
Jl. Kramat Raya No. 101, Senen, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505123086

AYAM nya beneran enak bangetttt BOSS

Rasanya gurih banget, bumbu2 nya meresap sampai ke dalam ayamnya.. Ada tambahan tahu / tempe nya, dan rasa kol gorengnya berasa lagi makan gorengan bakwan.. Enak banget. So bisa dibilang, ini makanan all in one.. Murah, enak, banyak, kenyang.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?