Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Restoran yang Memberikan Makan Gratis Bagi yang Berulang Tahun

List Artikel
8 Februari 2022 | 4 Komentar
Hari ulang tahun merupakan hari yang spesial bagi hampir sebagian besar orang. Hari yang dirayakan setahun sekali ini biasanya menjadi moment yang paling ditunggu-tunggu bagi hampir sebagian besar orang. Berhubung ulang tahun ditetapkan sebagai hari yang spesial, beberapa restoran nampaknya juga ingin memberikan sesuatu yang spesial juga lho. Bagi kamu yang sedang berulang tahun, jangan cuma diam sendiri di rumah ya. Ada cukup banyak lho restoran yang memberikan makan gratis di hari ulang tahun kamu. Mulai dari yang menyediakan menu main course gratis, kue gratis, hingga pancake gratis. Selain membahagiakan, tentu mengenyangkan pula dong? Nah, tunggu apa lagi, segera simak beberapa restoran yang menyajikan makan gratis bagi yang berulang tahun berikut ini yuk!



Sumber: Pergikuliner.com

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit merupakan restoran yang menyajikan hidangan steak ala hotel bintang lima dengan kualitas rasa yang tak perlu diragukan lagi. Nah, kabar bahagianya adalah Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit memberikan steak gratis buat kamu yang sedang berulang tahun lho. Steak yang diberikan gratis ini ada ketentuannya ya, yaitu selain Prime Tenderloin, Wagyu Tenderloin dan Kobe Beef. Oh iya, kamu harus memakai mahkota yang diberikan pelayan ya selama menikmati steak tersebut. Dan jangan lupa untuk registrasi dulu seminggu sebelumnya!



Sumber: Pergikuliner.com

Ootoya merupakan restoran yang menyajikan masakan Jepang sebagai menu utama mereka. Segala kuliner khas Jepang yang autentik bisa kamu nikmati di sini. Terlebih buat kamu yang sedang berulang tahun, pastikan kamu mampir ke sini ya. Pasalnya Ootoya memberikan promo menarik lho dengan menawarkan satu menu set gratis, dessert dan juga ocha. Birthday treats ini berlaku di hari yang sama ya.



Sumber: Pergikuliner.com

Pepper Lunch seakan tak mau ketinggalan dalam memberikan promo ulang tahun nih dengan memberikan satu buat red velvet cake gratis. Namun ada syaratnya ya, yaitu kamu harus membeli minumal satu main course di Pepper Lunch dan beritahukan ke bagian kasir kalau kamu sedang berulang tahun. Promo ini juga berlaku dari seminggu sebelum hingga seminggu setelah ulang tahun kamu ya. Mantap kan?



Sumber: Pergikuliner.com

Nanny's Pavillon juga tak ketinggalan dalam memberikan kejutan menarik untuk yang berulang tahun lho. Restoran yang terkenal dengan menu pasta ini memberikan Birthday Pancake, yaitu enam layer pancake warna warni berukuran mini yang dilapisi cream cheese dan lilin ulang tahun sebagai  pelengkapnya. Kamu cukup membawa KTP ya untuk bisa menikmati birthday treats ini ya!



Sumber: Pergikuliner.com

Sushi Tei merupakan restoran Jepang selanjutnya yang juga memberikan promo ulang tahun yang menarik nih. Restoran spesialis sushi satu ini sih tak perlu lagi diragukan kelezatannya ya. Jadi, buat kamu yang sedang berulang tahun, kamu bisa banget nih coba makan di sini. Sushi Tei dengan senang hati memberikan Sushi Birthday Cake buat kamu lho. Yang perlu kamu lakukan adalah menunjukkan KTP kamu kepada waiter sebelum memesan menu ya!



Sumber: Pergikuliner.com

Jika kamu sedang berulang tahun dan berencana mentraktir teman atau keluarga kamu di hari bahagia kamu ini, maka Shaburi menjadi salah satu pilihan yang tepat lho. Kamu bisa mendapatkan satu pax gratis dengan mengajak tiga atau lebih teman kamu untuk makan di sini dengan membayar penuh. Promo ini berlaku tepat di hari ulang tahun kamu ya, dengan melakukan reservasi dahulu satu hari sebelumnya. Jangan lupa tunjukkan KTP kamu ya. Oh iya, promo ini sementara berlaku hanya di Shaburi cabang Emporium, Gandaria City, Grand Indonesia, Puri Indah dan Mall Kelapa Gading 2.


Sumber: Pergikuliner.com

Mau merayakan ulang tahun bareng keluarga kamu? Restoran chinese food Imperial Shanghai La Mian Xiao Long Bao ini cocok banget buat kamu. Imperial Shanghai La Mian Xiao Long Bao merupakan restoan chinese food halal yang terletak di Plaza Indonesia. Ada menu menarik yang ditawarkan buat teman kuliner yang sedang berulang tahun. Cukup dengan menunjukan KTP kamu saja kok.  Menarik kan? Bisa banget ajak keluarga makan di sini, karena tempatnya yang luas dan juga banyak menu-menu menarik porsi sharing dan tentunya enak. 



Sumber: Pergikuliner.com

Restoran yang memberikan promo bagi yang berulang tahun selanjutnya ada Happy Day. Happy Day merupakan restoran yang menyajikan ragam makanan seperti masakan Indonesia, masakan Italia, masakan Barat dan masakan China. Cocok banget dikunjungi buat kamu yang suka bingung mau makan apa. Jika teman kuliner berkunjung ke Happy Day saat kamu berulang tahun, Happy Day akan memberikan kamu birthday bun secara cuma-cuma loh. Tempatnya yang luas membuat Happy Day sangat cocok untuk merayakan ulang tahun bareng teman-teman kamu nih.



Sumber: Pergikuliner.com

Denny's merupakan restoran khas masakan Barat yang terkenal karena porsi jumbo breakfast nya ini juga memberikan promo menarik bagi kamu yang berulang tahun loh. Dengan menunjukan KTP kamu bisa mendapatkan salah satu menu Denny's yaitu pancake puppies secara gratis. Menariknya, promo berlaku sampai 2 minggu setelah tanggal ulang tahun kamu. Seru banget kan? Bisa buat traktir teman kamu juga nih!

Nah, itu dia kesembilan restoran yang menyediakan promo ulang tahun menarik bagi kamu yang sedang berulang tahun. Catat yuk dan tunggu sampai tanggal ulang tahun kamu tiba ya!

Topik artikel ini:
4 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Sgt menarik
hadiweming@gmail.com | 06 Jun 2021 pk. 02:16 AM
Foto user umum
Sangat menarik. Di Surabaya, nama restonya yg mana dan alamatnya di mana yg di Surby? Trims
hadiweming@gmail.com | 06 Jun 2021 pk. 02:17 AM
Foto user umum
Sangat menarik. Di surby, resto namanya yg mana dan alamatnya di mana yg di surby?. Trim
hadiweming@gmail.com | 06 Jun 2021 pk. 02:18 AM
Foto user umum
Sangat menarik untuk Surby
hadiweming@gmail.com | 06 Jun 2021 pk. 02:19 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?