Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Sate Ayam Enak di Jakarta yang Harus Banget Kamu Coba Sebelum Menyesal

List Artikel
8 Agustus 2016 | 0 Komentar
Siapa tak kenal sate? Makanan dengan ciri khas tusukan dan bumbu kacangnya ini merupakan makanan favorit para penikmat masakan khas Indonesia. Cara pengolahan dagingnya yang dibakar membuat sate memiliki cita rasa tersendiri. Aneka jenis daging bisa dijadikan sate, seperti ayam, sapi, atau babi, namun, tentu saja yang paling terkenal dan banyak yang disukai adalah sate ayam. Sangat mudah untuk menemui tempat makan sate ayam enak di Jakarta, mulai dari penjual kaki lima hingga restoran kelas menengah ke atas. Meski mudah ditemui, tidak semua sate ayam yang ada di Jakarta memiliki rasa yang sama. Agar kamu tidak kecewa, PergiKuliner merangkum sembilan sate ayam enak di Jakarta yang bisa kamu jadikan pilihan. Yuk, simak informasinya berikut ini:

Foto Sate Ayam Kambing RSPP

Sate Ayam Kambing RSPP

Jl. Kyai Maja No. 21, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Sate Legenda

Salah satu tempat makan Sate Ayam dan Kambing yang terkenal di Jakarta. Gw belom pernah makan Sate Kambingnya karena selalu mesen Sate Ayamnya. Daging ayamnya tebal per tusuknya, lontongnya padat dan halus, bumbu kacangnya enak banget!

Foto Seribu Rasa

Seribu Rasa

Lotte Shopping Avenue, Lantai 3
Jl. Prof Dr Satrio, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Seribu (1000 x) kata Enaaaak buat tempat ini

Chicken satay nusantara - daging ayamnya juga di marinated dgn bumbu khas.. sauce kacangnya juga enak..tapi kurang banyak.

Foto Sate Ayam Pertok Pondok Indah

Sate Ayam Pertok Pondok Indah

Komplek Pertokoan Taman Hijau Baru (THB 34)
Jl. Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464172677

Nostalgia dengan sate ayam legend di pondok indah

Sate ayamnya gak perlu lama ditunggu udah siap dimeja kita untuk disantap. Bener emang enak, dari bumbu dan daging ayamnya tebal-tebal disetiap tusuknya. Harganya yaitu IDR 28,000 sangat affordable untuk seporsi sate isi 10 tusuk dan tebal. Tapi kebetulan kulitnya lagi habis, jadi isinya daging semua.

Foto Sate Taichan Bintaro

Sate Taichan Bintaro

Jl. Murai Blok J1 No. 7 (Bintaro Taman Barat), Bintaro, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1455890108

Sate rasa asam manis pedas

Rasa Ayamnya juga enak! Benar-benar Daging utuh tanpa kulit, tetelan atau semacamnya. Teksturnya seperti Ayam Fillet. Lebih mantap lagi ketika satai ini dicocol dengan sambal yang berbeda dari bumbu sate biasa. Hanya Sambal Cabai tanpa kecap dan bumbu kacang.

Foto Sate Sosial & Beer

Sate Sosial & Beer

FAME Food Art Menteng Est
Jl. H. Agus Salim No. 60, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Sate ayam kacangnya enak

Saya pesan Sate ayam kacang (35k). Kalau yang ini sudah including saus kacang. Tampilannya terasa benar sentuhan kekiniannya. Satenya ada 10 tusuk, ukurannya cukup besar. Rasanya enak banget, dagingnya empuk, well marinated. Saus kacangnya sebenarnya enak tapi agak encer. Makan satenya pake nasi goreng

Foto Tesate

Tesate

Plaza Senayan, Lantai 4
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1410170834

harga ga bohong!

Tempatnya mewah, bener2 kaya makan sate di tempat fine dining. Lorong masuknya aja uda kaya di luar negerti, ada lampu-lampu gitu. Kebanyakan yang makan disini adalah orang tua, orang kantoran. Jarang sekali anak muda yang makan disini. Tapi jujur rasa sate nya super enak, harga emang ga bohong!

Foto Oma's Kitchen

Oma's Kitchen

Blok M Square, Food Fighters
Jl. Melawai IV No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1429105922

Tipe sate yang bikin ketagihan~

Daging ayamnya juga lembut dan bumbunya meresap ke dalam, mantep banget dimakan pake nasi (atau lontong kalau ada~). Salah satu faktor yang bikin sate ini enak, kayaknya ada bagian gosongnya. Gimana ya, sate kalo nggak ada gosongnya rasanya kurang mantaf~ hehehe..

Foto Sate Apjay

Sate Apjay

Foodcourt Apjay
Jl. Panglima Polim IX, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448276530

Tempat Agak Berubah Karena Bangunan Gedung

Order sate kambing (30k) dan sate ayam (24k). Bumbu kacang untuk sate ayamnya lembut banget dan potongan daging ayamnya juga besar2, ga pelit lah. Kenyang pokoknya seporsi buat makan sendiri.

Foto Sate Khas Senayan

Sate Khas Senayan

Emporium Pluit Mall, Lantai 2
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1417513615

Enak juga sate nya

Sate ayam di sini lumayan enak. Dagingnya tebel dan empuk, saos kacangnya kental. Makin lengkap pake bawang merah dan sedikit cabai. 1 porsi sate dan nasi putih udah cukup bikin kenyang, Makan di sini pasti puas selain harganya masuk akal, porsinya cukup dan rasanya enak, tempatnya juga bersih dan nyaman.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?