Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Sate Taichan di Bandung Buat yang Ingin "Nyate" Beda

List Artikel
20 November 2017 | 0 Komentar

Rupanya fenomena sate taichan tidak hanya hits di Jakarta aja lho. Bandung sebagai kota kuliner juga tidak mau ketinggalan memiliki variasi tempat makan sate tanpa bumbu satu ini. Sate taichan memang berbeda dari sate kebanyakan, selain tanpa bumbu sate ini juga hanya disajikan dengan sambal dan jeruk nipis sehingga rasanya akan terasa pedas dan segar karena asam yang diciptakan dari jeruk nipis.  Nah! Untuk kamu yang tinggal di Bandung, kali ini kamu bahagia banget dong karena tidak perlu jauh-jauh lagi ke Jakarta hanya buat mencicipi sate taichan. Dan kali ini PergiKuliner sudah punya rekomendasi tempat makan sate taichan di Bandung yang wajib kamu coba. Selain itu, kamu juga bisa lho jadiin tempat makan sate taichan ini sebagai salah satu alternatif tempat nongkrong baru buat kamu dan teman-teman kamu. Simak daftarnya di bawah ini yuk!

Foto Sate Taichan Bengawan

Sate Taichan Bengawan

Jl. Bengawan No. 62, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

Sate Taichan yuk!

buat yg suka pedas, boleh cobain nih bumbu pedasnya, supaya ga bosen sama bumbu kacangnya :) .. Satenya tuh sate ayam yg dipotong tipis2 gitu, utk rasanya ya oke sih kalo dicocol sama bumbu2 kacang / pedasnya!

Foto Sate Taichan Buah Batu

Sate Taichan Buah Batu

Gedung Viersa, Lantai 3A
Jl. Buah Batu No. 161, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481389720

One of best SATE TAICHAN in BANDUNG

Kali ini saya pesan Sate Taichan Campur dengan segelas Hot Cappucino. Good place, good view, and good food. Everything's good di Sate Taichan Buah Batu. Menjadi salah satu lagi sate taichan terbaik di kota Bandung...

Foto Seventh Dose

Seventh Dose

Gedung Parkir Dukomsel, Lantai 7
Jl. Diponegoro No. 6, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503375587

Segernya Sate Taichan

Untuk pertama kalinya saya makan sate taichan dan ternyata makan satu ini enak juga. Bagi teman-teman yang suka makan sate tapi gak suka bumbu kacang boleh nih dicoba sate taichan. Rasa yang pedas menambah cita rasa. Tidak hanya itu loh porsinya juga cukup banyak dan memuaskan.

Foto Warlaman

Warlaman

Jl. Lapangan Supratman No. 1, Supratman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Tempatnya Luas Sekali

Aku pesan menu Sate Taichan, Tahu Lada Garam & sekalian coba si hits mango-mango-an itu. Sate Taichannya lumayan nih, porsinya besar-besar ngga kaya yg dijual biasanya. Pilihan sausnya ada saus kecap & sambal cabe rawit uleg.

Foto Sate Asin Pedas Sederhana

Sate Asin Pedas Sederhana

Jl. Sederhana No. 6C - 6D, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1489514082

Sate ala taichan

Sate taichan lg banyak ya di bdg. Satu lg ada di deket hotel ardan di jalan sederhana. Sate ayamnya enak udh berasa asin dan pedas dari daginnya dicocol sambal makin oke begitupun yg sate kulit enak juga nih, nasinya juga pulen. Harganya murah loh!

Foto Gerobak Sate Taichan

Gerobak Sate Taichan

Jl. Margacinta No. 175, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487842864

Sate Taichan Pedas Juara

Malem-malem paling enak makan yang pedas pedas. Tertuju pada Sate Taichan di dekat rumah yaitu namanya Gerobak Sate Taichan , disini bermacam-macam menunya. Saya pesan yg Ayam & Kulit , uhh peedaasnya juara .. pokoknya wajib cobain

Foto Sate Taichan Senayan

Sate Taichan Senayan

23 Paskal Shopping Center, Lantai 2, Paskal Food Market Terrace
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1449028394

Banyak Juga

kalo biasa seporsi itu isinya 10 tusuk nah kalo ini tuh dia isinya ada 15 tusuk dan per tusuknya itu dagingnya cukup besar dan ga ada kulit atau lemaknya jd pure daging aja waaaw suka deh udh gt daging ayamnya cukup tasty dan sambalnya oke sih pedes gurih sedep!

Foto Babakaran Camp

Babakaran Camp

Babakaran x Gegeprekan
Jl. Ir. H. Juanda No. 113, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460615072

Worth to wait

kalo udah dapet satenya, aslinya enak banget! Apalagi bumbu babakarannya
Varian satenya banyak juga. Yang paling gue suka sih ayam, kulit, cumi, sama udang
Pokoknya worth to wait deh di babakaran x taichan ini. Yum yum!

Foto Warunk Setopan

Warunk Setopan

Jl. Garuda No. 57, Andir, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484886983

Sate enak murah dan besar!

Pas pesen satenya sempet kaget lho, daging nya besar2 untuk ukuran harga 1,5k per tusuk... Waw langsung good impression gitu. Daaan satenya disajiin sama soto. MANTAP banget hujan gini!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?