Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Shabu-Shabu Enak di Jakarta Paling Favorit

List Artikel
29 Agustus 2023 | 1 Komentar

Ingin menikmati kelezatan shabu-shabu enak di Jakarta? Bisa banget cari rekomendasinya lewat aplikasi Pergikuliner. Kamu bisa tahu info restoran shabu-shabu enak di Jakarta secara lengkap lhoZaman sekarang, kamu tidak akan kesulitan mencari restoran shabu-shabu enak di Jakarta, karena jumlahnya yang kian hari semakin bertambah. Letak restoran shabu-shabu enak di Jakarta pun sangat mudah dijangkau. Biasanya terdapat di dalam mall atau juga di luar mall. Salah satu masakan khas Jepang ini memang sangat populer di kalangan pecinta kuliner di Indonesia. Apalagi jika disantap saat musim hujan, kuah hangat dan lezat dari shabu-shabu dapat menghangatkan badan kamu juga lho.


Selain enak, shabu-shabu juga sangat baik untuk kesehatan. Kandungan protein pada daging dan juga vitamin serta mineral yang terkandung dalam bahan-bahan lainnya, dijamin bisa membuat badan yang lelah kembali bugar. Dengan porsi yang cukup, dijamin kamu bisa mendapatkan manfaat kesehatan dari shabu-shabu. Dari sekian banyaknya restoran shabu-shabu enak di Jakarta, Pergikuliner sudah merangkum 9 rekomendasi shabu-shabu enak di Jakarta paling favorit nih. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

Foto Shabu Siy

Shabu Siy

Jl. Cipete Raya No. 12C, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1555083723

Warm Lunch

Saya pesan reguler shabu dengan kuah mizutaki alias collagen. Disini ada pilihan daging, sayur, bakso, karbo (mie/udon), ikan dan daging pilihan untuk bakar-bakar. Untuk dagingnya oke dan potongannya pas ga terlalu tipis. Overall makanan dan pelayanan disini memuaskan.

Foto Shabu Shiro

Shabu Shiro

Jl. Cikajang No. 78, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1520226731

AUTHENTIC JAPANESE VIBES, dagingnya enak dan fresh banget, aslii Interiornya kecee bangett!!

Vegetables set nya yang aku pesen itu ada mix vegetable & seafood. Sayurannya seger bangettt! Suprisingly paling suka yang frozen tofunyaa, enak parah sihhh! Masak shabu-shabunya gak pake kompor yang gas ya, tapi pakai yg listrik. Overall, worth it bangett sih menurut akuu.

Foto Momo Paradise

Momo Paradise

Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1483600209

Enaakk

Disini bs pilih 2 kuah buat 1 mangkok gede. Sharing rame2 gt. Paling enak menurut kita yang spicy miso. Gurih tp ttp ada panas pedesnya gt. Daging nya enak semua, tebel yang masih juicy dan fresh banget.
Dia ga ada side dish.

Foto Shabu Ghin

Shabu Ghin

Jl. Wolter Monginsidi No. 53, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1437709718

Shabu buffet yg enakk!

Gw pilih kuah sukiyaki & karena undangan, disediain 3 jenis daging untuk dicobain semua: spesial, premium, dan wagyu. Yang paling enak wagyunyaa (yaiyalah!) dan katanya itu grade MB 7+ 😱 pantesan itu daging sampe berasa lumerr di mulut 😂

Foto Shabu - Shabu House

Shabu - Shabu House

Plaza Indonesia, Lantai 1
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1501638942

THE BEST SHABU2 THIS WEEK!

Kuahnya berasa dan dia khas jepang banget yang pake cuka sama bawang putih ada lobak cabe rawit potongnya gitu.
The best deh. Enak bgt ini

Foto Bijin Nabe

Bijin Nabe

Plaza Senayan, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417758990

Shabu shabu dengan collagen soup

Pertama kalinya saya coba collagen soup. Rasanya agak tidak biasa dimulut sih pertamanya tapi lama kelamaan enak juga.. Beefnya ini yang luar biasa empuk bangetttt!!

Foto Kitamura Shabu - Shabu

Kitamura Shabu - Shabu

Jl. Gandaria I No. 68, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1567002950

AYCE enakkk

Pengen makan ayce shabu-shabu murah tapi enak ? @kitamurashabushabu aja ... tempatnya oke, side dish nya enak2 guys ... dijamin puas bangett makannya

Foto Shabu Hachi

Shabu Hachi

Jl. Ampera Raya No. 127, Cilandak, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444876355

PUASS!!!

Dagingnya empuk banget, terus rasanya juga enak. Seperti biasa, daging berkualitas kayak begini dilarang direbus lama-lama.

Foto Shaburi Shabu Shabu

Shaburi Shabu Shabu

Neo Soho Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1462334583

DIJAMIN KETAGIHAN

Ini kali ketiga balik ke Shaburi. Kenapa balik-balik terus? Karena enak banget dan bikin kangen makan di sini. Untuk soup nya, favorite saya hot miso (kuah kaldu sapi dengan dengan rasa yang pedas) dan juga Konbu (original beef soup).

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi shabu-shabu enak di Jakarta lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
EXPERT IN RECOVERY I'm short of words for the amazing profit you helped me earn in just a week with binary options strategy am so sorry I doubted at the beginning, I invested $2000 and earn $13,500 in just one week, and kept on investing more, today I am financially successful, you can contact him. Instagram : hacker judas via Email: judasrecovery@gmail.com
megsharon031@gmail.com | 21 Aug 2023 pk. 03:57 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?