Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Takjil Enak di Jakarta Untuk Buka Puasa Bareng Keluarga

List Artikel
20 Maret 2024 | 0 Komentar
Menjelang berbuka puasa, biasanya banyak pedagang-pedagang yang menjual aneka jenis makanan untuk hidangan berbuka puasa atau takjil. Ada berbagai macam sajian takjil yang hits seperti kolak, gorengan, lontong isi, bubur sumsum, dan lain sebagainya. Namun terkadang, kamu juga pasti bosan untuk mencoba takjil yang itu itu aja, bukan? Setelah seharian menahan lapar dan dahaga, tentu ingin sesuatu yang segar dan berbeda untuk memulai santap berbuka.

Untuk memenuhi keinginan tersebut, Jakarta menawarkan ragam takjil enak yang bisa menjadi alternatif untuk menyegarkan lidahmu dan keluargamu saat berbuka puasa di rumah. Kamu bisa menjelajahi berbagai pilihan takjil yang unik dan kekinian tanpa harus repot-repot keluar rumah. Takjil enak di Jakarta tidak hanya terbatas pada kolak, gorengan, atau bubur sumsum. Ada begitu banyak variasi takjil lainnya yang bisa kamu eksplorasi. Misalnya, es campur, pempek, es pisang ijo dan lain sebagainya. Nah, biar takjil kamu hari ini bervariasi langsung aja yuk cek 9 rekomendasi takjil enak di Jakarta yang sudah PergiKuliner siapkan daftarnya untuk buka puasa bareng keluarga kamu hari ini!
Foto Rokue Snack

Rokue Snack

Jl. Batu Tulis Raya No. 22C, Pecenongan, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Rotinya enak

Semuanya enak deh. Ukuran rotinya tidak besar tapi teksturnya empuk dan isiannya juga enak2. Chicken risolesnya juga yummy. Recommended.

Foto FaniFoods Snack & Cake Shop

FaniFoods Snack & Cake Shop

Jl. Cipete Raya No. 18, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Risoles Nampol❤

Untuk soal rasa sih bisa dibilang naik kelas! macaroni yang keringnya renyah dan yang basah tingkat kematangannya juga pas. Kebetulan aku pesan yang mix dan pas dicampur dengan cheese dan topping pilihan saus nya beneran enak poooool!

Foto Charlie's Mac

Charlie's Mac

Bike Az, Lantai 2
Jl. Meruya Ilir No. 82, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1637142480

mac & cheese naik kelas!

Gaada kata lain yg bisa menggambarkan pisang goreng madu ini selain perfection ❤❤ Rasanya bener2 enak banget, baik pas makan di tempatnya maupun dibawa pulang. Tetep garing di luar dan lembut di dalam.

Foto Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Jl. Tanjung Duren Raya No. 67, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496766449

Pisang goreng terbaik di Jakarta

Risol Nampol (@13k) – ukurannya tidak begitu besar.Isian ragut ayam dengan campuran 3 jenis cheesenya full. Rasanya gurih, creamy dan cheesy. Recommended.

Foto Oppa Corndog

Oppa Corndog

Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519450435

Corndog Favorite!

Aku sempet beberapa kali coba corndog, tapi Oppa Corndog yang selalu dihati sih. Roti corndognya ga ketebalan, renyah banget ketika digigit, mozzarella full dan unik banget yang rainbow ini tuh pas dimakan bikin pengen ngeliatin mozzarellanya teru

Foto Reddog

Reddog

Plaza Blok M, Lantai Lower Ground
Jl. Bulungan No. 76, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Mozzarella Sausage

Mozzarella Sausage (IDR 28,000) yaitu Corndog dengan filling half Mozzarella Cheese dan half Beef Sausage, lalu digoreng dan dibalut dengan Sugar. Sauce pelengkapnya ada banyak pilihan, favorit gw adalah Honey Mustard Sauce and Secret Sauce. Asin manis gurih campur jadi satu! SOOO GOOOOOOD!

Foto Es Campur Ko Acia

Es Campur Ko Acia

Jl. Dwiwarna Raya (Sebelah Sekolah Santo Joseph), Mangga Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1611139417

Seger dan Enak sih

Menggunakan campuran gula merah, santan, dan susu sehingga menciptakan rasa es yang tidak hanya manis, namun gurih. Isian sangat beragam, mulai dari alpukat, kacang hijau, cincau, serasi, kolang kaling, agar-agar, kacang hijau, dan sari kelapa. Hmmm bener-bener seger deh…

Foto Mpek - Mpek & Es Campur Nana

Mpek - Mpek & Es Campur Nana

Ruko Colosseum, No. 29, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501638942

Pempek di Green Lake

Pempek yang tipe nya ikan banget, dari segi harga per pcs nya lumayan mahal, dan size nya termasuk ukuran sedang aja.. Kuah cuko nya bisa tuang sendiri, ada pilihan pedas dan manis, kalo aku sukanya di mix jadi rasanya sedang pedasnya..

Foto Es Pisang Ijo Cendana

Es Pisang Ijo Cendana

Grand Lucky Superstore, SCBD Lot 12, Foodcourt
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526396592

Es pisang ijo enak

Di pisang ijo cendana aku cobain : pisang ijo spesial dan pisang ijo cendana , teksturnya yang lembut ditambah perpaduannya yang nikmat serta manisnya yang pas , apalagi dingin dingin semakin nikmat

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?