Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Hangout di Bandung untuk Nongkrong di Malam Minggu

List Artikel
19 Agustus 2017 | 0 Komentar
Siapa sih yang tak suka dengan keindahan kota yang satu ini? Semua orang pasti menyukai dan rata-rata menghabiskan akhir pekannya di Kota Kuliner ini. Berbagai tempat hangout di Bandung biasanya akan semakin ramai pada malam minggu. Bukan tidak mungkin, karena biasanya mojang-mojang Bandung ini lebih sering menghabiskan waktu malam minggu di luar rumah untuk sekedar mengobrol bersama teman-teman. Bahkan, bukan hanya orang Bandung saja yang akan memenuhi spot untuk hangout di Bandung, masyarakat dari luar kota pun banyak yang menghabiskan waktunya di sini. 
Nah! Berhubung malam ini malam minggu, PergiKuliner akan memberikan rekomendasi tempat hangout di Bandung yang bisa kamu sambangi nih. Cafe-cafe ini selain terkenal dengan makanannya yang asik, ternyata mempunyai design interior yang indah dan unik lho! Wah, pastinya suasana hangout kamu bersama teman-teman kamu akan semakin asik jika berkunjung ke sini. Mau sekedar minum kopi atau makan, cafe ini sangat menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi saat malam minggu tiba. Dimana aja sih tempat hangout di Bandung yang PergiKuliner maksud? Langsung aja yuk lihat daftarnya di bawah inI!
Foto Chingu Korean Fan Cafe

Chingu Korean Fan Cafe

Jl. Sawunggaling No. 10, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463901444

berasa di korea

Baru tau di Bandung ad tmpt beginian kalo ga dihebohin sama temen-temen saya yg ngebet banget pengen kesini krn temanya Korea. Tempatnya ad 2, di bgn depan it Chingu, kalo masuk lagi lebih dalam it ud Chagiya yang makanannya bbq korea gitu. Pas masuk di awal liat tmptnya lucu sih, ad pohon yg isinya notes2 pengunjung utk artis korea yang mereka suka, dan di bgn kiri yg masih bgn dr Chingu, tmptnya seperti gerbong MRT, super lucu!

Foto Kopi Selasar

Kopi Selasar

Jl. Bukit Pakar Timur No. 100, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Suasana nya adem banget

Kopi selasar ini udah happening banget dari setahun yang lalu, kali kedua nya kesini pas weekday lebih tenang, adem dan emang dibuat supaya ngopi lebih nyaman.

Foto One Eighty Coffee and Music

One Eighty Coffee and Music

Jl. Ganeca No. 3, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Konsep cafe unik

Rutinitas ga pernah habis yaa... kalau pada suntuk, pengen nge -cafe nahh Bandung lagi punya tempat hits lagi, yg terkenal dengan kolam2 nya gitu. interior na bagus nih, bikin orang penasaran dan nyaman sih buat nongkrong sama temen2 nya

Foto Mimiti Coffee & Space

Mimiti Coffee & Space

Jl. Karangsari No.1, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Instagenic interiornya

Salah satu coffee shop baru di bandung yang lagi happening, yaitu mimiti ini. Lokasinya sebrangan dengan saka bistro. Interiornya monochrome, bersih dan sangat instagenic, tempatnya cukup besar tapi dia lebih besar seating area yang di outdoor.

Foto Kozi Coffee

Kozi Coffee

Jl. Gudang Selatan No. 22, Ahmad Yani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Tempat Unik

Tempatnya bagus, unik banget walaupun buat nyari tempatnya sambil bingung bingung karena takut salah , soalnya tempatnya agak masuk kedalam gitu .. tapi beneran nyaman buat sans dan ngopi ngopi cantik.

Foto Two Cents

Two Cents

Jl. Cimanuk No. 2, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443689810

Spot buat nongki with kopi

Suasana: emang cafe nongki banget dan hampir setiap meja ada orang2 membawa laptop
Harga: pas di kantong saya rasa untuk anak2 mahasiswa

Foto Lawangwangi Creative Space Cafe

Lawangwangi Creative Space Cafe

Jl. Dago Giri No. 99A - 101, Dago Atas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Banyak spot cantik

Lawang wangi ini udah jadi destinasi wajib kalo main ke daerah bandung utara, terkenal dengan art gallery nya juga banyak spot yang cantik untuk foto. gue cuma order mushroom soup aja rasanya enakkk suka banget mulai dari rasanya, tekstur jamurnya juga kerasa, dan ga begitu cair jadi pas banget.

Foto Kopi Kodok

Kopi Kodok

Jl. Sersan Bajuri No. 54, Lembang, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487002286

Nongkrong asik!

Tempatnya asik buat hangout barrng temen dan keluarga, emang konsepnya pas banget sih. Gak terlalu berisik sama riuh jalan, masih bisa menikmati alam yaa walaupun gak terlalu kaya cafe lainnya didaerah atas sih.

Foto Baker Street

Baker Street

Jl. Hayam Wuruk No. 18, Gedung Sate, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448532095

Kopinya enak.

Pertama masuk ke area parkir udah keliatan gitu dari luar kalo ini kafe bakal bikin betah, interiornya lucu bgt. Ternyata bener ini kata temen saya rasa kopinya enak! Enak bgt malah, ga nyangka nihhh. (4/5)

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?