Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan Baru di Surabaya, Yuk Cobain!

List Artikel
7 Juni 2018 | 0 Komentar
Setiap bulan bahkan setiap harinya kemunculan tempat makan baru dan tren makanan baru akan terus bergulir. Nggak cuma di kota-kota seperti Jakarta dan Bandung, kemunculan tempat makan baru di Surabaya juga nggak kalah banyaknya lho. Selain itu, keaneka ragaman jenis kuliner baru di Surabaya ini dijamin bikin kamu nggak akan bosan untuk terus berburu kuliner di Kota Pahlawan ini. Dan dari sekian banyak tempat makan baru di Surabaya, PergiKuliner sudah menyiapkan sembilan rekomendasinya buat kamu. Mau tau apa saja? Simak daftarnya di bawah ini ya!
Foto Kartiko Heritage

Kartiko Heritage

Jl. Raya Darmo Permai I No. 45 - 47, Dukuh Pakis, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1479438289

wuiiihhh jajan pasar naek kelasss 😍

TEMPATNYA KECE PARAAAAAH DAN OF KORZ INSTAGRAMABLE CUSS KEMARIH! ❤️➡️ Semua menu2nya enak dan tempatnya kece. trus ada bagian balkon yg ga terlalu panas dan seru bgt buat rame2 hihi

Foto Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Pakuwon Mall, Lantai 2M
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518689831

Akhirnya buka di Pakuwon Mall..

Mie nya porsi nya banyak banget, segede itu porsinya, harusnya bisa buat 2 orang ya mungkin.. Tapi berhubung saya pecinta mie ya abis2 aja segede itu sendirian :) Mi nya enak, tingkat kematangan nya pas, bumbu nya juga enak, tambah mantep begitu

Foto Ootoya

Ootoya

Tunjungan Plaza 6, Lantai 5
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1454295183

Japanese Food!

Disini menunya banyak banget pilihannya, saya pilih yang herbs karaage yang set, isinya udah nasi, miso soup sama salad gitu, nasinya enak banget, trus karaagenya ini ditaburin herbs ga tau isinya apa aja tapi yang thymenya berasa banget, dagingnya lembuuut tapi crunchy diluarnya,

Foto Mr. Suprek

Mr. Suprek

Jl. Dharmawangsa No. 121, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1526205103

Makanan merakyat

Rekomended untuk kalian anak kos yang ingin makan banyak tapi enak. Kalau dilihat hanya dari menu ayamnya kelihatan agak mahal untuk anak kos, tapi disini secara keseluruhan buseeeet murahnya ... secara ya; nasi, es teh dan sub bisa isi ulang kayak galon aja ya. Tapi jangan salah gaes, es teh dan subnya enak.

Foto Djournal Coffee

Djournal Coffee

Tunjungan Plaza 4, Lantai 1
Jl. Basuki Rahmat No. 8 - 12, Tegalsari, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503739432

Coffe always

Pesan coffe latte yg hot, kopinya harum mnrutq, suka.. Tersedia cm 2 ukuran yg 8oz n 12oz untuk hot, kalo yang dingin sampe 16oz.. Wrapnya rasa chicken teriyaki enak, porsi pas buat nongki2 aja. Kebetulan kemarin dpet french friesnya asin bgt (mgkn krn rame). Overall suka sama rasa kopinya. Pasti ksni lg

Foto Irba Steak

Irba Steak

Jl. Joyoboyo No. 34 - 36, Wonokromo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469774955

Buka Baru lagi

Tenderloin steak : porsinya kayak kacang kentang dan wortel juga gt enk di sini, tapi ya harusnya tenderloin kan full daging tapi di sini masih banyak lemaknya jadi kayak sirloin deh, berhubung aku sebenernya doyan sirloin menurutku enak, trus matengnya juga pas.

Foto Wdnsdy Cafe

Wdnsdy Cafe

Surabaya Town Square, Lantai Dasar
Jl. Adityawarman No. 55, Wonokromo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476612928

Nice concept, demo futsu no!

Begitu liat menunya, karena konsep yg diusung adalah ttg pesepeda jadi varian menunya lumayan sehat2 & dg menu yg multikultur. Contohnya adalah rawon spaghetti, dimana menu makanan Indonesia dipadukan dg menu Barat, hehe unik deh pkoknya!

Foto Jack & John

Jack & John

East Coast Center, Lantai Ground
Jl. Raya Laguna KJW Putih Tambak, Mulyorejo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Menu baru jack n john

Menu baru dari jack n john. Tambahan topping aja, ada sayurnya gtu.. Potongan kacang panjang... Waktu dimakan krenyes2..

Tetap enak harganya tetap 50 k

Foto Stix Chill & Grill

Stix Chill & Grill

Wisma Kedung Asem Indah, Blok F No. 21 - 22, New Boss, Lantai 3
Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 400, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1507813900

Good place, good food, good mood.

Tempatnya bagus banget.
Suasananya dapet, makanannya juga enak, apalagi esensi grill nya itu loh hahaha.
Worth to try! :) Stix ini berlokasi di lantai 3 (rooftop) nya eatboss merr ya ges. Jadi view (dan adem anginnya) kena banget hahaha.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?