Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan di Bekasi dengan Harga di Bawah Rp 50.000,-

List Artikel
30 Oktober 2018 | 0 Komentar

Bagi para penikmat kuliner, akhir bulan menjadi momen yang ingin segera dilewati karena pada saat akhir bulan isi dalam dompet biasanya sudah mulai menipis sehingga terkadang kamu harus menahan diri untuk mencicip aneka kuliner yang sedang kamu inginkan. Kulineran saat isi dompet sedang menipis memang terasa menyiksa, bahkan mengeluarkan uang sebesar lima puluh ribu rupiah saja bisa terasa berat sekali. Tapi mulai sekarang buah jauh-jauh pemikiran tersebut ya karena ternyata ada banyak lho tempat makan di Bekasi yang bisa kamu kunjungi bahkan dengan harga di bawah lima puluh ribu rupiah. Kamu bisa menemukan makanan lezat seperti bakso, pempek, sushi, ramen, nasi campur dan masih banyak lagi di beberapa tempat makan di Bekasi tersebut. Meski harganya terbilang murah, tempat makan di Bekasi ini rasanya nggak kalah lho dengan restoran yang harganya mahal. Jadi, sekarang kamu sudah nggak pusing lagi dong kalau mau makan enak menjelang akhir bulan? Berikut ini PergiKuliner kasih bocoran beberapa rekomendasi tempat makan di Bekasi dengan harga di bawah lima puluh ribu rupiah yang bisa langsung kamu cek sendiri ya kebenarannya, simak yuk!

Foto Bakso Kemon

Bakso Kemon

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok FE No. 333
Jl. Pulo Sirih Utama, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502534970

Yang unik Bakso Kelapa...

Kita pesan Kemon Urat/Bakso Kerat(26k) yang isinya 1 Bakso Urat yang besar dan 3 bakso polos,ada mie, suun. Rasanya enak, kuahnya gurih, tapi yang heran kalau beli pakai Go-Food kuahnya keruh sekali tapi rasanya sama sih!Kuahnya itu kaldu banget, apalagi bakso uratnya enak👍

Foto nominomi delight

nominomi delight

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RSO A No. 7 - 8
Jl. Boulevar Raya Barat, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514636280

ramen murah meriah

Kemaren lagi bingung mau makan apa, karena penasaran akhirnya kita nyobain ramen di disini. Disini ramen nya pake kuah susu gt jd rasanya enak dan gurih banget. Pilihan topping nya juga ada beef, chicken dan yang lainnya. Ada juga kok menu lain selain ramen, ada banyak pilihan menu nya.

Foto Fish Streat

Fish Streat

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RGB 57 - 58
Jl. Boulevar Raya Timur, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1520625415

Porsinya..

Porsi cukup gedeee, trus harganya terkangkau banget. dah gitu gak perlu nunggu lama buat makan karna cepet sih dianterinnya. pesen aja klo makan disini, jangan laper mata karna bakalan kenyang banget

Foto Rumah Makan 889 Chinese Food

Rumah Makan 889 Chinese Food

Jl. Mayor Oking No. 65, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512456182

Nasi campur!!

Salah satu restoran nascam kesukaan di bekasi nasinya agak kering tapi tetep enak! Daginya ga terlalu pelit dan enak" tapi sayangnya babi panggangnya kurang crispy. Untuk harga termasuk murah sih kurang dr 40rb an.

Foto Lotteria

Lotteria

Bekasi Junction, Lantai Lower Ground
Jl. IR. H. Juanda, Bekasi Timur, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508432046

Chicken burger

Cobain chicken burger dari lotteria, krn kata adekku burgernya enak bgt, dy suka saus teriyakinya gt..Ternyata burgernya mmg enak sih, rotinya empuk, ayamnya jg kriuk walaupun uda di take away. Sausnya dy pakai mayo dicampur saus teriyaki, jd kaya rasa gt.. Enak sih..

Foto Bakmi Amei

Bakmi Amei

Summarecon Mall Bekasi, Lantai 3, Food Temptation
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1512456182

Bakmie 3 rasa

Akhirnya ada bakmie gendut" gini dibekasi . Jadi maksud aku gendut itu dia agak besar lebar gtu jadi tekstur nya agak kenyal. Untuk rasanya aku suka semuanya enak trus ada 3 macem daging yang vincang, dipanggang dan merah.

Foto Pempek Palembang Gaby

Pempek Palembang Gaby

Jl. Cut Mutia Raya No. 2B, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508231867

The best pempek😍

Kita pesen pempek adaan, kulit, lenggang panggang, pastel favorit aku sih pempek pastel karena ini enak parah dalemnya ada isinya gitu yang gurih trus ditambah kuah cukanya yang enak juga dan sambelnya yang pedes nyaaaammm. Ini recomended banget

Foto Kedai Babak

Kedai Babak

Grand Galaxy City
Jl. Pulo Ribung Blok AR1 No. 39, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1523868655

Jajanan Nostalgia cuy!

Kedai Babak menyediakan berbagai jajanan nostalgia zaman dahulu. Ada telor gulung, mini telor, bakso bakar. Rasanya enak. Gue nyobain mini telornya. Dan enak. Bisa pake sambal2 kekinian. Jd fusion gt wkwkw.

Foto Shigeru

Shigeru

Grand Galaxy Park, Lantai 2, Foodpark
Jl. Grand Galaxy Boulevard No. 1, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440564346

Banyak pilihan

Pilihan sushi nya lumayan banyak. Banyak pilihannya, mulai dr yg goreng2an macem tempura, sosis2, oden, donburi, takoyaki, karage, sampe ke sushi dan sashimi juga ada. Harganya juga cukup terjangkau. Untuk rasa menurut gue sebanding lah ya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?