Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan di Bintaro Sektor 7 yang Terlalu Sayang untuk Dilewatkan

List Artikel
24 Agustus 2016 | 0 Komentar
Siapa yang tidak kenal dengan Bintaro? Kawasan yang terletak di perbatasan antara Jakarta dan Tangerang ini memiliki banyak pilihan restoran dan tempat makan. Cakupannya yang luas, menjadikan Bintaro terdiri dari banyak sektor. Tiap sektor di Bintaro memiliki pusat kawasan kulinernya masing-masing seperti di Bintaro Sektor 7. Di sektor ini, aneka sajian mulai dari masakan Indonesia, Barat, kopi, hingga dessert dapat dengan mudah kamu temukan. Tak hanya makanannya yang enak, tempat dan pelayanannya dijamin akan membuat kamu ingin berkunjung kembali. PergiKuliner sudah merangkum sembilan tempat makan di Bintaro Sektor 7 yang terlalu sayang untuk dilewatkan, simak informasi lengkapnya di bawah ini:

Foto Routine Coffee & Eatery

Routine Coffee & Eatery

Jl. Wahid Hasyim Blok FG No. 42 (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444663107

Browniesnya mantaaap!

Lalu, gw pesan brownies juga disini dan itu endes parah. Browniesnya fudgy dan cokelatnya pekat terasa. Ditambah ice cream vanilla yang bikin sensasi hot n cold.

Foto Fat Bubble

Fat Bubble

Jl. Wahid Hasyim (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1469092922

Crispy Thin Pizza

Ke FatBub tapi berakhir malah pengen makan asin. Tapi jangan salah! Pizzanya enak juga loh! Adonan pizzanya tipis, empuk, dan toppingnya MAKNYUS! Cheesenya melted, bolognaisenya merata, rasanya ga asem, dagingnya ga pelit, dan pastinya pinggirannya CRISPY

Foto Putera Lombok

Putera Lombok

Ruko Kebayoran Arcade 1
Jl. Boulevard Bintaro Raya (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470293112

Pilihan enak buat maksi!

jadi pesennya ayam bakar taliwang biasa dan most recommended makanan lainnya itu dadar jagungnya! Ayam bakar taliwangnya empuk bgt, dan bumbunya kerasa banget. Ayamnya pake ayam kampung jadi rasanya juga lebih enak.

Foto The Republic of Burger

The Republic of Burger

Ruko Kebayoran Arcade 2, Blok B1
Jl. Boulevard Bintaro Raya (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428070018

The Republican Burger: ini nih andalan mereka, dalam 1 porsinya disajikan bersama kentang goreng yg renyah dan well seasoned banget. burgernya diisi dgn homemade patty, sauce bbq, melted cheese, bawang bombay, bacon. rasanya? 1 kata aja, ENAK!

Foto Bengawan Solo Coffee

Bengawan Solo Coffee

Giant Ekstra Bintaro, Lantai Ground, Food Court
Jl. Rasuna Said (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

bengawan solo memang selalu oke!

Pisang goreng yang ditawarkan disini rasanya memang benar-benar tidak murahan. Ukuran pisangnya lumayan besar dan tentu saja sangat enak! Mereka menggunakan pisang uli yang pada dasarnya dagingnya sendiri sudah manis lalu dilapisi adonan terigu yang sangat gurih

Foto Soto dan Sate Padang Ajo Ali Pariaman

Soto dan Sate Padang Ajo Ali Pariaman

Pasar Modern Bintaro
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438322892

Sate Padang Endeus Ngeuds

1 porsinya berisi 10 tusuk sate dan lontong. Bumbunya juga melimpah banget. Daging satenya lembut, bumbunya juga enak! Harganya standar harga sate padang pada umumnya. Harus banget coba sate padang ini kalo main ke Pasar Modern Bintaro!

Foto Tiga Saudara

Tiga Saudara

Pasar Modern Bintaro
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1441946272

Sop Kambing enak dan murah!

Nah, gua cobain pesen 1 porsi, isinya 4 biji. Gua pesen daging dan lidah. Pas cobain, ternyata beneran enak loh!

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. MH Thamrin (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453452549

Bebek yahud!

Gue pesen bebek kremes. Endesssss bhooo! Gue pilih daging muda. Renyah abis. Rasa bumbunya meresap ke dagingnya. Bahkan sampe ke tulangnya.

Foto Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

Jl. Boulevard Bintaro Jaya B7/N1 (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1446443268

So Many To Choose From The Menu!

Menunya beragam, menggugah, dan enak semua Tempatnya juga bagus, makan di gubuk menghadap ke kolam luas bisa sambil ngasih makan ikan dan nonton band. udang bakar madu (99k) #1FAV!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?