Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan di Margonda, Surganya Kuliner Ada di Sepanjang Jalan Ini!

List Artikel
23 April 2018 | 0 Komentar
Mau kamu orang Depok atau bukan, pasti tau nama jalan yang terkenal di Depok kan? Yup, Margonda. Di sepanjang jalan ini memang terdapat beberapa tempat makan yang menggugah untuk kamu kunjungi. Tapi, biasanya kamu bingung kan karena takut tempat makan yang ada di sepanjang jalan ini tidak seenak perkiraan kamu? Tenang, PergiKuliner akan kasih kamu rekomendasi tempat yang pas diperut, kantong dan juga hati kamu. Mau ajak keluarga kamu makan bareng? Kamu bisa kunjungi beberapa tempat makan keluarga di Margonda yang menyajikan menu masakan Indonesia juga lengkap dengan lesehannya. Atau kamu kepingin traktir teman kamu saat kamu ulang tahun? Bisa! Tanpa menguras kantong, kamu bisa ajak teman kamu makan yang banyak, enak sekaligus aman di kantong lho. Mau tau apa aja rekomendasinya? Cek daftarnya di bawah ini ya!
Foto Thai Alley

Thai Alley

Margo City, Lantai 2
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1452953088

cita rasa Thailand yang nyegerin...

Thai Alley hadir dengan sentuhan casual yang trendy dan anak muda banget. Artistik dan photoable. Tom Kha Gai (Rp.42.000,-) Rasa asamnya sangat kuat, berpadu dengan santan yang gurih. Nyegerin dan ga bisa berhenti buat nyeruput kuahnya.

Foto Warung Pasta

Warung Pasta

Jl. Margonda Raya No. 518, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1491651026

Makan disini gapernah gaenak.

Selama makan di Warung Pasta belum ada yang gaenak. Hari ini gue pesen baby beef, wih ini enak banget.tempatnya pewe banget ada musholla lagi. Kalo bareng-bareng jgn takut gadapet tempat krn emang luas banget tempatnya. Pelayanannya juga baik dan ramah-ramah.

Foto Sushi Tei

Sushi Tei

Margo City, Lantai 1
Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1466114236

Salmon mentaikoooo!

sushi paling aman paling murah dan banyak fushionnya menurut aku disini karna belum nemu lagi sih yang lebih enak murah dan banyak pilihannya dimana eheu. Setiap kesini selalu mesen nori tempura gatau eiy enak bangat daaah padahal cuma nori di tepungin tapi enak banget daaa wkwkwk

Foto Milan Pizzeria Cafe

Milan Pizzeria Cafe

Jl. Margonda Raya No. 514, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502102653

Enak!

Cheese calzone: enak banget banget banget. Bingung mau ngomong apa lagi saking enaknya. Bakal kembali ke sini lagi? So pasti!

Foto Waroeng SS

Waroeng SS

Jl. Margonda Raya No. 280, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469877163

Selalu jadi ter-favorite!

Meski mereka adalah spesialis sambal yang banyak variannya, tapi menu2 lainnya juga ga kalah enakkk dan murahh, porsinya juga pass. Pokoknya rasanya enakkk!

Foto Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan

Jl. Margonda Raya No. 434, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1496819166

Yamin taichan

Pas dtg, surprise bgt sm bakso mozarella nya, beda bgt sm cabang yg 1 lagi, ini mozza nya banyak bgttt😍 luv bgt! Dagingnya jg berasa bgt, kenyal, ga rasa tepung doang wkwk

Foto Nasi Pecel Mbak Ira

Nasi Pecel Mbak Ira

Jl. Margonda Raya No. 526, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1452953088

nasi pecel aneka lauk...

Salah satu tempat makan yang khusus menjual pecel adalah Nasi Pecel Mbak Ira. Meski bentuk tempatnya sederhana, namun masih sangat bersih, nyaman dan rapi.

Foto M POOL & BISTRO - The Margo Hotel

M POOL & BISTRO - The Margo Hotel

The Margo Hotel, Lantai 3
Jl. Margonda Raya No. 358, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1491651026

Wiii bagus banget tempatnya

Jadi M Pool & Bistro ini tempatnya di dalem Margo Hotel. Suasananya oke banget menurut gue. Ini aja gue dateng siang, kalo malem pasti lebih oke. Untuk makanan gue pesen paket gt, nasi hainan ayam plus teh tarik. Ini cuma 75rb-an. Parah sih menurut gue ini murah banget ya untuk resto hotel.

Foto Frying Dory

Frying Dory

Jl. Margonda Raya No. 277C, Beji, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464159691

Enak

Saya suka Ikan dorinya karena digoreng dengan adonan cair, bukan dengan balutan tepung roti jadinya crispy. Ikannya enak ngga bau amis. Trus porsi spaghettinya cukup, ngga terlalu banyak dimasak dengan saus carbonara.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?