Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan Enak di Cengkareng yang Wajib Kalian Kunjungi

List Artikel
18 Agustus 2017 | 0 Komentar
Hampir di berbagai sudut di Jakarta mempunyai restoran-restoran yang wajib dikunjungi. Tak terkecuali Cengkareng. Dahulu, kawasan Cengkareng bisa dibilang jauh dari segala kehiruk-pikukan Ibu Kota Jakarta, karena lokasinya yang berbatasan langsung dengan kawasan Benda di Tangerang. Namun sekarang, Cengkareng sudah berubah. Sekarang sudah banyak area perkantoran yang menempati kawasan tersebut. Untuk itulah kenapa banyak sekali bermunculan tempat makan baik itu berupa restoran maupun cafe di Cengkareng saat ini. 
Tempat makan di Cengkareng menyediakan beragam menu makanan seperti aneka makanan chinese food, masakan Indonesia, masakan Jepang dan lain sebagainya. Meskipun banyak tempat makan di Cengkareng, namun tidak menjamin semua rasa makanan di tempat itu akan enak dan sesuai selera kita bukan? Untuk itu, kali ini PergiKuliner akan memberikan rekomendasi tempat makan enak di Cengkareng yang bisa kamu kunjungi saat perut sedang lapar. Baik itu bersama keluarga ataupun bersama teman-teman kantor saat makan siang tiba. Yuk, langsung aja lihat daftar tempat makannya di bawah ini!
Foto Nasi Akwang

Nasi Akwang

Ruko Taman Palem Lestari, Blok B17 No. 15
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471840677

nasi campur ponti emang selalu juara!!!

Porsinya besar juga loh ada babi merah sosi babi ayam,telur,samchan,pork belly. dan jangan lupa KUAH KENTAL nya khas ponti banget!!! must TRY!!!

Foto Warung Ce

Warung Ce

Ruko Sixth Avenue, Blok JA5 No. 7
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464624574

The other way to eat pork

jadi ini tuh isinya nasi, sate babi, se'i babi, babi panggang, daun singkong dan semangkok sayur asin gitu, ditemani 2 macam sambal. Gue suka perpaduan rasa di semua komponen dalam nasi campur iniii.

Foto Panties Pizza

Panties Pizza

Apartemen City Park, Ruko Diamond, Blok L No. 2 - 3
Jl. Kapuk Cengkareng, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1475806230

Enak dan murahhh

Varian pizza yang ini pake smoked beef dengan keju melimpah, ada mushroom, dan onion. Rasanya enak, dough nya ga pernah mengecewakan karna ga terlalu tebel dan lembut banget. Untuk harga segini ini enak banget.

Foto Oseki

Oseki

Ruko Sixth Avenue, West Land, Blok H6A No.12
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463640845

Affordable 'nomnom' Sushi

Ini salah satu menu favorit aku. Rasa belutnya lembut dan gak amis. Sausnya juga menyatu dengan pas. Recommended !! Overall makanan di sini cukup oke apalagi dibandingkan dengan harganya yang cukup terjangkau.

Foto Bakmi Bangka Afu

Bakmi Bangka Afu

Ruko Colombus, Blok B No. 3, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476111857

Wajib coba

Pempek rebusnya juga wajib coba.... Wow banget deh makan sini. Kalau ud lama gak ke sini. Pasti rindu ke sini lagi.... Oiya...jangan lupa ditutup dengan es kacang merahnya yah..lembut bgt kacang merahnya..nyammm

Foto Ayam Keprabon Express

Ayam Keprabon Express

Ruko Taman Palem Lestari, Blok AA1 No. 8A
Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754450

Murah dan Enak

Makanan enak dan murah nih. Gua pesen yang paket Geprek Blenger (25k) isinya ada nasi dan Toppingny keju mozarela dan ayam yang tanpa tulang, ada telur yang dihancurkan juga jadi tambah enak.

Foto Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

Jl. Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417798567

Great Atmosphere Here !

Suasananya itu lohhh ( asyik ) enak sekali. harus mengeluarkan uang yang cukup besar ( upss... ), dari semua makanan yang dipesan dan gua coba ikannya enak ! karena gua ga begitu suka ikan, dan ayamnya pun enak juga ! hampir rata - rata enak sih ga pake banget ahayy,

Foto Waroenk Kito

Waroenk Kito

Ruko Taman Semanan Indah, Blok C No. 42
Jl. Taman Semanan Indah (Dharma Kencana), Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438241182

Makanan Indonesia yang Enak

Selalu nggak pernah bosen untuk makan disini, karena udah deket dari rumah, pilihan menunya beragam dan banyak, murah, dan yang paling penting rasanya juga hampir semuanya enak

Foto Mr. Ang's

Mr. Ang's

Ruko Great Wall, Blok B No. 27, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1475806230

Singaporean Food Feast!

- Mr. Ang's Fried Rice (30K)
THIS TASTE AMAZING! Seriously ini nasi gorengnya enak buangettttt. Very light tapi bumbunya berasa. Nasinya gak kering, gak oily, geez enak banget pokoknya. Nagih banget yang ini.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?