Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan Enak di Trans Studio Mall Bandung

List Artikel
18 Oktober 2019 | 0 Komentar
Trans Studio Mall Bandung atau yang biasa disebut dengan TSM menjadi salah satu tempat favorit bagi warga Bandung untuk jalan-jalan. Tidak hanya berbelanja, tetapi juga untuk berburu kuliner di sini. Layaknya di mall-mall pada umumnya, TSM Bandung ini memiliki fasilitas restoran atau tempat makan yang cukup lengkap. Sehingga, tidak sulit rasanya untuk mencari tempat makan di Trans Studio Mall ini. Dari masakan Indonesia, masakan Jepang hingga masakan Barat, semua tersedia di sini. 
Meskipun banyak tempat makan di Trans Studio Mall Bandung ini, mungkin kamu juga masih kebingungan untuk mencari tempat makan yang enak dan pas buat kamu memanjakan lidah bukan? Untuk itulah PergiKuliner sudah merangkum 9 tempat makan enak di Trans Studio Mall Bandung buat kamu datengin bareng teman, keluarga maupun pacar kamu di akhir pekan ini. Jadi, langsung aja yuk simak rekomendasinya di bawah ini!
Foto Sushi Tei

Sushi Tei

Trans Studio Mall Bandung, Lantai Ground
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1519693628

Banyak varian sushi

Sushi yang paling ngetop yah sushitei, menunya banyak pilihan... rasa enak, harga dari yang terjangkau sampe yg mahal ada πŸ˜‚. Walau agak mahal tapi sesuailah ama kelezatan makanannya 😁

Foto Giggle Box

Giggle Box

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1512468548

Giggle box

jatuh cinta banget sama restoran 1 ini 😁 rasa makanannya enak , hargana ok , tempatnya cozy πŸ‘ nasi goreng ikan asinnya top markotop πŸ‘ chicken schitzchel nya gede banget tapi rasa mantabbbbb. Restoran yg very recommended πŸ‘πŸ‘

Foto Marugame Udon

Marugame Udon

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1502207821

Spicy tory rice

Cuma kemaren memberanikan diri coba Spicy tori rice yg ada telornya. Nasinya langsung gw aduk semua biar ga keliatan kuning telor yg masih meleleh2nya. Dan pas dicoba, ternyata enak juga. Gw tambahin cabe rawit sama tempura sauce biar ga terlalu anyir, dan akhirnya ludes juga tuh makanan 😁

Foto Raa Cha

Raa Cha

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1498917836

Hati hati makan raa cha guys

Disini banyakkkkj banget menu nyaaa. Jadi bingung kan mau milih yang mana aja? Jadi aja kan banyak milih menu dan TEKOR wkkwwk. Aah pokoknya akusuka makan disini karena merasa disambut banget apalagi makannya juga enak enak kan???
Kapan kapan kesini lagi kalau awal bulan

Foto Pepper Lunch

Pepper Lunch

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1474954055

Nagihhhh.

Awal2 pas makan disini tuh yaa ini apaan sih biasa aja hehe karena blm bisa racik nya kesini2 malah ketagihan makan disini, karena saus nya enak2 trs seneng aja gitu berkreasi sendiri langsung makan juga enaaak dan pasti suka beef nya yg gurih

Foto X.O Suki

X.O Suki

Trans Studio Mall Bandung, Lantai Ground
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460874502

Makan Sehat, Kenyang, Anget~

Soal rasa...hmmm enaak jadi sukinya setengah panci rasa yang biasa, kuah biasa, setengah lagi rasa kuah yang warna merah, entahlah namanya apaaa..yang jelas enak.

Foto Rajanya Iga Tongseng

Rajanya Iga Tongseng

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2, Straits Kitchen
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Empuk gurih kenyang deh...

Menunya sangat tradisional dan untuk masakan sekelas iga ini masih termasuk murah sih. Kalap deh kan dan langsung coba 2 menu gitu. Tumis iga nya empuk dan enaknya lagi sudah bebas dari tulang-tulang sehingga bisa disantap dengan lebih bebas lagi.

Foto Mie Tarik King

Mie Tarik King

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2, Straits Kitchen
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

Selalu Suka

Pesen Mie Tarik Ayam Jamur, menu fav disini karena emang ayam dan jamur perpaduan yang oke banget. Rasanya light alias ringan banget ngga terlalu asin dan manis, gurihnya juga dikit aja, tapi enak sih mimin suka kadang makanan yang ngga terlalu berbumbu, pake sambel juara.

Foto Bakso Rusuk Djoeragan

Bakso Rusuk Djoeragan

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2, Straits Kitchen
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538987732

Kuah nya itu loh .. mantaapp ...

Bakso rusuk : pas coba suapan pertama, endeus banget ..yang pasti, kuah nya berasa banget .. gurih dan enak .. bakso nya kenyal dan lengkap dengan topping pilus dan sayuran juga .. dan yang bikin mommy demen neh, aroma nya ga hanyir loh ..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?