Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan Keluarga di Tangerang untuk Acara Keluarga pada Akhir Pekan

List Artikel
19 Mei 2018 | 0 Komentar
Saat ini restoran keluarga banyak dicari untuk dijadikan sebagai tempat berkumpulnya keluarga seperti arisan, kumpul-kumpul, atau merayakan ulang tahun. Salah satu poin yang harus dimiliki oleh restoran keluarga adalah makanan dengan porsi tengah, selain itu tempatnya juga harus luas dan nyaman. Beberapa restoran bahkan mempunyai ruangan berbentuk saung dan sarana bermain untuk anak-anak agar keluarga yang membawa anak tidak rewel. Penasaran, apa saja tempat makan keluarga di Tangerang untuk mengadakan acara kumpul-kumpul di akhir pekan? PergiKuliner merangkum sembilan tempat makan yang recommended, berikut informasi lengkapnya!
Foto Istana Nelayan

Istana Nelayan

Komplek Serpong Town Square
Jl. MH. Thamrin KM 7, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1453986154

๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ๐Ÿ˜‹

Konsep restaurant ini lebih untuk orang berkeluarga ya, selain fasilitas bermain untuk anak-anak, ada juga ruang karaoke yang bisa gunakan buat berkumpul. Gurame Belacan (IDR.112.000), kita suka ini, digorengnya pas dan untuk terasinya pun enak.

Foto Lembur Kuring

Lembur Kuring

Jl. Boulevard BSD Timur, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1411901587

Family Resto

Untuk rasanya disni yang enak udang trlor asin, gurami terbang, tahu kipas sama sop buntut, cobain kepala ikan nya.. kalo cumi gorengnya sedikit banget porsi nya. Cumi rica" nya garing bgt kaya kerupuk, dan yang pake behel pasti ga bisa makan.. Kepa tauco nya ga enak..

Foto The Grand Ni Hao

The Grand Ni Hao

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428315667

The lux chinese lunch

Gue juga suka tahu seaweed nya... ya emang sih di setiap chinese resto jg ada... oh yaaa mami gue suka banget ma nasi goreng ala nihao nya... kata mami gue dia pasti pake minyak khusus ... soalnya nyobain masak di rmh ga jadi2...

Foto Waroeng Sunda

Waroeng Sunda

Jl. Raya Serpong KM 8 No. 88 (Sebelah Showroom Mazda), Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1432536536

Resto keluarga yang cocok untuk anak anak

Rekomendasi sup ikan, ayam goreng kalasan, karedok, udang bakar, ikan gurame kipas sama genjernya. Buat pecinta sambal dan lalapan disini adalah surga. Karena boleh ngambil beragam cabe dan lalap yang disediakan d dkt kasir. Ada sambal dadak, sambel kecap, sambal terasi goreng dll

Foto Ikan Bakar Cianjur

Ikan Bakar Cianjur

Jl. Alam Utama Kav. 20, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1432566520

Tsedap

Nasi liwet disini enak. De Best deh, imbang kalo dibandingkan sama resto spesialis nasi liwet. PAS, ikan terinya ga sedikit. Santannya pas. Nasinya jg ga terlalu basah. Sup Iga, ga kalah sama spesialis iga. Worth it.

Foto Aroma Dermaga Seafood

Aroma Dermaga Seafood

Ruko 1A, Blok AF1 No. 33
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444876355

Love the NZ Mussels !!

Saya dan keluarga memutuskan untuk makan di Aroma Dermaga Seafood, salah satu restoran seafood untuk keluarga. Kerang Ijo New Zealand Saus Padang: Keliatan banget dari ukuran dagingnya yang sangat besar. Kematangan kerangnya pas, masih delicate ketika dikunyah dan tidak bau amis.

Foto Bandar Djakarta

Bandar Djakarta

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444663107

Fresh live seafood

Kalau udang paling matching sama saus telur asin atau dibakar kecap. Nikmat banget, telur asinnya banyak, makan pakai saus telur asinnya aja bisa. Trus kalo cumi juga enak kalo digoreng tepung, ato masak goreng mentega. Sayur2 enak makan lalapannya ato kangkung belacan.

Foto Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

The Breeze
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

UDANG BAKAR MADU

Kumpul keluarga Lebaran tahun lalu gw menyarankan disini (simply karena gw ngidem Udang Bakar Madu ๐Ÿ˜‚). Pesenan lainnya Gurame Bakar, Gurame Goreng, Cumi Saus Tiram, Cumi Saus Padang, dan Cah Kangkung. Semuanya fresh dan rasanya enak!

Foto RM Pangeran Khas Minang

RM Pangeran Khas Minang

Jl. Raya Serpong KM 7 No. 67, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Enak enak

Info dr tante gue ayam goreng nya enak. Gue cobain dan ternyata bener enak. Ayamnya empuk, bumbunya meresap. Info dr tante gue ayam goreng nya enak. Gue cobain dan ternyata bener enak. Ayamnya empuk, bumbunya meresap

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?