Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan Murah di Bandung yang Pas dengan Kantong Mahasiswa

List Artikel
30 Juni 2023 | 0 Komentar

Tempat makan murah di Bandung merupakan destinasi yang tepat bagi kamu yang ingin kulineran di Bandung tanpa menguras kantong. Sebagai salah satu kota tujuan wisata kuliner terpopuler di Indonesia, Bandung punya banyak tempat makan yang bisa bikin kalap dengan beragam kulinernya. Tidak perlu khawatir soal budget karena ada banyak tempat makan murah di Bandung yang tak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga harga yang ramah kantong, terutama bagi para pelajar atau mahasiswa.


Mahasiswa selalu identik dengan kata sibuk, karena beragam aktivitas dan kegiatan yang dilakukan di kampus sehingga menuntutnya untuk seharian berada di luar rumah. Bahkan, tidak jarang pula para mahasiswa di luar sana harus merantau atau ngekos sehingga jauh dari orang tuanya. Kalau sudah seperti ini, biasanya para mahasiswa hanya akan mengandalkan uang bulanan yang diberikan oleh orang tua untuk bertahan hidup. Dengan keadaan seperti itu, mahasiswa tentunya perlu mengelola keuangan dengan baik agar bisa makan secara teratur tanpa menghabiskan banyak biaya.


Sekarang kamu tidak perlu takut lagi uang bulanan kamu akan habis sebelum waktunya, karena kali ini PergiKuliner akan merekomendasikan tempat makan murah di Bandung dengan rasa makanan yang tentunya enak-enak. Selain itu, beberapa tempat makan murah di Bandung ini dilengkapi dengan colokan kabel dan WiFi. Jadi, bagi kamu yang sedang banyak tugas atau mengerjakan skripsi bisa langsung saja datang ke tempat-tempat ini!

Foto d'Kalasan Cipaku

d'Kalasan Cipaku

Jl. Cipaku Indah II No. 16, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524203944

Sambelnya pedassszzz

Ayam ungkep. Ini favorit akuuu, rasanya dominan manis basah, meresap smpe kedalem dalem rasanya. Overall menurut aku makanannya dominan manis dan sambelnya gurih dan pedessss banget, jd passs kalo buat aku.

Foto Nobu Ramen & Sushi

Nobu Ramen & Sushi

Jl. Gegerkalong Hilir No. 1, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486104358

Jadi inget pas masih ngampus di NHI hampir setiap hari makan disini 🍜

Ini juga tempat recomended buat anak kosan, harganya d jamin murah enak bangettt 🍜🍜 Biasanya kalau ramen murah rasanya ikut murahan, tapi disini beda loooh harga murah rasa bersaing sama ramen mahal 😘 Pokonya enak enak enaaaakkk bangeeettt 😍

Foto Yagami Ramen House

Yagami Ramen House

Jl. Ir. H. Juanda No. 185, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457851819

Murah dan enak!

Kalo kamu lagi cari ramen yang murah tapi rasanya enak, coba ke Yagami Ramen House, deh. Disini ada ramen dengan berbagai macam pilihan kuah, seperti wakame, tom yum, ebitamanegi, kari, dan lain-lain.

Foto Bakso Arief

Bakso Arief

Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

BEST BASO KEJU IN TOWN!

buatt kalian pecintaa bakso, wajib banget nih cobain bakso arip inii!! Yakin deh sekali coba, pasti pengenn lagi dan lagi.. Apalagi baso goreng keju nyaa!! 😍😍😍 Baso goreng kejunya tuh top pisan deh pokoknyeu!

Foto Kineruku

Kineruku

Jl. Hegarmanah No. 52, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667097519

📖🍽️🤍

Nasi ayam sambal matah: Ternyata pedes bangeeet ngga kuat hehe (kurang suka pedes) tapi nasi angetnya enak bangeet. Ini sambal matah nya khas bali, pake irisan tahu sama bonteng, ayamnya biasa aja si standar ayam di tempat lain.

Foto Bakmi Tjeng

Bakmi Tjeng

Jl. Ambon No. 10 (Seberang SMPN 7), Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1671694980

Edisi Hunting Bakmi di Bandung☺️

Udah 2x aku mampir kesini, karna saking enaknya🫶🏻yang bikin beda dari Bakmi Tjeng, buat bumbu kuahnya meresap banget! Dan beda karna rempah-rempahnya kerasa, bikin menghangatkan tenggorokan.

Foto Terai Coffeatery

Terai Coffeatery

Jl. Tubagus Ismail Raya No. 175, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Angin Sepoi-Sepoi

Bakmie Ayam Jamur Pangsit & Bakmie Ayam Rica-Rica, porsinya lumayan banyak dengan penyajian kuah pangsit terpisah & seger banget, bakmienya juga lembut dengan daging ayam yang bumbu rempahnya kerasa.

Foto Xing Long

Xing Long

Jl. Terusan Babakan Jeruk No. 109 (Lantai 2), Sarijadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1669305399

Ga nyangka ada cafe secute ini ! Dan ternyata no pork no lard

Nasi ayam telur asin 9,5/10⭐️ : ini favoritku. Jadi chicken skin pake saus telur asin gitu. ditambah telor dan semacam kailan crispy gitu. Suka sama perpaduan saus telur asin dan chicken skinnya.

Foto Ramesindong

Ramesindong

Jl. Bengawan No. 56A, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1635129347

Seminggu 3x beli enakkk😩❤️

Literally no words needed 10/10
Menu Favorite paru, cakalang, cumi asin balado, kulit crispy, sayur asem tempe bacem, sama rumput 1,3,4,5 pake sambel super❤️❤️❤️

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?