Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan Murah di Bandung yang Pas Dengan Kantong Mahasiswa

List Artikel
26 Oktober 2017 | 0 Komentar

Mahasiswa selalu identik dengan kata sibuk, karena beragam aktivitas dan kegiatan yang dilakukan di kampus sehingga menuntutnya untuk seharian berada di luar rumah. Bahkan tidak jarang pula para mahasiswa di luar sana harus merantau atau ngekos sehingga jauh dari orang tuanya. Kalau sudah seperti ini biasanya para mahasiswa hanya akan mengandalkan uang bulanan yang diberikan oleh orang tua untuk bertahan hidup. Bahkan ada pula mahasiswa yang sampai rela hanya makan sehari sekali demi menghemat uang jajan. Waduh apa tidak bahaya seperti itu? Makan tetaplah penting lho apalagi jika kamu adalah mahasiswa sibuk dengan segudang aktivitas.

Sekarang kamu tidak perlu takut lagi uang bulanan kamu akan habis sebelum waktunya karena kali ini PergiKuliner akan merekomendasikan tempat makan murah di Bandung dengan rasa makanan yang tentunya enak-enak. Selain itu beberapa tempat makan atau cafe ini dilengkapi dengan colokan kabel dan wifi. Jadi, bagi kamu yang sedang banyak tugas atau mengerjakan skripsi bisa langsung saja datang ke tempat-tempat ini!

Foto Kopi Endeus

Kopi Endeus

Jl. Hasanudin No. 28, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466301201

Colokan wifi > betah

Niatnya sih nyambil ngerjain revisian disini, ternyata enak juga suasananya. Ada indoor sama outdoor. Lebih nyaman indoor sih, gatau kalo outdoor mungkin karna first impressionnya langsung ke indoor. Untuk makanan lumayan lah buat harga segitu.

Foto Celengan

Celengan

Jl. Cibadak No. 260, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1465832742

Legit sekaleee

Spesialty celengan ini yaitu pork. Bumbu daging babinya enak banget +bumbunya juga enak ... aroma smokednya dapet. Mienya enak pake casao dan drokdok trus pesen nasgor minta pedes bgt...hmmm yummy digoreng kering dan rasanya pas.

Foto Bakso Arief

Bakso Arief

Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

BEST BASO KEJU IN TOWN!

buatt kalian pecintaa bakso, wajib banget nih cobain bakso arip inii!! Yakin deh sekali coba, pasti pengenn lagi dan lagi.. Apalagi baso goreng keju nyaa!! 😍😍😍 Baso goreng kejunya tuh top pisan deh pokoknyeu!

Foto Rumah Lezat Simplisio

Rumah Lezat Simplisio

Jl. Karapitan No. 45A, Karapitan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459337859

Keliling Dunia Lewat Rasa menjadi tag andalan dari Restoran ini

Ini dia restoran yang ciri khasnya menyajikan santapan lezat dari berbagai negara seperti Indonesia, Jepang, Hongkong, Korea, Singapore, Malaysia, dll. Uniknya hidangan yang mereka sajikan ini selalu mempunyai kelebihan dalam soal rasa.

Foto Yagami Ramen House

Yagami Ramen House

Jl. Ir. H. Juanda No. 185, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457851819

Murah dan enak!

Kalo kamu lagi cari ramen yang murah tapi rasanya enak, coba ke Yagami Ramen House, deh. Disini ada ramen dengan berbagai macam pilihan kuah, seperti wakame, tom yum, ebitamanegi, kari, dan lain-lain.

Foto Eat Boss

Eat Boss

Jl. Ir. H. Juanda No. 72, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474380044

ucet murah amat

tempatnya ala cafe kekinian banget, dekornya bagus, tempatnya juga cozy, gakaya tempat yg jual makanan murah deh.Pas buka menunya beneran kaget kok murah banget harganya hahaha.

Foto Sambal Khas Karmila

Sambal Khas Karmila

Jl. Buah Batu No. 167, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Sambal'a juara!

Dengan harga yg g bikin kantong kering, g heran si selalu penuh tiap kali kesini. Banyak pilihan sambal khas yg bikin ketagihan.. Nasi'a pilih Nasi Pedas Khas Karmila, g terlalu pedas si menurutku tapi pas banget. Dari sambal'a pilih Sambal Merah Domba Membara, must try banget!

Foto Roempi Coffee

Roempi Coffee

Jl. Anggrek No. 27, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474954055

ga pernah bosen

beneran dehh suka bgt makan disini !!!
menunya banyak dan enak2 udh gitu porsi banyak sesuai sama harganya, disini jg tempatnya nyaman bgt apalagi buat rumpi ya hahaha kumpul2 sama temen...ga pernah kecewa deh mau coba menu apapun semua enaaak

Foto Nobu Ramen & Sushi

Nobu Ramen & Sushi

Jl. Gegerkalong Hilir No. 1, Gegerkalong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486104358

Jadi inget pas masih ngampus di NHI hampir setiap hari makan disini 🍜

Ini juga tempat recomended buat anak kosan, harganya d jamin murah enak bangettt 🍜🍜 Biasanya kalau ramen murah rasanya ikut murahan, tapi disini beda loooh harga murah rasa bersaing sama ramen mahal 😘 Pokonya enak enak enaaaakkk bangeeettt 😍

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?