Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan Murah di Gandaria yang Rasanya Nikmat

List Artikel
24 Desember 2018 | 0 Komentar
Gandaria merupakan salah satu daerah di Jakarta Selatan yang terbilang cukup elit. Kawasan Gandaria ini memang terkenal karena adanya salah satu pusat perbelanjaan besar di sana. Memang ada banyak sekali tempat makan nikmat di daerah ini, namun kebanyakan pasti memiliki harga yang tergolong mahal. Sementara memasuki tanggal tua seperti sekarang ini kamu harus lebih selektif lagi dalam memilih makanan yang akan kamu nikmati, karena jika tidak maka dompetmu akan semakin menipis menjelang akhir bulan. Namun, kamu nggak perlu khawatir ya karena sekarang sudah banyak lho tempat makan murah yang ada di Gandaria yang bisa kamu telusuri. Tempat makan murah di Gandaria ini menawarkan banyak menu yang beragam lho mulai dari burger, bubur, ayam geprek, masakan Indonesia, bakmi, hingga ramen. Deretan tempat makan murah di Gandaria tersebut meskipun memilliki harga yang murah tapi memiliki rasa yang nggak kalah enak lho! Jadi, buat kamu yang sedang ingin berhemat kamu bisa melipir ke daerah Gandaria ini ya dan cek rekomendasi dari PergiKuliner berikut ini!
Foto Coffee Smith

Coffee Smith

Jl. Gandaria I No. 92 (Seberang Alfamidi), Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Chicken mensanten

Saya memilih menu ini karena terlihat unik. Disajikan dengan nasi. Potongan ayam yang digrill dan disiram kuah santan dengan citarasa gurih. Ditemani potongan acar dan emping. Menu ini pas banget untuk lunch saya, enak dan bikin kenyang.

Foto Blenger Burger

Blenger Burger

Jl. Bumi No. 58A, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1492384056

Bener2 Blenger

Bener-bener deh blenger ngabisin burger ini, sizenya itu loh gede banget untuk harganya yang cuma 20an ribu. Roti bunnya standart, pattynya juga lumayan ukurannya dan dagingnya sudah diolah dulu sehingga mudah dikunyah.

Foto Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam Barito

Teh Pucuk Harum Kuliner Jakarta
Jl. Gandaria Tengah III No. 46, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508394789

Bubur ayam Favorit di Jaksel ❤

Suka banget sm bubur ini. Buburnya lengkap bgt isinya banyak. Ada ayam, stick, cakwe, telur. Porsinya jg pas. Harga nya jg pas ga gt mahal. 19k untuk yg spesial pakai telur mentah. Isi nya melimpah ruah bgt. Ayamnya banyak ga pelit. Tiap dateng ke situ pasti selalu rame.

Foto Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus

Jl. Radio III, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1522669162

Pertama kali

Pertama kali mesen ini karna emang kepo terus bosen aja makanan yang biasa dimakan. Akhirnya melimpir ke sini dan enak banget dong walau agak pedes sih. Dan untuk harganya ini 16rb untuk ayam pahanya dan nasinya 5rb kalo gak salah.

Foto Honey Beans Coffee & Roastery

Honey Beans Coffee & Roastery

Jl. Sultan Iskandar Muda No. 17A, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

dinner disarang madu

Grilled Chicken Rice cuma dengan 35 ribu rupiah aja udah bisa menikmati ayam bakar ala honey bean dan disiram dengan sausnya, yang sepertinya ada campuran salted egg & keju mozzarella.

Foto Selera Meneer

Selera Meneer

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 2, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453194581

Jatuh Cinta Sama si Meneer

Nasi Kuning Entjim,
Untuk nasi kuning entjimnya sumpah ENAK!!! Nasinya pulen, berasa banget santannya. PUAS pake PLUS PLUS makan di sini. Udah murah, banyak, kenyang, pelayanannya ramah, enak deh

Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Jl. Kyai Maja No. 35, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531840284

Makan indomie disini tempatnya

Disini banyak variasi olahan indomie. Kalo ga mau indomie, juga ada aneka nasi dengan harga yang sangat terjangkau & topping yg bervariasi. Selain makanan, minuman disini juga banyak variasinya. Wajar aja kalo dimanapun warunk upnormal selalu rame.

Foto RamenYA

RamenYA

Gandaria City, Lantai Upper Ground, Mainstreet Dining
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543037491

RamenYa! Legendary Chicken Ramen

Lagi pengen banget makan ramen yang enak dan murah.Ramen di RamenYa ini bisa pilih mie nya, mau yang keriting atau yang lurus. Saya nyobain Legendary Chicken Ramen dengan mie yang lurus. Ramen yang ini ramen yang enak yang pernah saya coba. Kuahnya enak juga, asinnya cukup.

Foto Bakmi Gocit

Bakmi Gocit

Gandaria City, Lantai Lower Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1447948578

bakmi enak ada digancit!

Pesen bakmi kepitingnya dan swikiaw, keduanya enaaak! bakminya ada beragam pilihan yang menurut saya pilihannya lengkap banget dari bakmi ijo, bakmi kecil, bakmi lebar, lokupan, dll.rasanya gausah ditanya deh enak! harganya murah, dan ukurannya cukup besar

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?