Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan Nuansa Alam di Jakarta yang Paling Keren

List Artikel
28 Juni 2021 | 0 Komentar

Ingin mencari tempat makan nuansa alam di Jakarta?. Rasanya memang agak sulit menemukan tempat makan seperti itu di Jakarta. Saking banyaknya gedung-gedung dan juga bangunan di Kota Jakarta, membuat kita rasanya sulit menemukan lahan terbuka hijau di Ibu Kota. Padahal sebagai Ibu Kota, Jakarta tentu menyimpan banyak kejutan yang terkadang kita sendiri tidak pernah tahu, salah satunya adalah banyaknya restoran dengan nuansa alam di Jakarta yang cukup keren untuk didatangi.


Meskipun tidak sebanyak di kota lain, seperti Bandung, tetapi tempat makan dengan nuansa alam di Jakarta tidak kalah indahnya loh. Hamparan lahan hijau, hingga danau buatan bisa membuat teman kuliner betah. Teman Kuliner bisa menikmati ragam sajian masakan di restoran-restoran ini loh, dari masakan Indonesia seperti seafood, masakan Barat, masakan Italia, dan lain sebagainya yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Selain bisa menikmati makanan yang enak-enak, tempat makan bernuansa alam ini juga bisa menjadi tempat istirahat sejenak dari hiruk pikuknya Ibu Kota. 


Restoran di Jakarta dengan pemandangan alam ini juga menawarkan konsep unik bagi pengunjung. Mulai dari pengalaman seru makan di tengah hutan kota, sarapan dengan nuansa tropikal khas Bali, sampai bersantap sore sambil menikmati senja di pinggir laut. Kedengarannya seru ya! Sudah tak sabar ingin menikmati liburan praktis ala tempat makan nuansa alam di Jakarta? Inilah 9 rekomendasi tempatnya!

Foto Batavia Sunda Kelapa Marina

Batavia Sunda Kelapa Marina

Komplek Pelabuhan Sunda Kelapa
Jl. Baruna Raya No. 9, Ancol, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1440687357

Jatuh cinta sama suasana nya

Saya udah beberapa kali kesini, berawal dari penasaran dan excited banget pas kesini di jam sore, suasana nya yang teduh dengan pemandangan laut dan juga beberapa kapal yang bersandar.

Foto Plataran Tiga Dari

Plataran Tiga Dari

Komplek Gelora Bung Karno, Hutan Kota Plataran
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 54 - 55, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Resto terkece se-ibukota

Resto plataran yang lagi hits banget di Jakarta yaitu Plataran Hutan kota. Tempatnya super besar dan megah. Kayanya dari semua cabang resto Plataran di Jakarta, ini yang paling keren baget deh, viewnya kece seperti restaurant di tengah hutan, padahal ini di tengah pusat kota loh.

Foto Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

Jl. Lingkar Luar Barat No. 17, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1512396918

In Depth : Talaga Sampireun, Puri Indah

Pelayanannya ok, makanan cukup cepat diantar, dan saya dikasih nasi lumayan huge untuk berempat. Suasananya nyaman seperti Telaga. Seingat saya disini juga ada bidang miring untuk penyandang disabilitas.

Foto Seafood City By Bandar Djakarta

Seafood City By Bandar Djakarta

Baywalk Mall, Lantai Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Makan seafood dengan pemandangan laut

Makan seafood pinggir laut di jakarta bisa kita temuin di daerah Pluit loh. tepatnya di restaurant seafood city baywalk mall pluit. Tempatnya nyaman, ada live musicnya, pemandangan langsung laut. Masakan seafoodnya juga pas di lidah. Cocok buat acara kumpul2 keluarga.

Foto Odysseia

Odysseia

Pacific Place Mall, Lantai Ground, South Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

Great Place!

Restorannya cakepsss gokil, ada indoor dan outdoor. Bagian outdoor dibuat layaknya mini garden. Kalau indoor juga gak kalah bagus, langit-langitnya dilapisi kaca seperti kubah. Servicenya so far so good, pelayannya ramah, penyajiannya juga cepat.

Foto Omah Sendok

Omah Sendok

Jl. Taman Empu Sendok No. 45, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1438611605

Makanan Indonesia yang tersembunyi di Senop

Omah Sendok tempatnya agak nyempil dan tersembunyi gt yaa, tp sebenernya restonya sendiri cukup luas, ada indoor dan outdoor dengan pemandangan kolam yang asri.

Foto The Forest By Wyl's

The Forest By Wyl's

Jl. Lebak Bulus Pondok No. 8, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1610615145

Resto Fine Dining yg Worth to Try

Kalo cari resto fine dining dan suasananya beda di tengah kota Jakarta, ini bisa jadi alternatif. Mereka menyediakan menu set yang rasanya enak, apalagi dessertnya juara. Nuansanya kayak di Bali, viewnya juga hijau, dan ada kolam yang bikin makin seger liatnya.

Foto Gioi Asian Bistro & Lounge

Gioi Asian Bistro & Lounge

Urban Farm
Jl. Golf Island Boulevard, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Enak semua

Suka banget sama suasana di Gioi PIK ini karena konsepnya berbeda dengan cabang lainnya. Disini nuansa gardennya dapet banget, jadi seating areanya lebih luas di outdoor,indoornya ada juga tapi tidak terlalu besar ya. Kece banget interior maupun exteriornya, sekilas serasa seperti di bali deh.

Foto Caspar - The Orient Hotel

Caspar - The Orient Hotel

The Orient Hotel, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1534857146

Super cakep tempatnya

Tempatnya super cakep dan luas banget. ada indoor: bar area, dining area & lounge (cigar lounge & wine lounge) dan outdoornya juga. banyak banget spot foto di sini dan super cakep suasananya apalagi buat foto.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?