Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Makan Seafood di Jakarta Barat yang Kelezatannya Dua Jempol

List Artikel
12 Agustus 2016 | 0 Komentar
Saat ini seafood masih menjadi makanan favorit banyak orang. Kelezatan seafood memang tidak perlu diragukan lagi, apalagi bila diolah dengan tepat dengan olahan saus Padang, lada hitam, telur asin, dan masih banyak lagi. Siapa yang berani menolaknya? Selain terkenal lezat, seafood mengandung banyak sekali zat dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh lho. Cukup mudah untuk menemukan tempat makan seafood yang enak, seperti di Jakarta Barat misalnya. Di kawasan ini terdapat beberapa tempat makan seafood yang sudah terkenal enak, sehingga tak heran selalu dipenuhi oleh pengunjung. Jika kamu tertarik ingin mencoba tempat makan seafood di Jakarta Barat, PergiKuliner rekomendasikan kamu untuk segera meluncur ke sembilan tempat makan berikut ini:

Foto Layar Seafood

Layar Seafood

Jl. Pesanggrahan No. 80, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413215886

Semuanya enak!

Layar Seafood ini tempatnya gede banget, ada indoor ada outdoor, ada vip, gede banget deh pokoknya, cocok banget buat makan ramean. Kuwe Bakar Hanoinya enak, ga amis, lembut, dan ga tau bumbunya gimana buatnya tapi ini enak banget, sesuai ama harganya.

Foto Seafood Arjuna

Seafood Arjuna

Jl. Kebon Raya II No. 23, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1426083253

Seafood mania!

Ikan Kudu - Kudu, ini pengalaman pertama gw makan ikan kudu2 di Seafood Arjuna, rasa dagingnya mirip ayam negri dan karena kali ini ikan Kudu-kudu digoreng tepung, rasanya seperti makan ayam popcorn. Dagingnya putih bersih. Berserat kuat namun tetap ada ciri khas ikannya, yaitu lembut dan tidak seret.

Foto Fish & Co.

Fish & Co.

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1416115583

Best Fish And Chips

Nah singaporean chilli crab ini adaptasi dari rasa chilli crab yang berasal dari singapore yang enak banget bumbunya. Dan ternyata cocok dengan ikan dory juga. Selain itu juga cobain yang pake peri peri sauce. Nah peri peri sauce ini adalah sauce yang agak pedas dan agak asam. Enak banget.

Foto Loobie Lobster

Loobie Lobster

Jl. Panjang Arteri Kelapa Dua No. 18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1416472158

Lobsternyaa juaraaa

Gw psen yang pket ada sama nasi sama calamari. Calamarinya kayaknya uda digoreng dari tadi jadi ga crunchy tapi lobsternya manteppp rasanyaaa enakkkkk bingitttt love kt!! Apalagi makan pke sambel matahnya maknyossss!!! Gw psen yang stgh kg jadi gede deh dapetnya.

Foto Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

Jl. Lingkar Luar Barat No. 17, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1430051772

Best place

Makanan yang dipesan cukup banyak tapi ada yang saya suka yaitu ayam bakar dan gurame rica-rica. Untuk rasa makanan nya enak dan ikan nya tidak terasa amis.. Sambal2 nya pun bervariasi jd tinggal disesuaikan dengan lidah masing2.

Foto Pondok Pangandaran

Pondok Pangandaran

Jl. Green Ville Blok BL No. 6, Green Ville, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413290865

affordable seafood

kepiting lada hitam dan saus tiram nya jempolan rasanya dengan harga yang sangat terjangkau. tempatnya pas buat makan sama temen2 karena harganya yang terjangkau, juga pelayanan nya yang terbilang cepat. sampe sekarang masih kebayang2 bumbu lada hitam nya yang thick dan gurih banget!

Foto Bola Seafood Acui

Bola Seafood Acui

Ruko Cordoba, Blok E, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1442403647

Seafood nya enak enakkkk

Bola Seafood acui makannya enak enak buangettt.. Gue paling demen disana makan cumi goreng telor asinnya. Itu enak bbanget. Cuminya tuh telor asinnya berasa banget dan banyak juga porsinya. Worth it banget deh makan di bola seafood acui

Foto Kerang Kiloan Pak Rudi

Kerang Kiloan Pak Rudi

Jl. Lapangan Bola No. 1A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456130497

Spicy garlicnya the best!!

Kerang kiloan pak rudy emang enak dan pas bngt buat sharing sm teman2 hehehe tempat disini ngga bgitu rame kl jam plg kantor weekdays :D pelayannnya baik, ada paket rame rame juga, 3 kilo kerang plus 3 nasi cuma 140rb. Garlic salty nya asyinn tp lbh nampol spicy garlicnya lbh enyak, asin dan pedes :3

Foto Radja Gurame

Radja Gurame

Jl. Pesanggrahan No. 63B, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412135366

Pilihan Tempat Makan Ikan yang Hemat

Salah satu yang menjadi menu favorit saya adalah Ikan Gurame Pesmol. Hidangan ini umumnya hanya dapat ditemui di restoran khas Jawa Barat. Rasa asam-asam pedasnya yang segar selalu membuat saya ketagihan.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?