Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Nongkrong Murah di Jakarta Untuk Hangout Aman Di Kantong

List Artikel
30 November 2017 | 0 Komentar

Kata โ€˜nongkrongโ€™ seolah tak pernah lepas dari anak muda, apalagi anak muda Jakarta. Yang dinamakan nongkrong tentunya berkumpul bersama teman-teman sambil melakukan sebuah kegiatan atau hanya mengobrol dan berbincang. Biasanya tempat nongkrong terfavorit bagi anak muda adalah cafe atau coffee shop kekinian. Selain cita rasa makanan dan minuman yang enak, tempat nongkrong haruslah memiliki suasana yang nyaman sehingga kamu dan teman-teman bisa betah berlama-lama. Satu lagi yang terpenting adalah harga kuliner yang murah dan sangat terjangkau bagi pelajar atau mahasiswa. PergiKuliner kali ini akan memberikan kamu 9 rekomendasi tempat nongkrong murah di Jakarta dengan harga di bawah Rp 50.000 yang nggak bikin kantong kamu kempes. Jangan lupa dicatat list-nya ya!

Foto Waroeng Mee

Waroeng Mee

Jl. Blora No. 36, Sudirman, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470926025

Tempat nongki yang asik & enak

Salah satu tempat nongki anak muda yang cukup ngehits yaitu roti bakar & indomie serta teman2nyaz. Pas masuk sih ga ngarep banyak ya tp trnyata lumayan kok semua makanannya enak2 , ksini pesen indomie, kue cubit & bener2 emang gaada yg mengecewakan!

Foto Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang

Jl. Kemang Raya No. 69E, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461060726

Nongkrong Murah dan Asyik di Kemang

Buat kamu yang bingung malem mingguan bareng temen ato pasangan, jangan ragu buat datang ke sini. Ada WiFi dan colokan di tiap meja plus harga makanan nya murah meriah. Seru banget deh, di Kemang pula.

Foto What's Up Cafe

What's Up Cafe

Jl. Kebon Jeruk Raya No. 9, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503187331

Tempat Nongkrong Asik dengan Harga Makanan Terjangkau

What's up cafe ini cocok sekali sebagai tempat berkumpul anak anak muda untuk sekedar ngemil atau makan. Menu disini lumayan lengkap,dari cemilan roti bakar,uwel uwel,sampai makanan berat seperti nasi dan mie. But,overall great place sih.Rasa makanannya enak enak.

Foto Warung Wakaka

Warung Wakaka

Jl. Boulevard Raya Blok QJ1 No. 18-19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502534970

Warung Gaul,tempat nongkrong, banyak menu2 inovatifnya, dan enak...

Menu di sini nggak nyangka ada menu porknya juga. Semua Indomie baik itu goreng maupun kuah enak, yang Indomie Goreng Special lauknya banyak juga, Sate Taichannya juga enak apalagi sambalnya, Tipkernya juga enak tipis dan renyah.

Foto Warunk UpNormal

Warunk UpNormal

Jl. Dr. Susilo Raya No. 19, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508653452

Asik dan affordable buat hangout bareng temen

Tempatnya ramai banget. Banyak yang hangout ramai-ramai sama teman.Dessert Bowl Upnormal juga reccomended untuk dicoba. It's surprisingly good. Mochinya menarik dan ada lelehan coklat di dalamnya. Eskrim dan pudingnya juga enak.

Foto Mr. Robak

Mr. Robak

Jl. Taman Daan Mogot Raya No. 32, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1502844529

INDOMIENYA JUARA

Salah satu tempat makan indomie favorit nih. Aku order yg indomoz (indomie mozzarella). Ini seporsi ada 2 bungkus indomie dipadukan dengan smoked beef trus dikasih mozzarella di atasnya. Dan mereka nyediain banyak permainan dsni, jd pasti betah bgt kalau mau nongkrong lama disini.

Foto RPP (Ropang Plus Plus)

RPP (Ropang Plus Plus)

Jl. Muara Karang Raya No. 107, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1505225728

Tempat nongki anak pluit jaman now

Ropang Plus Plus -
Ini nih salah satu tempat hits buat nongkrong malam2 di daerah pluit, tempat nya luas dan rame banget lampu2 nya.Menu nya memang spesialis ropang ya, jd banyak varian untuk ropang, ice blended , indomie + menu hits jaman now iss sate taichann...

Foto Warunk Mangkal

Warunk Mangkal

Jl. Arteri Permata Hijau No. 8, Permata Hijau, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1501836326

Nasi Ayam Sambal Matah enakkkkk

So far aku paling suka nasi ayam sambal matahnya, kalo kesini lagi mau lagi pesen itu. Enak, gak pedes2 banget, pas rasanya. Tempatnya juga oke kok buat nongkrong malem, lumayan luas sampe ke belakang2. Uda gitu harganya juga reasonable abis.

Foto Warung Instamie

Warung Instamie

Jl. Tanjung Duren Raya No. 349C, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1476880378

HOTPAN TOMYUM ๐Ÿ˜‹๐Ÿœ

Design interior nya termasuk keren dan kekinian, jadi cukup cozy buat kumpul sama temen. Sesuai namanya, tempat ini menyajikan berbagai olahan berbahan dasar mie tapi ada menu lainnya. Hotpan Tomyum adalah Indomie dengan kuah tomyum kemudian dikasih topping 2 sosis.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?