Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Tempat Nongrong Enak di Bekasi yang Punya Kopi Maknyus

List Artikel
20 Mei 2017 | 1 Komentar

Kedai kopi sangat identik dengan tempat nongkrong bersama teman-teman. Ada banyak alasan yang menjadikan kedai kopi sebagai lokasi terfavorit untuk nongkrong seperti lebih kekinian,  tempatnya yang nyaman, dan ada banyak varian minuman kopi yang bisa kamu pilih seperti espresso, latte, cappucino, dan lain sebagainya. Selain itu, aroma wangi biji kopi bisa memberikan efek menenangkan sehingga kamu juga bisa melepas rasa penat dan lelah. Fenomena nongkrong di kedai kopi ini memang sudah digandrungi anak muda sejak beberapa tahun yang lalu dan masih popular hingga sekarang. Bahkan bisnis kedai kopi semakin marak dari tahun ke tahun. Buat kamu yang ingin mencari tempat nongkrong enak di Bekasi, PergiKuliner punya sepuluh kedai kopi maknyus yang cocok buat kamu. Yuk lihat list-nya di bawah ini! 

Foto Typicali Coffee

Typicali Coffee

Jl. Raya Hankam No. 384, Pondok Melati, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Bakal Balik Lagi Deh

Tempatnya luas,dengan pintu kaca dan interior yang cowo banget menurut saya,bukan coffee shop cantik tapi cukup asik buat nongkrong. Menu andalan saya kalo ngopi dimana aja,kalo mocha atau picollo-nya enak pasti bakal balik lagi. Mocha disini rasanya cukup enak.

Foto Le Cafe De Carrington

Le Cafe De Carrington

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok AE No. 103
Jl. Pulo Sirih Utama (Samping Family Mart Galaxy), Bekasi Selatan, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1409545511

Fix, Ini Coffee Shop Favorite di Bekasi

Ini sebenernya kunjungan kedua, dan kunjungan kedua ini bener-bener dateng buat nikmatin kopi dan suasana kafe nya yang tenang. Disini buat suasana beneran nyamanan banget. Tenang dan bersih. Disini kopi nya enak-enak ko. Disini enak. Manis sama rasa kopi nya pas.

Foto J-Zone Caffe

J-Zone Caffe

JW 54
Jl. Raya Jatiwaringin No. 54, Pondok Gede, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1424748778

J-Zone

J Zone didesain dengan nuansa putih biru yang sengaja diciptakan agar terkesan homey. Untaian mural di sisi dinding pun makin memperkuat suasana yang amat menyenangkan. Ada Mochaccino. Campuran espresso dengan cokelat ini cukup nyaman di indera pengecap.

Foto Trusty Cafe

Trusty Cafe

Kemang Pratama
Jl. Kemang Pratama Raya Blok A No. 6, Rawalumbu, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Cappuccino meets Pempek

Tempatnya sendiri seperti rumah yang dialihfungsikan menjadi cafe. Dalamnya cukup lapang dan ada teras yg luas buat pengunjunga yang merokok. Kopinya blend banget sama susunya dan aftertaste nya hanya pahit sedikit. Enak deh.

Foto Eight Coffee

Eight Coffee

Grand Galaxy City
Jl. Pulo Sirih Barat Raya Blok FE No. 425, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446443268

The best coffee shop in Bekasi!

A hidden gem in Bekasi Tempatnya super pewe dan luas, wifinya kenceng, dan pelayanannya sangat cepat dan ramah. Tempat di samping jendela dekat taman belakang langsung jadi spot favorit gw karena enak banget ngopi2 sambil buka jendela dan kena angin sepoi2. Just very chilled!

Foto Mokka Coffee Cabana

Mokka Coffee Cabana

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1462019274

Tempat Mungil yang Cozy

Agak sempit sih private room ini tapi asli enak banget dan cozy, apa karena ruangannya cuma isi kita kita aja? Atau emang udah cozy juga yah? Nyobain catpucinno. Semua pesanan gue oke lah ya. Dan untuk harga disini ga mahal cuy. Murah murah dan bikin kalian kenyang.

Foto Excelso

Excelso

Summarecon Mall Bekasi, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1471787847

Tempat Ngopi OK

Tempat yang non smokingnya cukup nyaman dengan kursi sofa, tapi memang gak terlalu besar ruangannya. Kita bisa reservasi tempat juga kalo buat acara bareng temen.
Untuk rasa, baik makanan atau minuman semua enak.

Foto San9a Coffee

San9a Coffee

Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok AR1 No. 30
Jl. Pulo Ribung, Bekasi Selatan, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Ice Mocca + Waffle Durian = Perfect

Tempatnya cozy,bersih,lumayan betah berlama-lama disini. Aneka varian kopi juga dipajang disana,kebanyakan kopi indonesia dan sempat beli bubuk kopi solok juga buat di rumah.Mocha-nya sesuai juga sama selera saya,kental,kopinya kuat tapi rasa mocha-nya ngga hilang.

Foto Cafe LatTeh

Cafe LatTeh

Plaza Pondok Gede 2, Lantai Basement
Jl. Raya Pondok Gede, Pondok Gede, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1427268484

The new cozy coffee shop for hangout

Pas masuk, suasana tenang dan nyantai yang gue dapetin. Pilihan menunya ada coffee dan non coffee, ada juga tea drink sama pastrynya. Hot Caramel Machiato (33k) kopinya gak terlalu strong, gak terlalu manis juga. Jadi pas di lidah.

Bagi kamu yang nggak suka ngopi, jangan khawatir akan kesulitan mencari tempat nongkrong enak di Bekasi. Tinggal buka web pergikuliner.com dan temukan tempat nongkrong favorit kamu!

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Kudu nyobain ngopi enak dgn berbagai jenis pilihan biji kopi yg pastinya enak banget apalagi klau diminum di resto yg nampillin suasana beda banget. Walau nama restonya ngga ada kopi2nya tp kopinya top banget pilihan jenisnya juga banyak. Kudu masuk rekomendasi tempat ngopi yg enak en nyaman. Nama tempatnya D'keleus rooftop, resto&shisa sampai rasa shisa nya juga ada yg kopi dan capucino juga.
daffaqueenshop@gmail.com | 31 Aug 2017 pk. 03:14 AM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?