Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Toko Kue Basah di Jakarta yang Recommended untuk Berbagai Acara

List Artikel
20 Juni 2022 | 1 Komentar

Mencari toko yang menjual kue basah selain di pasar tradisional tidaklah mudah, apalagi dengan kualitas yang terbaik. Seringkali jika kita membeli kue basah di mall atau toko kue di Jakarta harganya tidaklah murah. Kue basah biasanya terbuat dari tepung terigu, sagu, ketan, dan bahan alami lainnya sehingga tidak bisa tahan terlalu lama. Meski tidak dapat bertahan lama, namun kue basah tetap menjadi primadona pilihan kue dalam berbagai kesempatan. Beberapa varian kue basah yang paling favorit di antaranya lapis legit, lemper, pastel, onde-onde, risol, kue lumpur, bolu, sus, dan lain-lain. Rasanya yang cenderung manis dan gurih, membuat kue basah cocok untuk dijadikan camilan di sore hari sebagai teman minum teh. Jika kamu sedang mencari kue basah  untuk acara tertentu, PergiKuliner punya rekomendasi 9 toko kue basah di Jakarta yang recommended untuk berbagai acara. Yuk, segera pesan!

Foto Strawberry Pastel Ufo

Strawberry Pastel Ufo

Jl. Seroja No. 6, Tomang, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Pastel ufonya enak banget!!

Strawberry pastel ufo ini jual kue-kue basah, kayanya hampir semua yg gw pernah coba ga ada yg gaenak, terutama pastelnya parah banget enaknya. Must try!! Menurut gw ini pastel paling enak se jakarta.

Foto Bakery Monami

Bakery Monami

Jl. Boulevard Raya Blok FY1 No. 18, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463901444

mungil2 tapi enak

Pertama kalinya beli kue tampah dari monami, biasanya cuma denger kalo kue tampahnya enak. Semar mendem, bolu kukus, arem-arem, klepon, overall saya akui kue tampah monami ini benar enak-enak hampir semuanya, cm ukurannya memang kecil banget jadinya gabisa utk sharing banyak.

Foto Delicious Bakery

Delicious Bakery

Jl. Hayam Wuruk No. 64 - 65, Hayam Wuruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Generasi Kedua Toko Roti Modern di Kota

Masing - masing Toko Roti tersebut mempunyai The Best Roti nya, nah untuk Toko Roti Delicious ini mempunyai The Best Roti nya yaitu Roti Keset Keju...Roti Keset Keju (1 bungkus isi 3) sangatlah lezat, keempukan roti serta kelezatan keju manisnya sangatlah sempurna...

Foto Pastel Istimewa Ma'Cik

Pastel Istimewa Ma'Cik

Mall Artha Gading, Lantai 2, West Food Court
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565957153

Pastel Legend

Rasa daging ayamnya dominan rasa gurihnya, tekstur pastelnya juga renyah, dan isiannya banyak tapi, dia rasa di mulut lebih ke daging jadinya gak boring. Sama, gue juga menemukan hint rasa ikan di sini.

Foto Pastriella

Pastriella

Plaza Indonesia, Lantai Basement
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Toko Kue Cantikđź’•đź’•

Teksturnya cukup chewy sekaligus lembut. Rasanya legit dan less sweet. Snack tradisional yang enak dinikmati untuk coffee/tea time. Packagingnya cantik, cocok banget untuk dijadikan gift.

Foto Sylvie Bika Ambon Medan

Sylvie Bika Ambon Medan

Jl. Cempaka Putih Raya No. 110, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

kue panggangnya empuk banget

Begitu dibuka dalemnya wahh bikin ngiler deh, teksturnya agak fluffy, rasanya enak banget, empuk dan soft banget. Jadi bolunya ini dikasih selai mangga dan selai blueberry, enak deh.

Foto Rica Rico

Rica Rico

Mal Kelapa Gading 3, Lantai 3, Food Temptation
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Bika Ambon TerENAK

Favorit keluarga banget! Yeap kalau mau makan bika ambon, pokoknya selalu inget beli merk ini. Harganya murah, bika ambon yg enak dgn tekstur yg empuk. Ada 2 rasa “Original” dan “Pandan”, keduanya recommended.

Foto Bolen Lilit Yogya

Bolen Lilit Yogya

Jl. Pahlawan Revolusi No. 15, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1610426245

Bolen favorite keluarga

Fav aku bolen lilit keju nya, mantep banget. Kejunya tuh kayak lembut dan creamy banget bukan keju yg keras. Trus kulit bolennya juga tebel dan lembut, manisnya juga pas banget, kombinasi manis dari pisang dan pastry-nya pas banget.

Foto Dandy Bakery

Dandy Bakery

Jl. Boulevard Raya Blok K4 No. 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

My favorite bakery

Selain roti sobeknya yang enak banget, kue2 basahnya juga enak disini. Roti sobek favorit gw yg coklat dan ham, enak banget, adonan rotinya empuk. Buras, lemper dan sandwichnya juga enak banget. Suka banget deh jajan roti disini. Selalu puas dengan rasa roti-roti dan kue basah lainnya

Topik artikel ini:
1 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
<a href="https://nasikotaktasneem.com">nasi kotak surabaya</a> Merupakan sub-brand dari Aqiqah Nurul Hayat yang melayani dan menerima pesanan untuk banyak menu nasi kotak dan catering untuk acara atau walimah non-Aqiqah seperti Khitanan, Ulang Tahun, Syukuran dan Acara Perkantoran
na.rakhma11@gmail.com | 15 Feb 2022 pk. 02:16 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?