Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Alasan Mengambil Foto Makanan Bisa Membuat Makanan Terasa Lebih Enak

List Artikel
14 Juli 2016 | 0 Komentar
Bagi para foodies, tidak lengkap rasanya jika tidak mengabadikan foto makanan serta minuman yang tersaji di atas meja. Beberapa jepretan foto sudah menjadi hal yang wajib dilakukan sebelum menyantap sebuah makanan lezat. Tapi tahukah kamu kalau kegiatan foto makanan sebelum disantap dapat membuat makanan terasa lebih enak?


Sumber: blog.widzialni.pl

Mempengaruhi Tingkat Kepuasan
Hal ini disebabkan, saat kamu mengambil foto sebenarnya kamu menciptakan jeda waktu yang memungkinkan semua panca indera untuk bersinergi membangun rasa. Kedua mata kamu akan memberikan sinyal ke otak tentang visual makanan yang kamu lihat, hidung kamu akan mencium aroma kelezatan makanan, kedua tangan bahkan akan tergoda untuk menata letak makanan sedemikian rupa agar tampilan pada foto tampak memuaskan. Bisa dikatakan kalau foto makanan yang kamu hasilkan bisa mempengaruhi kepuasan penilaian akan rasa makanan yang kamu santap.

Tren mengambil foto makanan yang sering disebut dengan food selfie ini membuat banyak cafe atau restoran yang akhirnya memperbolehkan para pengunjungnya untuk mengambil foto makanan karena bisa menambah jumlah pengunjung. Tak hanya berhenti sampai mengambil foto, para pengunjung biasanya akan mengunggah foto tersebut di media sosial sebelum mereka mencoba makanan tersebut. 

Woodpecker Coffee

Foto Woodpecker Coffee
Foto Woodpecker Coffee
Foto Woodpecker Coffee

Maple & Oak

Foto Maple & Oak
Foto Maple & Oak
Foto Maple & Oak

De Facto Coffee & Eatery

Foto De Facto Coffee & Eatery
Foto De Facto Coffee & Eatery
Foto De Facto Coffee & Eatery

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?