Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Artis Mancanegara Pecinta Makanan Khas Indonesia

List Artikel
28 September 2015 | 0 Komentar

Selain terkenal dengan keindahan alam dan kekayaan peninggalan sejarahnya, Indonesia juga kaya akan makanan khas yang memanjakan lidah. Tidak hanya menjadi opini dari masyarakat Indonesia saja, tetapi juga bagi beberapa artis dan musisi mancanegara ini, guys. Ssttt..Ada di antara dari mereka yang katanya suka sekali dengan gorengan dan buah salak lho. Wah, jadi makin cinta sama negara sendiri kan?



Creed – Buah Salak


Sumber: www.rakosa-fm.co.id

Band yang berasal dari Amerika Serikat ini terkesan dengan negara Indonesia lho. Mereka mengakui kalau fans Indonesia sangat antusias menyambut konser yang mereka adakan. Akan tetapi terlepas dari itu, vokalis band tersebut sangat menyukai buah Salak. Walaupun bentuk kulit buah yang menyerupai kulit ular, tapi daging buahnya terasa manis. Wah bangganya jadi orang Indonesia!


The Cardigans - Nasi Goreng


Sumber: pergikuliner.com

Tak kalah dengan Creed, band asal Swedia yang baru pertama kali ke Indonesia ini juga berdecak kagum dengan kuliner negara kita, guys. Mereka memiliki kesan tersendiri terhadap Indonesia. Tak hanya dengan pantai dan pulaunya yang memesona, tapi juga kulinernya. Vokalisnya, Nina Persson, mengungkapkan bahwa kuliner Indonesia memang patut diacungi jempol, dan menu favoritnya adalah nasi goreng.


Phantom – Nasi Goreng dan Sate


Sumber: pergikuliner.com

Tak hanya artis dari benua Amerika dan Eropa saja, ternyata kuliner Indonesia mampu menyentuh hati boyband asal Korea juga lho, salah satunya Phantom. Ketika pertama kali berkunjung ke Indonesia, mereka mengakui bahwa kuliner di Indonesia memang benar-benar lezat. Dan menu kesukaan mereka adalah nasi goreng dan sate.


Big Bang – Nasi Uduk dan Gorengan

Sumber: pergikuliner.com

Agak berbeda dibandingkan dengan artis pada umumnya yang menyukai nasi goreng, boyband papan atas asal Korea ini justru menyukai kuliner yang tidak pasaran. Para personil Big Bang kepincut dengan nasi uduk dan gorengan. Mereka sudah mencoba beragam kuliner Indonesia, tetapi tetap saja menu andalan mereka adalah nasi uduk Indonesia beserta gorengan. Wow!


Maher Zain - Nasi Padang


Sumber: pergikuliner.com

Kalian suka nasi padang? Sama seperti Maher Zain dong! Penyanyi yang mengaku mencintai dan menghargai negara Indonesia ini, telah mencoba berbagai menu makanan khas Indonesia lho. Nah, dari sekian banyak kuliner yang telah dicoba, Zain tetap jatuh hati dengan nasi padang. Ia pun menambahkan bahwa makan nasi padang yang nikmat yaitu menggunakan tangan dan sambil duduk di pinggir pantai. Wah, bisa dicoba nih!

T&T Noodle House (Bakmi Camar)

Foto T&T Noodle House (Bakmi Camar)
Foto T&T Noodle House (Bakmi Camar)
Foto T&T Noodle House (Bakmi Camar)

Nasi Uduk Kiko Sari

Foto Nasi Uduk Kiko Sari
Foto Nasi Uduk Kiko Sari
Foto Nasi Uduk Kiko Sari

Sate Palmerah / Kim Tek

Foto Sate Palmerah / Kim Tek
Foto Sate Palmerah / Kim Tek
Foto Sate Palmerah / Kim Tek

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?