Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Asyiknya Makan dan Minum Sambil Belanja

List Artikel
30 Januari 2015 | 0 Komentar

Jakarta sudah identik dengan kemacetan dan akan cukup menjadi pertimbangan kalau harus berpindah tempat tujuan. Bisa berkunjung satu tempat yang sama untuk beberapa tujuan pasti sangat efektif dan menghemat waktu dan biaya. Di tempat - tempat berikut ini kamu bisa membeli barang - barang yang diinginkan, menyantap hidangan - hidangan lezat, sekaligus nongkrong dan menghabiskan waktu bertemu teman dengan nyaman di saat yang bersamaan.


The Goods Cafe

Kalau bingung antara memilih makan atau belanja baju bisa ke tempat ini. Setelah berbelanja baju di The Goods Dept, kamu bisa menyantap burger lezat di The Goods Cafe yang terletak di sebelahnya.

Foto The Goods Cafe
Foto The Goods Cafe
Foto The Goods Cafe

dia.lo.gue

Ketika masuk, kamu akan disambut toko mungil yang berisi aneka barang unik, dari alat tulis, tas, bantal, bingkai foto aksesoris, sampai CD lagu, lalu kamu bisa menuju tempat nongkrong dan bersantap yang nyaman. Tak hanya itu, terdapat juga taman belakang dengan konsep open air yang seru.

Foto dia.lo.gue
Foto dia.lo.gue
Foto dia.lo.gue

IKEA Alam Sutera

Tidak hanya menjual perabot rumah tangga dengan desain yang menarik, namun kamu juga bisa menikmati bakso khas Swedia dan aneka makanan lezat lainnya di kantin yang telah disediakan khusus untuk pengunjung IKEA.

Foto IKEA Alam Sutera
Foto IKEA Alam Sutera
Foto IKEA Alam Sutera

Sunset Limited

Tak hanya menyediakan kopi dan aneka camilannya, coffee shop yang satu ini juga menjual beberapa barang dengan nilai seni mulai dari kemeja, celana, tas, dan lain-lain.

Foto Sunset Limited
Foto Sunset Limited
Foto Sunset Limited

Datangi gerai atau outlet aneka kebutuhan sehari-hari diatas sambil menyicipi hidangannya, yuk!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?