Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Begini Cara Mendapatkan FREE TESTER di Pekan Boba PergiKuliner

List Artikel
3 Oktober 2019 | 0 Komentar
Udah tau kan kalau PergiKuliner mengadakan acara perdana yang bertajuk Pekan Boba PergiKuliner yang akan diselenggarakan di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada tanggal 8 Oktober 2019 hingga 13 Oktober 2019.
Akan ada banyak kejutan di Pekan Boba PergiKuliner yang menanti kamu! Salah satunya adalah kamu bisa mendapatkan FREE TESTER. Free tester ini menguntungkan banget loh buat kamu yang masih ragu mau cobain kuliner di tenant boba yang mana. Nah, untuk mendapatkan free tester caranya pun cukup mudah.



Sebelum kamu masuk ke Pekan Boba PergiKuliner, pastikan kamu scan dulu barcode yang ada di tripod banner, yang masing-masing berada di depan pintu masuk event dan juga di depan booth PergiKuliner. Untuk lebih jelasnya cek syarat dan ketentuannya di bawah ini yuk :

1.  Buat yang belum punya aplikasi PergiKuliner, download dulu aplikasi PergiKuliner di handphone kamu
2.  Lalu klik banner event "Pekan Boba PergiKuliner" dan klik “check in”. 
3.  Scan barcode pada tripod banner "Pekan Boba PergiKuliner" yang berada  di pintu masuk acara.
4. Kamu akan mendapatkan satu KUPON yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan free tester boba di tenant  manapun.
5. Datang ke tenant boba pilihan kamu dan jangan lupa untuk meng-scan kembali kode QR nya untuk mendapatkan free tester dari tenant tersebut.

Syarat dan ketentuan di atas hanya berlaku untuk pengguna aplikasi PergiKuliner android ya, sedangkan pengguna PergiKuliner iOS akan mendapatkan voucher fisik dengan menunjukan akun PergiKuliner kamu ke panitia yang bertugas di pintu masuk Pekan Boba PergiKuliner. Free tester ini juga hanya berlaku SATU kali penggunaan setiap harinya. Jadi, kalau kamu mau mendapatkan free testernya lagi, kamu bisa mengulangi step-step yang sama di keesokan harinya. Gampang banget kan? 

Nah, untuk informasi lebih lengkap bisa langsung mengunjungi website : www.pergikuliner.com atau @pergikuliner di instagram dan twitter.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?