Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berburu 8 Tempat Makan di Dago Bawah Paling Dicari

List Artikel
20 Mei 2016 | 0 Komentar

Bagi pecinta kuliner, berburu tempat makan enak merupakan kegiatan yang menyenangkan. Mereka akan berburu kuliner mulai dari skala restoran ternama hingga tempat makan kaki lima yang tempatnya jauh di pelosok. Nah untuk kamu pecinta kuliner yang berencana mengunjungi Bandung dalam waktu dekat, kawasan Dago Bawah merupakan salah satu kawasan yang patut untuk dijelajahi. Di kawasan ini kamu bisa menemukan aneka tempat makan dengan sajian mulai dari makanan mengenyangkan, cemilan, cake, dessert hingga minuman kopi yang layak untuk kamu coba. Bingung tempat makan mana yang perlu kamu coba di Dago Bawah? Tenang! PergiKuliner sudah merangkum delapan tempat makan di Dago Bawah paling dicari. Yuk segera merapat!


Foto Seventh Dose

Seventh Dose

Jl. Diponegoro No. 6 (Lantai 7), Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449028394

Recommended Place

potato gratin nya enyaaaak mashed potato gt dan dikasih lelehan keju mozarella diatasnya uuuhhh mantaps deh kejunya, jamurnya juga ini enak bgt sih matangnya pas rasanya juga enak, terus ada beef baconnya hhmm kurang banyak tp enak jugaak lalu dikasih telur mata sapi bisa pilih mau matang atau setengah matang aja.

Foto Chingu Korean Fan Cafe

Chingu Korean Fan Cafe

Jl. Sawunggaling No. 10, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1457480036

Makan makanan Korea ga perlu mahal

Makanannya rasanya enak, harganya juga terjangkau bgt..Selain itu, kalian jg dsni bisa makan sambil dapetin suasana korea, secara dicafe ini diputerin lagu-lagu korea dan byk dekorasi foto artis koreanya..Yg belom coba, yg penasaran, yg ngidam makan makanan korea tpi dompet lgi tipis, cobain deh dtg kesini..

Foto Sushi Den

Sushi Den

Jl. Hariangbanga No. 8, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457737108

Hemat kenyang

Porsi ini bikin kenyang, banyak rasa, sekaligus hemat 😂. Isinya ada 4 macem. Masing2 ada 4 roll. Jadi total ada 16 roll. Saya makan ini ga bisa kalau sendiri, jadi porsinya untuk dua orang.
Cukup enak tempt dan makanannya..

Foto Warung Pasta

Warung Pasta

Jl. Ganeca No. 4, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461068893

Pasta Harga Miring

Kalo tentang rasa sih ya ga usah didebat lagi, enak-enak deh pokoknya. Pastanya tuh ngga terlalu keras & terlalu lembek, direbusnya cukup pas. Bumbunya juga pas, karna aku lebih suka yg creamy, jadi lebih sering pesen yg white sauce gitu.

Foto Beehive Cafe and Eatery

Beehive Cafe and Eatery

Jl. Dayang Sumbi No. 1, Dago Bawah, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1457801224

Resto bernuansa lebah

Nahhh klo buat Beehive Sampler, isinya ada chicken wing dengan saus yang rasanya asin pedas, onion ring, dll. Menu ini cocok banget buat ngemil2 banyakan dengan teman2 kalian, karena kalau buat sendiri sih banyak banget

Foto SWG Coffee

SWG Coffee

Jl. Sawunggaling No. 2, Dago Bawah, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457000989

SWG is near to be SWAG lol

Tempatnya cozy dan asik banget. Ada outdoor dan ada indoor nya juga. Tempatnya juga bagus buat foto-foto buat "ootd-type-person" hahahaha. Nah, karena gua suka banget sama caramel machiato, so pasti gua pesen caramel machiato disini. Rasa caramel machiato nya ternyata mantap banget! manis nya pas!

Foto Caffe Bene

Caffe Bene

Jl. Ir. H. Juanda No. 155, Dago Bawah, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1448532095

Cinnamon Breaaaadd

Kafe asal korea ini nyediain berbagai roti dan kue, setiap kesini pasti saya pesen cinnamon bread yang rasanya luar biasaaaaaaaa! Cinnamonnya terasa, rotinya empuk, pokoknya enak! Oh iya untuk pecinta kopi dan coklat saya saranin untuk coba pesen Iced Mint Mocha disini, rasanya enaakkkk bgttt.

Foto Lucio Luciano Pattiseries

Lucio Luciano Pattiseries

Jl. Surya Kencana No. 12, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1459337859

Bukan tempatnya aja yang cantik, makanannya juga! ^^

Spaghetti Carbonara nya emmmm enaak! haha emang udah dasarnya doyan banget sama saus Carbonara sih tapi bener deh saus Carbonara-nya disini emang enak, teksturnya pas, gak terlalu encer dan gak terlalu kental berpadu dengan gurihnya keju mozarella yang menambah cita rasa Spaghetti Carbonara menjadi luar biasa

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?