Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berburu Kuliner Khas Indonesia di Muara Karang

List Artikel
18 November 2015 | 0 Komentar

Muara Karang yang berada di Jakarta Utara merupakan surga kuliner bagi para penikmat dan juga pemburu kuliner. Mulai dari kuliner barat, China, Jepang, hingga kuliner asli Indonesia bisa kamu temukan di sini. Ingin kuliner dari Bali, Jawa, Sunda, Sumatera, semuanya ada di sini. Kali ini PergiKuliner punya beberapa rekomendasi tempat makan yang menyajikan kuliner khas Indonesia di Muara Karang. Mari kita lihat ada apa saja ya!



Foto Seafood City By Bandar Djakarta

Seafood City By Bandar Djakarta

Baywalk Mall, Lantai Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413038797

tempat makan seafood sampe puas

Yang paling penting adalah rasa makanannya. Semuanya enakk, mulai dari cumi, kepiting, ikan, sayur, kerang, enak2 semua. D sini kita bisa plih sendiri mau sbrp gede dan seberapa banyak ikan laut yg kita beli.

Foto Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah

Baywalk Mall, Lantai Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412686762

Bali in Jakarta

Kesan pertama begitu masuk ke resto ini adalah gila, ini Bali banget. Suasananya Bali banget dan diiringi dengan musik-musik khas Bali. Meskipun ga makan di tepi sawah seperti restonya yang di Bali, tapi di resto ini kita juga bisa pilih mau makan outdoor atau pun indoor.

Foto Cubeng

Cubeng

Jl. Muara Karang Raya Blok CC5 No. 34A, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426242429

Enak, Enak, Enak!

Salah satu yang menurut saya enak dan lumayan murah Cubeng ini. Tipe mi medan, pake babi merah dan cincang. Kuahnya juga wangi dan pake sedikit daun bawang. Enak banget dimakan pas anget2

Foto Eng's Resto

Eng's Resto

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok O8 Timur No. 57 - 58, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1411901587

Indofood mix chinese..

Pengen indo food nih, eh ngeliat resto satu ini jadi tertarik masuk. Tempatnya indoor dan desain nya juga menarik. Untuk rasa resto ini porsi nya lumayan besar yah, tapi saya cuma mau ngemil jadi pesen urap. Rasanya fresh deh urap nya. Untuk pelayanan juga cepat kok, harga juga masi standart

Foto Miramar

Miramar

Jl. Pluit Karang Barat Blok G6 Barat No. 45 (Seberang Apartemen Riverside), Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416244584

Makanan oke, tempatnya juga nyaman.

Restoran ini menyajikan masakan Indonesia, tempatnya lumayan nyaman dan tidak kotor. Cocok juga untuk makan keluarga disini. Untuk harga nya beberapa makanan memang reasonable dan pantas, tapi ada beberapa makanan juga yang termasuk lumayan mahal.

Foto Warung Bu Kris

Warung Bu Kris

Ruko GH Kembangan
Jl. Meruya Ilir Blok GH No. 1, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Restoran murah meriah, enak dan khas Indonesia bangettt

Makanan di sini enak banget, saya mencoba ulet – ulet dengan ikan teri asin. Bumbunya yang pas dan sayuran yang segar bikin nagih! Oh iya, resto ini cocok banget untuk yang suka pedas, karna di sini disediakan sambal dengan tingkat kepedasan cukup tinggi.

Foto Live Seafood Cabe Ijo

Live Seafood Cabe Ijo

Jl. Muara Karang Raya No. 40D, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412875010

"GREEN CHILI" SEAFOOD IN TOWN~

Nah, sesuai dengan nama restoran nya, "CABE IJO", masakan ikan bakar dengan balutan parutan cabe hijau di bagian atas nya menjadi juara. Tidak terlalu pedas dan terasa sedikit manis di mulut, membuat ingin menambah porsi makanan yang disajikan dengan cabe hijau nya.

Foto Fantasi Ronde

Fantasi Ronde

Jl. Pluit Karang Indah Timur Blok B8 Timur, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1414346572

Jajanan malam nusantara!

Suka banget sama tempat ini! Selain harganya yang murah, Fantasi Ronde juga pilihan menunya banyak dari Nasi Kucing sampai Onde Onde. Rasanya juga enak. Saya suka sama siomay dan tahu gejrotnya, tingkat pedesnya pas ama lidah nusantara gitu.

Punya tempat makan favorit khas Indonesia lainnya? Tulis reviewnya di pergikuliner.com yuk!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?