Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berburu Preloved Milik Selebgram di Treasure Hunt by PergiKuliner

List Artikel
16 Maret 2023 | 0 Komentar
Tren belanja preloved atau secondhand kini kerap dilakukan oleh masyarakatsehingga mendongkrak reputasi barang “second” yang dahulu dipandang sebelah mata menjadi kian berkembang dan banyak artis maupun influencers melakukan bisnis jual-beli barang bekas. Hal tersebut, mendorong PergiKuliner untuk menghadirkan keseruan yang baru, yaitu “Treasure Hunt” yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 19 Maret 2023 pukul 11.00 – 18.00 WIB di Glass House, The Neighbourhood Lt. 3, Senopati Jakarta Selatan



Pada acara ini masyarakat bisa membeli barang preloved milik influencers favoritnya dengan harga terjangkau dan kualitas yang bagus. “Tidak hanya sekedar mengikuti tren, tetapi dengan PergiKuliner mengadakan acara Treasure Hunt diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk mengurangi limbah fesyen di era fast fashion ini” ujar Oswin Liandow, CEO PergiKuliner. 



Berikut nama-nama influencers yang akan membuka lapak barang preloved mereka di Treasure Hunt by PergiKuliner, yaitu Almira Prithia, Amevia Adhila Putri, Brenda Immanuella, Elizabeth Elvienna, Febby Gabriella, Fenny, Florencia Irena, Gea Apriandani, Jesica Fitriana, Junissa Melvian, Oliva Hutubessy, Roy Leonard Soewarno, Tika Rahayu Sari, dan Una Dembler. Jenis barang preloved yang akan dijual pada acara Treasure Hunt by PergiKuliner sangat beragam seperti baju, tas, sepatu, aksesoris, riasan wajah, dan perawatan kulit dengan kisaran harga yaitu mulai dari puluhan ribu hingga belasan juta. Sistem pembayaran dilakukan secara cashless dan pengunjung disarankan untuk membawa tas belanjanya sendiri. 


Setelah puas berbelanja, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati menu rekomendasi yang dijual oleh The Neighbourhood di lantai 1 dan 2. The Neighbourhood adalah restoran bernuansa klasik Eropa dan instagramable yang menjadi tempat nongkrong favorit di Senopati.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?