Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berburu Tempat Makan di Bintaro Jaya Xchange Mall Paling Dicari

List Artikel
11 Juli 2016 | 0 Komentar
Satu lagi pusat perbelanjaan di daerah Tangerang yang bisa kamu jadikan tempat untuk berburu tempat makan enak. Bintaro Jaya Xchange Mall merupakan pusat perbelanjaan yang berada di area sektor 7 Bintaro yang sempat menjadi pembicaraan banyak orang karena memiliki arena bermain ice skating. Arena bermain ice skating menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung sehingga selalu ramai dikunjungi, baik itu saat hari biasa maupun akhir pekan. Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba berkunjung ke Bintaro Jaya Xchange Mall jangan lupa untuk mencicip aneka tempat makannya. PergiKuliner sudah siapkan lima rekomendasi tempat makan di Bintaro Jaya Xchange Mall paling dicari. Berikut informasi lengkapnya:

Foto Marugame Udon

Marugame Udon

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Lower Ground, Food Xperience
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449062657

Udonnya enak, Terlihat porsinya sedikit tapiii ternyata banyaakkkk

Beef Curry Udon. Udon ini dengan kuah kari rasanya gurih dan disajikan dengan daging sapi, porsinya cukup banyak walau terlihat dari ukuran mangkoknya kecil. Rasa udon ini yaaa kaya kari pake udon gurih, ada manisnya dikit, kuah karinya kental coklat pekat. Untuk daging sapinya enaak juga manis gitu

Foto Carl's Jr.

Carl's Jr.

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Ground
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1439645376

Size Does Matter

Seperti judul post saya, Size Does Matter, porsi dari burger yang dijual memang terbilang cukup besar dan memuaskan, selain itu rasanya pun enak! Double bacon western ini salah satu juaranya! Burger dengan double beef patty yang tergolong tebal dengan cheese yang menyatu dengan patty dan tentu saja ditambah dengan bacon yang gurih, fantastis!

Foto Wingstop

Wingstop

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai 1
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444876355

Tekstur Wings nya Oke

Tekstur ayamnya oke, dalemnya juicy dan luarnya crispy. Yang garlic parmesan menurut saya parmesannya mendominasi jadinya bawang putihnya ga berasa. Lalu yang Lousiana rub oke juga, cmn ada beberapa bagian yang rasanya asin banget. Jadi pembumbuannya nga rata.

Foto Puyo Silky Desserts

Puyo Silky Desserts

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Basement 1
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461666203

Icip icip 😇

Sebenernya ga sengaja nyobain beli ini, saking puegel dan capeknya keliling ini mall yg ternyata luas jg yah 😅 akhirnya aus, dan lewatin tempat puyo.. Biasanya cm beli silky puddingnya aja krna rasanya ga cuma enak tapi teksturnya lembut banget yummmm!

Foto Pepper Lunch

Pepper Lunch

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Ground, Food Xperience
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1427971532

Beef curry ricenya super enak!

Jika makan di Pepper Lunch, biasanya saya memesan menu andalan mereka, yaitu "Beef Pepper Rice". Namun, kali ini saya mencoba menu lain yang ternyata juga recommended. Yaitu "Beef Curry Rice (Without Pepper)". Saya personally suka rasa currynya. Rasa currynya strong dan kekentalannya juga pas. Must try!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?