Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berikan Cake Kejutan untuk Anniversary di 10 Toko Kue di Jakarta Barat Ini

List Artikel
7 September 2016 | 0 Komentar

Ada banyak sekali cara untuk merayakan hari jadi, alias hari anniversary bersama pasangan. Cara yang paling sering dilakukan oleh setiap pasangan biasanya dengan mengatur janji dinner di restoran atau cafe romantis, kemudian saling bertukar kado, entah itu buket bunga, cokelat ataupun hadiah lainnya. Namun jika kamu tidak memiliki waktu dan budget yang cukup untuk mengadakan dinner, kamu bisa merayakan hari anniversary dengan membeli aneka cake manis dan cantik di sini. Selain lebih hemat, dengan memberikan cake sebagai hadiah kejutan juga tak kalah romantis kok dengan dinner di tempat makan romantis. PergiKuliner telah merangkum sembilan toko kue favorit di Jakarta Barat yang menyediakan aneka cake yang cocok dijadikan sebagai hadiah kejutan di hari anniversary kamu. Dicatat ya nama toko dan alamatnya!


Foto Bakerzin

Bakerzin

Central Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412261798

Trownies untuk cemilan sore

Saya memesan Pistachio. Diatasnya ada cream cheese frosting dan macaroon. Buah raspberry dan blueberrynya membuat rasa pistachio trownies menjadi lebih segar.

Foto Cheese Cake Factory

Cheese Cake Factory

Jl. Tomang Raya No. 41, Tomang, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Manisnya pas, cheese nya gak enek

Cheese cake factory emang udah terkenal dengan kue kue nya yang enak semua, terutama cheese cake nya. Udah jadi favorit banget di sini. Karena saya udah sering cobain cheese cake nya yang beraneka rasa, mulai dari oreo, strawberry, dan blueberry.

Foto Twelve Cupcakes

Twelve Cupcakes

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412487137

One stop solution for cupcake lovers

Siapa yang gasuka cupcakes? I bet everyone loves it. Nah bagi cupcake lovers, cocok banget buat cobain Twelve Cupcakes. Cupcake kesukaan saya yaitu rasa red velvet, tekstur kuenya lembut dan moist banget. Rasa cream cheese nya juga pas, gak berasa buttery dan cenderung soft.

Foto First Love Patisserie

First Love Patisserie

Puri Indah Mall Expansion, Lantai 1
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1411901587

I love this cake

This is the best layer cake! Nyobain yg greentea sm dark choco nya di sendokan pertama lsg melt di mulut..Pelayan nya juga ramah dan nangangin dengan sabar

Foto Colette & Lola

Colette & Lola

Puri Indah Mall, Lantai Ground
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444225330

Marie Me Cake

Hubby paling suka kue tart tuh colette lola jadi pas ulang tahunnya beliin colette lola yang rasa terbaru yang marie me cake. Itu rasa marie regal, yang mixturemya kayaknya ada sponge cake, regal, coklat putih dan milky2. Cake yang lucu2 dan enak2 harganya tergolong murah.

Foto The Harvest

The Harvest

Jl. Panjang No. 19, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1426270310

Blackforest cake!

Kue disini sih emang enak banget dan udah ga diraguin lagi. Selain appearancenya yg menggoda, rasanya pun hmmm... yummy banget loh. Cake favorit gue blackforest. Tekstur kuenya smooth banget dan aromanya juga hemmmm.. Cake lainnya juga enak2.

Foto Torte Deli

Torte Deli

Ruko Grand Puri Niaga Blok K6 No. 5 O
Jl. Puri Kencana Raya, Puri, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413290865

Hidden gem bakery di Puri

Torte Deli adalah bakery favorit gw buat pesen2 kue. kue2 ini harus dipesan terlebih dahulu sebelum diambil, gw bisa pesan sesuai keinginan gw (seperti: less sugar, hiasan, dll). Rasa kue torte ini juga bener2 enak dan beda dengan kue2 mass production lainnya, spesial dan terkesan unik. Rasanya bener2 jempolan.

Foto Eric Kayser Artisan Boulanger

Eric Kayser Artisan Boulanger

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1453986154

Yummy ­čśő

Semua yang kita pesen enak semuaa kita suka, tapi yang paling kita inget cuma pistachio cheese cake. Untuk suasananya nyaman banget. Makan dessert disini ga cukup 1 yaa!

Foto Holland Bakery

Holland Bakery

Mall Taman Anggrek, Lantai Parking 2
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1467730056

Kue Ultah Murah

Ordernya gampang, bisa via website nya langsung, cocok buat yang butuh kue urgent, dianter tepat waktu, buat harga cake di bawah 150 rb cake ini enak bgt dan recommended.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?