Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Botanica, Ikon Kuliner Baru di Jakarta

List Artikel
2 Juni 2022 | 0 Komentar
Satu lagi ikon baru lifestyle dining hadir menyemarakkan industri kuliner Indonesia dan siap menyapa pecinta gaya hidup kekinian di Jakarta. Resmi dibuka pada 16 Maret 2021, Botanica, dengan tagline “al fresco all day dining and gin bar” berlokasi di Kawasan SCBD, tepatnya di Mall Astha at District 8.

Sumber: Botanica

Nuansa hijau di area indoor membawa kesejukan tersendiri, sementara area outdoor yang cukup luas serta semilir udara segar membuat pengunjung serasa makan di kebun halaman belakang rumah dengan cita rasa kemewahan dan kesan menyenangkan. Dengan kapasitas maksimal 100 pax serta dilengkapi dua private room, Botanica siap menjadi destinasi wisata kuliner sekaligus lifestyle teranyar di tengah gemerlapnya ibu kota, tentunya dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. 

Menyajikan menu dari breakfast, lunch hingga dinner, Botanica cocok Anda kunjungi di setiap waktu, sesuai mood dan vibes yang Anda mau. Konsep open kitchen juga menambah kehangatan antara pengunjung dan tim peracik menu-menu andalan. Pengunjung dapat melihat secara langsung aksi Executive Chef Patrese Vito dan timnya yang dengan cermat memastikan setiap detail proses persiapan makanan hingga penyajian.

Pengalaman Chef Vito di Bali dan Macau, termasuk sejumlah properti 3 Michelin Star, membuahkan inspirasi untuk menciptakan kreasi makanan bergaya Eropa dengan sentuhan rasa Asia yang ia jadikan menu khas Botanica. Baginya, memasak adalah media untuk berbagi kebahagiaan di meja makan serta menjadikan sebuah momen menjadi kenangan yang tak terlupakan. 

Sumber: Botanica 

Komitmen dan integritasnya tak perlu diragukan dan siap dibuktikan saat kamu menikmati sajian masakannya. Sebut saja Tuna Ceviche, Lobster Pasta, Beef Bourguignon, Espetada, serta Tomahawk. Jangan lewatkan pula kesempatan untuk mencicipi Botanica Cheesecake sebagai hidangan penutup. Rasanya? Ah, mantap!

Tak hanya itu, Botanica juga diproyeksikan menjadi basecamp para penikmat gin dan cocktails yang tentunya bisa menyegarkan dahaga, juga suasana. Koleksi gin dari berbagai penjuru dunia serta sederet gin cocktails tersedia untuk menemani malam indahmu bersama pasangan, sahabat, ataupun kolega. 


Sumber: Kupon PergiKuliner

Apalagi, kamu bisa mendapatkan FREE 2 DRINKS di Botanica dengan pembelian dua main course. Promo ini bisa kamu dapatkan di KUPON PergiKuliner secara GRATIS yang terdapat di aplikasi. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, nikmati pengalaman kuliner baru di Botanica!

Botanica

Foto Botanica
Foto Botanica
Foto Botanica

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?