Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Cafe di Surabaya Ini Bisa Bikin Pagi Hari Kamu Makin Semangat!

List Artikel
19 April 2018 | 0 Komentar
Kamu nggak sempet sarapan atau ngopi di rumah? Atau kamu kepingin ngadain meeting pagi bareng klien dengan suasana yang santai? Cafe atau coffee shop bisa jadi jawabannya! Di Surabaya, ada beberapa cafe yang buka dari pagi hari sehingga biasanya cocok dijadikan tempat singgah ketika ingin sarapan atau ngopi sebelum berangkar kerja. Apa saja cafenya? PergiKuliner punya lima rekomendasinya, yaitu :

1. Kudos Cafe


Sumber : Pergikuliner.com

Cafe pertama yang bisa kamu pilih sebagai tempat ngopi atau sarapan di pagi hari adalah Kudos Cafe. Cafe yang terletak di Pakuwon Square ini mulai beroperasi sejak jam 08:00 pagi ho. Jadi, selain kamu bisa sarapan pagi di sini, kamu juga bisa menjadikan Kudos Cafe sebagai tempat yang cocok untuk meeting santai di pagi hari bareng klien. Selain itu, Kudos Cafe juga terkenal sebagai salah satu cafe yang instagramable lho, jadi mood kamu dijamin makin baik kalau udah datang ke Kudos Cafe ini. Nah! Mau tau apa kata teman PergiKuliner tentang Kudos Cafe? Cek di sini!

2. Loko Cafe


Sumber : Pergikuliner.com

Mau cari cafe yang bukanya lebih pagi lagi? Loko Cafe jawabannya karena cafe ini buka dari jam 06:00 pagi lho. Sesuai namanya Loko Cafe  yang berarti lokomotif cafe merupakan sebuah cafe yang terletak di Stasiun Kereta Api Gubeng Baru. Karena berada di dalam stasiun kereta api, tentunya Loko Cafe ini sangat tepat dijadian tempat untuk menanti kedatangan kereta yang kamu tunggu. Bukan hanya sebagai tempat menunggu saja Loko Cafe digemari, tapi kamu juga akan disuguhkan dengan makanan dan minuman yang rasanya enak-enak dan juga design interior dari Loko Cafe ini bikin kamu nyaman banget. Eits, jangan sampai kamu keasyikan nongkrong di Loko Cafe sampai ketinggalan kereta ya! Dan kalau kamu mau tau apa kata teman PergiKuliner Surabaya yang sudah pernah nongkrong di Loko Cafe, kamu bisa cek pengalaman kulinernya di sini!

3. Redback Specialty Coffee


Sumber : Pergikuliner.com

Selain Loko Cafe yang buka dari jam 06:00 pagi, Redback Speciality Coffee juga buka pada jam yang sama nih, teman PergiKuliner. Cafe yang terletak di Golf Graha Famili dan Country Club, Dukuh Pakis, Surabaya ini punya berbagai menu pastry yang enak-enak lho, dan salah satu yang jadi favorit adalah varian croissantnya. Biasanya cafe ini sering dikunjungi oleh orang-orang sehabis lari pagi untuk mencicipi berbagai menu yang sehat, enak dan menyegarkan. Selain itu, kamu juga bisa kok untuk sekedar ngopi atau sarapan di cafe ini. Selain itu cafe ini juga punya pemandangan yang menyejukan mata kamu lho. Jadi, paket lengkpa banget kan! Kalau kamu kurang percaya, kamu bisa baca review teman PergiKuliner Surabaya yang sudah pernah makan di Redback Speicalty Coffee dan baca review-nya kamu bisa klik di sini!

4. Threelogy Coffee 


Sumber : PergiKuliner.com

Cafe ke-empat yang PergiKuliner rekomendasikan untuk kamu datangin di pagi hari adalah Threelogy Coffe. Threelogy Coffee merupakan salah satu cafe yang terletak di Jl. Mojopahit No. 46, Tegalsari, Surabaya dan jam operasional cafe ini terbilang cukup pagi karena mulai buka pukul 07:00 pagi. Sesuai namanya Threelogy Coffee menyediakan berbagai macam menu dan yang menjadi andalannya adalah aneka kopi dengan biji kopi pilihan yang diolah apik oleh barista di sini. Selain itu, kamu juga bisa menikmati aneka menu lainnya lho, dari mulai makanan berat hingga dessert. Pokoknya Threelogy Coffee ini PergiKuliner rekomendasikan buat kamu yang kepingin meeting pagi bareng klien. Nah! Sebelum itu, kamu wajib tau informasi lebih mendalam tentang Threelogy Coffee. Apa saja informasinya? Cek di sini ya!

5. Titik Koma Coffee


Sumber : Pergikuliner.com

Cafe terakhir yang mau PergiKuliner rekomendasikan buat kamu yang suka ngopi atau sarapan di luar adalah Titik Koma Coffee yang terletak di Jl. Juwono No. 25, Wonokromo, Surabaya. Cafe satu ini sudah terkenal cozy dan bikin kamu males pulang deh. Dekorasinya yang simple bikin cafe ini terkesan homie banget dan cocok banget nih buat kamu yang suka ngerjain kerjaan di dalam cafe, dijamin Titik Koma Coffee ini rekomendasi yang paling tepat banget. Oh iya, selain kamu bisa minum kopi disini, kamu juga bisa makan makanan berat lho. Jadi penasaran kan apa kata teman PergiKuliner Surabaya tentang Titik Koma Coffee? Cek reviewnya di sini yuk!


Nah! Itu dia lima cafe di Surabaya yang buka sejak pagi hari rekomendasi PergiKuliner buat kamu yang suka ngopi, sarapan di luar rumah atau bahkan buat kamu yang kepingin ngadain meeting pagi dengan santai bareng klien. Semoga menginspirasi ya!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?