Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Cara Memesan di Gerai Minuman Kekinian, Agar Tak Perlu Lama Antri

List Artikel
25 Oktober 2019 | 0 Komentar

Kamu merupakan pecinta kuliner yang sering berburu minuman kekinian? Bagi para pecinta kuliner, berburu minuman kekinian sudah menjadi agenda yang paling sering dilakukan selain berburu minuman yang masuk dalam kategori hidden gem. Bukan sekedar hanya ingin ikut-ikutan, tapi alasan utama kita berburu minuman kekinian adalah ingin mencoba mencicipnya. Apakah cita rasanya memang sangat enak sehingga menjadi viral atau memang cita rasanya hanya biasa-biasa saja tapi berhubung ada banyak orang yang mencobanya maka minuman tersebut menjadi minuman kekinian. Salah satu kendala terbesar ketika kita akan memesan minuman kekinian adalah lamanya mengantri. Berhubung suasana di gerai minuman kekinian tersebut sudah pasti sangat ramai, kerap kali saat sudah berada di depan kasir, kita merasa kebingungan dan terintimidasi. Apalagi kalau datanya sendiri. Untuk menyiasatinya, kamu bisa mengecek beberapa cara memesan di gerai minuman kekinian, yaitu:



 Sumber : Pergikuliner.com


1. Tentukan Apa yang Ingin Dipesan

Hal yang pertama perlu dilakukan adalah kamu wajib menentukan terlebih dulu apa yang ingin dipesan sebelum datang ke gerai minuman kekinian. Cermati menu-menu minuman yang ada dan yang menjadi rekomendasi. Kamu bisa menggunakan aplikasi PergiKuliner untuk melihat pilihan menu minuman kekinian tersebut. Pilih menu yang paling direkomendasikan oleh orang-orang yang sudah pernah mencobanya.

 

2. Pilih Ukuran Gelas yang Diinginkan

Selanjutnya adalah kamu harus memilih ukuran gelas yang diinginkan. Biasanya akan ada tiga ukuran gelas yang bisa dipilih, yakni small, medium dan large. Jika kamu termasuk orang yang lidahnya pemilih, sebaiknya pilih ukuran small. Tapi jika kamu bukan termasuk lidah pemilih, maka kamu bisa memilih ukuran gelas medium. Jika kamu sudah familiar dengan salah satu ingredientsnya atau merasa kalau kamu akan menyukai minuman kekinian tersebut maka pilihlah ukuran gelas large.   


3. Ingin Ada Tambahan Apa?

Biasanya minuman kekinian selalu memberikan beberapa pilihan tambahan topping yang bisa kamu pilih. Contohnya saja untuk es susu kekinian, saat ini sudah ada yang diberi tambahan topping bubble, oreo, hingga regal. Nah, kamu bisa menentukan ingin menambahkan apa pada minuman kekinianmu. Jika ingin yang original, maka kamu tak perlu pusing-pusing menambahkan apapun. Pemilihan bahan tambahan ini kerap kali membuat kita terlalu lama mengantri karena kebingungan.

 

4. Cek Sistem Pembayaran yang Diberlakukan

Terakhir adalah mengecek sistem pembayaran yang diberlakukan oleh gerai minuman kekinian. Pastikan kalau kamu memilih metode pembayaran yang benar. Saat ini gerai minuman kekinian tak hanya menerima pembayaran secara tunai, kartu kredit, atau kartu debit saja, tetapi juga menerima pembayaran uang virtual. Kamu bisa memilih mana yang lebih familiar dan mana yang memberikan promo atau diskon terbaik.

 

Itulah beberapa cara agar tidak mengantri lama saat memesan di gerai minuman kekinian. Semoga bermanfaat untukmu Teman PergiKuliner! Jika ingin mencicipi aneka minuman kekinian lainnya, bisa coba datang ke salah satu gerai di bawah ini ya!

Kopi Kanto

Foto Kopi Kanto
Foto Kopi Kanto
Foto Kopi Kanto

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?