Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Cari Sate Enak Di Jakarta? Cek 5 Tempat Ini!

List Artikel
12 Agustus 2022 | 0 Komentar

Siapa yang tak kenal dengan makanan satu ini? Sate adalah makanan berbahan dasar daging yang dipotong kecil-kecil lalu ditusuk agar menjadi satu bagian panjang. Biasanya satu tusuk terdiri dari 4 sampai 5 potongan daging. Daging yang digunakan juga bervariasi, seperti ayam, kambing, domba, sapi, kelinci, kuda, dan lain-lain.

Di Indonesia sendiri, penyajian sate dan bumbu yang digunakan sangat beragam, tergantung dari daerah mana sate tersebut berasal. Tahukah kamu? Ternyata sate berada di peringkat ke-14 dalam deretan World's 50 most delicious food menurut CNN Go tahun 2011. Wih, keren banget kan! Wajar aja kalau saat ini sate telah menjadi makanan yang populer dan dicari di berbagai belahan dunia.

Kalau kamu tinggal di Jakarta, di mana bisa menemukan tempat jual sate dengan rasanya yang enak dan ga biasa? Berikut daftar dari PergiKuliner 5 tempat yang jual sate enak di Jakarta. Check it out! 

Foto Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah

Baywalk Mall, Lantai Ground
Jl. Pluit Karang Ayu, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1416244584

Yummy Balinese Food in Jakarta!

Sate Lilit Bali, Ini adalah sate ikan bali yang terkenal dan dilengkapi dengan sambal mattah. Sate nya tebel tapi lembut banget daging nya, dan rasanya juga enak!

Foto Sate Ayam Kambing RSPP

Sate Ayam Kambing RSPP

Jl. Kyai Maja No. 21, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

The best satay in town

Sate paling enak sejakarta menurut gw sate RSPP ini, knapa disebut sate RSPP, karena mangkalnya persis di sebrang Rumah Sakit Pertamina, setiap kesini pasti rame terus ga pernah sepi.. Bumbu kacangnya enak bgt, daging ayamnya juga enak empuk, besar2 pula..

Foto Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon

Jl. Cikajang No. 37, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1468979219

Juaranya Sate Padang!

Bukan katanya lagi! Kita udah buktiin sendiri. Emang enak banget! Daging yang besar-besar, dikasih sambel yang juara banget pedesnya! Duhh gila deh bikin nagihh..

Foto Sate & Tongseng Pak H. Budi

Sate & Tongseng Pak H. Budi

Jl. Pahlawan Revolusi No. 7, Pondok Bambu, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503392088

Nikmatnya Sate Goreng khas Solo

Sate padangnya udah termasuk lontong, rasanya enak banget, dagingnya empuk, dagingnya udah berasa dan berbumbu juga, saus sate padangnya juga gurih, agak pedas namun enak dan pas banget.

Foto Sate Babi Johan

Sate Babi Johan

Jl. Ratu Kemuning Blok A2 No. 1 (Sebrang Rasane), Green Ville, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1464624574

NO DOUBT!

Sate Goreng Iga-nya ini yang terbaik. Karena menggunakan daging kambing muda, jadi daging iga-nya empuk banget, bahkan sampi lepas dari tulangnya. Rasa gurih, asin, manis bercampur dengan sangat baik sehingga memunculkan sensasi luar biasa

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?