Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Cari Tempat Dinner Romantis di Bogor? 5 Restoran Ini Bisa Jadi Pilihan Buat Kamu

List Artikel
12 April 2018 | 0 Komentar
Sudah punya rencana kegiatan bersama pasangan malam ini? Mengajaknya makan malam di restoran mungkin bisa menjadi pilihannya. Dinner memang adalah salah satu kegiatan menyenangkan dan paling banyak dipilih oleh pria saat berkencan dengan pasangannya. Namun, bagi kamu yang tinggal di Jakarta tentu bosan dong kalau terus-terusan mengajak pasangan makan di restoran yang sama. Sesekali tidak ada salahnya nih pacaran agak jauh sedikit ke kota Bogor. Kebetulan, di Bogor ini ada banyak tempat makan romantis yang recommended sekali untuk referensi tempat dinner. Apalagi udara kota Bogor yang sejuk, dengan suasananya yang tenang dan tidak sepadat Jakarta semakin mendukung atmosfer untuk berduaan dengan pasangan. Nah! Buat kamu yang ingin mencari suasana baru untuk dinner romantis bersama pasangan malam ini, mengapa tidak coba mampir ke 5 restoran ini saja? Yuk, baca selengkapnya!
Foto Grand Garden Cafe & Resto

Grand Garden Cafe & Resto

Kebun Raya Bogor
Jl. Ir. H. Juanda No. 13, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1458354487

Pemandangan Sejuk

Kesini karena emang cari pemandangan yang sejuk tapi dengan jalanan menuju restonya yang bagus ga berkelok-kelok kayak puncak atau bandung. Pelayanannya ramah-ramah.
Pesen Zuppa Soup rasanya enak dan creamy banget dalemnya.

Foto De Cafe Rooftop Garden

De Cafe Rooftop Garden

Jl. Sukasari I No. 12, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1460824758

Cafe cantik dan affordable (IG: JESSICA_SISY)

Waktu itu datengnya pas dinner. Keren banget asli dan romantis. Karena perut masih kenyang akhirnya mutusin buat minum dan cemal-cemil aja. Mulai dari potato wedges, juice, thai tea, milkshake, bahkan ice cream, tapi favorit gue si potato wedges.

Foto Level 03 Rooftop & Grill by Two Stories

Level 03 Rooftop & Grill by Two Stories

Jl. Pajajaran Indah V No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1494156032

Two Stories

Pas masuk, kamu akan melihat dekorasi cantik dari cafe ini. Di lantai 1 ada kebun hias kecil. Di lantai 2 ada smoking area yang dekornya cute. Di lantai 3 ada rooftop dan area outdoor yang instagramable. Untuk makanan, gw cuma mesen choco bomb yang wajib coba dan salted egg chicken rice aja.

Foto Signora Pasta

Signora Pasta

Jl. Pangrango No. 3, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Resto Itali di Bogor

Makanannya enak dan rasanya tidak terlupakan. Tempatnya asik dan nyaman bgt. Ada rooftopnya juga jadi bisa lihat pemandangan Gunung Salak. Harganya cukup pas buat di kantong jadi bagi yang lagi tanggal tua gausah takut buat mampir kesini. Ayo mampir hihi

Foto Lemongrass

Lemongrass

Jl. Raya Pajajaran No. 21, Bogor Utara, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1462019274

Tema Cafenya Masih Jadi Favorit

Waktu itu datengnya pas dinner. Keren banget asli dan romantis. Karena perut gw masih kenyang akhirnya mutusin buat minum minum dan cemal cemil. Mulai dari potato wedges, juice, thai te, milkshake bahkan ice cream favorit gue si potato wedges.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?