Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Cari yang Antimainstream? Ini Dia 9 Restoran Unik di Jakarta

List Artikel
14 Oktober 2016 | 0 Komentar

Sudah bukan rahasia lagi kalau Jakarta telah menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Menjamurnya restoran dengan berbagai macam pilihan menu, mulai dari kuliner Jepang hingga kuliner asli Indonesia. Hal ini tentunya membuat persaingan bisnis kuliner semakin ketat, sehingga banyak restoran yang muncul dengan ide tema yang unik dan antimainstream untuk memikat para pecinta kuliner. Keunikan restoran tersebut bisa dilihat dari interior serta suasana yang tidak dimiliki oleh restoran lain seperti tema penjara, tema kebun, tema molecular gastronomy, tema kerajaan, hingga tema yang berunsur Jawa keraton. Buat kamu yang ingin mencoba sensasi restoran unik tersebut, PergiKuliner sudah merangkum sembilan restoran unik di Jakarta yang beda daripada yang lain. Soal cita rasa, jangan dipertanyakan lagi! Semua makanan dan minumannya enak-enak kok. Yuk kita lihat list rekomendasi restoran unik yang ada di Jakarta ini!

Foto Tugu Kunstkring Paleis

Tugu Kunstkring Paleis

Jl. Teuku Umar No. 1, Menteng, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

mewah

Satu kata buat tmpt ini, "MEWAH" Dari luar penampakannya seperti bangunan tua peninggalan belanda, tp dalemnya duhh mewah bgt. tempatnya besar, megah bak masuk ke istana apa gitu, interiornya disini elegan dan unik sekali.

Foto Nanny's Pavillon

Nanny's Pavillon

Central Park, Lantai Ground, SOGO
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413018269

nice pasta :)

Ada bagian yang ada flower cagenya. Ini imut banget dan tempat ini makin cewek. Banyak banget pot-pot bunga palsu dimana-mana di hias di sekeliling restoran ini. Meja kursinya pun berbentuk ulir-ulir berwarna putih jadi manis :)

Foto Namaaz Dining

Namaaz Dining

Jl. Gunawarman No. 42, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1468425686

sensasi makan ga biasa di namaaz dining

Takjub! Itu reaksi pas datang ke restoran ini. intinya di namaaz, apa yg kita lihat, ga akan sama ama yg kita rasa. Contohnya aja, apa yg kita kira telur mentah, saat dicicip ternyata buah markisa :D

Foto Lara Djonggrang & La Bihzad Bar

Lara Djonggrang & La Bihzad Bar

Jl. Teuku Cik Ditiro No. 4, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1411901587

Indonesian food private dinner

Selama saya berkunjung di beberapa restoran kepunyaan sang owner dengan desain konsep unik ala mancanegara selalu deh masakan nya itu enak! Suasana romantis dan cocok untuk quality time sambil nikmati masakan nya. Untuk menu paket nasi nya porsi nya byk bgt jadi pasti kenyang.

Foto Wraps & Rolls

Wraps & Rolls

Ruko Garden House, Blok B No. 1, Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1439645376

Makan Di Stasiun

Tempat yang satu ini didirikan oleh yang empunya locale, iya tempat yang unik di deretan ruko PIK. Mereka menghadirkan konsep unik seperti di stasiun dengan konsep berbeda beda di setiap lantainya. Overall, tempat ini asik buat nongkrong sambil kongkow kongkow ditemenin lite bite

Foto Gastromaquia Jakarta

Gastromaquia Jakarta

Jl. Ciniru I No. 1, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1472106076

From Madrid To Jakarta

This place was small but cozy with unique architecture because it was white. Actually, the interior and exterior looked simple, neat and clean yet felt homey after all. We loved the terrace on the second floor which offered greenery surroundings around it.

Foto Talaga Sampireun

Talaga Sampireun

Jl. Lingkar Luar Barat No. 17, Puri, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1416411457

Makanan Sunda

Restoran barunya ini bisa dikatakan memiliki konsep tempat yang sangat baik, anda bisa memilih makan di lesehan, di meja makan biasa, atau juga di tengah air. saya memesan salah satu makanan favoritnya yaitu ikan patin bakar bambu. Rasa makanan mereka cukup enak di lidah

Foto Odysseia

Odysseia

Pacific Place Mall, Lantai Ground, South Lobby
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1472106076

Lunch at a garden

This restaurant has 2 areas, the first area was indoor seating with a classical dome and second area was outdoor seating with an enchanting garden and small fountain. We chose the outdoor area to feel the ambience of a garden inside Pacific Place.

Foto Bong Kopitown

Bong Kopitown

Jl. Boulevard Raya Blok PD1 No. 5 - 6, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

The happiest prison on earth

Interior dari bong kopitown ini adalah jeruji2 besi alias penjara. Makanannya campuran penang sama indonesian food, harganya sangat terjangkau untuk ukuran cafe. Menu andalan gw disini nasi goreng pete nya, menu yg lainnya jg lumayan enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?