Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Cobain Tempat Makan Baru Buka di Bulan Juni!

List Artikel
1 Juni 2016 | 0 Komentar
Selamat datang bulan Juni! Bulan Juni mengingatkan bahwa kita sudah memasuki pertengahan tahun. Apa saja sih target yang masih ingin kamu capai? Meski masih banyak target yang ingin dicapai, tenangkan dirimu dengan beberapa hal yang menyenangkan, mencicip tempat makan baru misalnya. Saat ini tempat makan baru di Jakarta dan sekitarnya selalu mempunyai inovasi di bidang menu. Desain interior hingga fasilitasnya dapat memberikan kesenangan tersendiri bagi para pengunjung. Buat kamu yang hobi berburu tempat makan baru buka, kali ini PergiKuliner punya rekomendasi tempat makan baru buka di bulan Mei yang bisa kamu cicip di bulan Juni. Yuk simak!

Foto T Steak & Noodle

T Steak & Noodle

Ruko Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 27
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426242429

Steak ala Taiwan

Saya pesen Tenderloin lokal (88k) medium well pake saus jamur. Disajikan bersama pasta fettuccine tawar dengan saus jamur, kentang goreng yang empuk padat gurih, dan sayur2 kecil gitu. Ada telur sunny side up juga yang setengah mateng. Nikmat deh.
Steaknya enak dan empuk! Well seasoned

Foto Shabukicho

Shabukicho

Mall Ciputra Jakarta, Lantai 5
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1446483872

New & Delicious Beef Shabu-Shabu

Pelayanan mnrt gw bagus. Cepat buat refill order tambahan beef shabu-shabu & buffet-nya. Variasi buffet-nya beragam dari sayuran, seafood, baso, salad, aneka gorengan, gyudon, etc. Pilihan soup ada beberapa. Kali ini gw order Original & Tom Yum. Original soup-nya gurih, tp gw lbh prefer soup yang lebih plain awalnya. Krn soup itu akan semakin gurih dgn kt memasak daging di dalamnya

Foto Shao Kao

Shao Kao

Ruko Batavia, Blok AA2 No. 24
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438611605

Muahal

Saya pesen 17 tusuk sate, 2 nasi goreng shaokao, kulit ayam goreng. Sate2annya lumayan lah, pilih stylenya semua dibakar bbq. Saya sih paling suka sosis, kucai sama enoki. Kulit ayam gorengnya sih enak, trus dibawahnya ada kayak kremes2 mirip kerupuk yang asin banget tapi gurih. Isinya dikit tapi.

Foto Kila Kila by Akasya

Kila Kila by Akasya

Gedung Lot 4, Lantai 7
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1463640845

A good Fine Dine

Resto yang baru buka ini menawarkan menu Fine Dine Indonesian Food. Tempatnya agak susah dicari. Untuk pelayanannya sangat cepat dan ramah. Tempatnya juga comfort untuk berlama-lama di sini. Udang telur asin dan ayam acehnya must try.

Foto Buns & Meat

Buns & Meat

Ruko Crown Golf, Blok D No. 28, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1445740734

Pork all about pork

Porkzilla: This is insane! Buns, vegetables, patty, char siew pork, pineapple, and you got patty again, pork bacon, shiobak (roasted pork), pineapple and more patties, bacon and egg benedict on top, poured with tasty cheese sauce on every layer of it. And for the side dish they even served you with a plenty of fries and coleslaw. This is definitely for share 3-4 persons.

Foto Nosh Kitchen

Nosh Kitchen

Citywalk Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Cafe baru yang recommended

Cafe terbaru di Citywalk ini terlihat sangat cantik dan elegan jika dibandingkan dengan cafe cafe tetangganya. Southern-style Buttermilk Fried Chicken (70k)– menu ini juga enak banget. Warna Fried chickennya golden brown, daging ayamnya juicy banget. Disajikan dengan truffle mashed potato dengan sauce khas Nosh.

Foto Monotype Coffee Station

Monotype Coffee Station

Jl. Merdeka Raya Blok AA No. 22, Depok II Timur, Sukmajaya, Depok

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1432822778

Coffee Shop terbaru di Depok...

Kali ini gw pesen Affogato, Es Krim Vanilla Oreo + Espresso + Gula Cair. Es Krim cukup lembut apalagi setelah Espresso dituang (disini gw belum butuh gula), rasa pahit Espresso bercampur sama manisnya Es Krim Vanilla (ini enak). Nah pas Es Krimnya mulai habis berasa deh tuh dominan pahit Espressonya, baru deh gw tambah sedikit gula.

Foto Thai Fook

Thai Fook

Jl. Niaga Blok Z4 Utara No. 7, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426242429

Tom Yum nya enak tanpa santan

Tom Yum Goong : Wajib pesen ini kalau ke resto Thai. Kemarin sempet ngobrol dikit sama ownernya, dikasih tau kalau Tom Yum ini ga pake santan ataupun susu. Jadi bener-bener bumbunya digodok sampai kental lalu ditambahin isinya. Tom Yum Goong ini isinya ada potongan kelapa, udang 4 biji, dan jamur. Porsinya cukup buat 2-3 orang. Recommended apalagi kalau kamu suka yang asem, pedes, gurih!

Foto Dum Dum Thai Drinks

Dum Dum Thai Drinks

Emporium Pluit Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1409106013

Thai Iced Tea-nya enak!

Lagi banyak yang ngomongin ini minuman. Akhirnya gua kena efek juga dan beli Gua cobain Thai Iced Tea dan Thai Iced Coffee-nya, yang Thai Iced Tea-nya enak loh beneran Harganya lebih murah dibanding bubble tea, mungkin ini bisa dijadikan pilihan kalau lagi haus

Foto Fillmore Coffee

Fillmore Coffee

Suites@Seven Residence
Jl. Karet Pedurenan Gang H. Sidik No. 7, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Lovely coffeeshop

Saya pilih Cappucino dengan beans Ethiopia - Misty Valley.I really love this coffee...kopinya strong.. dengan fruity aftertaste yang long lasting. Kopi ini pertama diseruput agak sedikit pahit tapi lama2 makin enak...benar2 jadi moodbooster saya untuk hari ini

Foto Sofia at The Gunawarman

Sofia at The Gunawarman

Jl. Gunawarman No. 3, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444225330

NY Fine Dining Concept

Coppa di Parma & Rucola (140k) – Ini pizza thin crust pakai beef slice dan mozzarella sama black shaved truffle, duh enaknya syurga, mahal terus enak jadi yaudahlah, kalau suka sama truffle wajib banget coba ini, ini lebih murah dari yang di Akira Back tapi rasanya mirip2 pokoknya enaak bangeettt.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?