Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Cobain Yuk 6 Lava Cake Enak di Jakarta dan Tangerang Ini!

List Artikel
4 Agustus 2015 | 0 Komentar
Lava cake memang merupakan salah satu cake yang paling pas disantap saat cuaca dingin dengan secangkir teh atau kopi hangat. Lava cake terbuat dari dark chocolate, mentega tawar, telur, tepung terigu, dan gula. Tekstur yang dihasilkan lava cake sangat unik, lembut pada bagian luarnya dan pada saat dibelah, akan ada coklat yang meleleh dari bagian dalamnya. Nah, lelehan coklat yang seperti lava pada gunung berapi itulah yang menjadi alasan kenapa kue yang satu ini dinamai lava cake.

Lava cake harus segera disantap saat panas karena kalau sudah dingin, coklat yang ada di dalamnya akan keras dan tidak meleleh lagi. Lava cake biasanya disajikan dengan taburan gula halus dan es krim. Sensasi hangat dari lava cake mampu menyatu indah di mulut dengan sensasi dingin yang dihasilkan oleh es krim. Menjadikan perpaduan rasa yang pas dari keduanya. Yummy! Jadi pada ngiler kan? Mampir yuk ke tempat-tempat makan yang punya lava cake paling enak ini!  

Foto Populi

Populi

Ruko Asiatic, Blok B15 No. 36
Jl. Permata Sari, Karawaci, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1429076282

Nunggunya worth it!

Nutella Chocolate Lava ini pantas dijadikan raja dari semua hidangan yang ada di restoran ini! Rasanya enak sekali! Lava yang ada di dalamnya hangat dan benar-benar meruah keluar, dan dipadukan dengan krispi yang ada di pinggirannya benar- benar enak!

Foto Ninotchka

Ninotchka

Sixth Avenue, Blok J5A No. 18
Jl. Raya Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1412261798

a super nice cafe run by a fashion blogger

Menu yang dipesan Chocolate Lava Cake, coklatnya meleleh begitu cakenya dipotong dan dilengkapi dengan 1 scoop es krim. Percaya deh ini enak banget sampai sampai kami nambah satu porsi lagi.

Foto Sweet Hut

Sweet Hut

Ruko Cordoba, Blok E No. 12, Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1412860708

tmpt dessert yg enakkk di pik ^^

Saya memesan matcha lava cake. Saya seneng bgt karena beneran enakkk!!! Trus lava nya beneran ngalir! Rasa matchanya enak, manis sih tp ga ampe yg manis bgt. Trus ada red bean nya gt. Menurut saya sih perpaduan nya pas bgt!

Foto De Luciole Bistro & Bar

De Luciole Bistro & Bar

Central Park, Tribeca Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416023221

warm chocolate yummy!

Saya pesan warm chocolate cake with rum raisin ice cream. Warm chocolate cake ini sama seperti choco lava cake jadi disajikan hangat dan saat di potong slurppp.. langsung kluar coklat melelehnyaa uuu so yummy deeeh

Foto Eureca Resto & Cafe

Eureca Resto & Cafe

Ruko Versailles, Blok FB No. 5
Jl. Griya Loka Raya, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1427018918

healthy cafe with such an affordable price in bsd

Lava cake nya juara banget. Lava cake nya rasanya pas, meleleh dimulut dilengkapi dengan vanilla ice cream yang lezat dan harganya pun terjangkau.

Foto Island Creamery

Island Creamery

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1416115583

Chocolava Cake

Sebenarnya es krimnya bisa diganti cuma katanya yang enak rainbow jadi cobain yang rainbow sih. Untuk lava cakenya pas dipotong agak kental. Untuk rasa manis dan rasa coklat kurang kerasa. untuk es nya ya karena rainbow itu es krim vanilla versi berbagai warna jadi enak aja sih.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?