Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Daruma Pool & Coffee: Tempat Biliar Family Friendly di Tangerang

List Artikel
23 Oktober 2023 | 0 Komentar

Tempat biliar sekaligus kafe terbaru, Daruma Pool & Coffee, telah dibuka untuk masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Daruma Pool & Coffee yang berlokasi di Metropolis Town Square Lt.1, Jl. Hartono Raya, Cikokol, Tangerang, ini bisa jadi destinasi hangout menarik bersama teman-teman ataupun keluarga untuk akhir pekan. Dengan fasilitas modern dan suasana nyaman, Daruma Pool & Coffee siap menjadi tujuan utama bagi para pecinta olahraga biliar di kota ini.


Sumber: Daruma Pool & Coffee (doc)

Dibuka setiap hari mulai pukul 12.00 siang sampai 02.00 dini hari, Daruma Pool & Coffee menyediakan lingkungan yang ideal bagi pemain pemula hingga yang berpengalaman ataupun untuk jadi tempat hangout seru bersama keluarga dan teman-teman. Daruma Pool & Coffee memiliki 38 meja biliar profesional yang masing-masing dilengkapi dengan perlengkapan berkualitas. Para staf yang terlatih dan berpengetahuan akan selalu siap membantu para pengunjung.


Sumber: Daruma Pool & Coffee (doc)

Tidak hanya itu, Daruma Pool & Coffee juga menawarkan menu makanan dan minuman yang beragam, termasuk makanan ringan, fusion main course, dan beragam minuman unik untuk memuaskan selera setiap pengunjung saat bermain biliar. Tempat ini juga terbagi menjadi dua ruangan, yaitu untuk ruangan bebas asap dan ruangan merokok. Dan pada bulan ini, Daruma Pool & Coffee menyediakan paket harga yang terjangkau untuk sesi permainan.


Sumber: Daruma Pool & Coffee (doc)

"Kami sangat senang bisa membuka tempat biliar Daruma Pool & Coffee di Tangerang," kata Rianto, pemilik Daruma Pool & Coffee. "Kami ingin menciptakan tempat yang tidak hanya menjadi tujuan untuk bermain biliar, tetapi juga untuk bersosialisasi, bersenang-senang, dan menikmati waktu bersama teman dan keluarga. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman biliar yang tak terlupakan kepada setiap tamu," pungkasnya.

Daruma Pool & Coffee juga akan menawarkan berbagai promosi, kupon, dan turnamen biliar dalam konsep fun game berskala kecil dan besar yang disponsori untuk meramaikan turnamen. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi bermain biliar di sini! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @darumapool atau hubungi +62 812-8822-2108. Kamu juga bisa cek ulasannya terlebih dulu melalui aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini. 

Daruma Pool & Coffee

Foto Daruma Pool & Coffee
Foto Daruma Pool & Coffee
Foto Daruma Pool & Coffee

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?