Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Dessert Box Viral? Cek 5 Alasannya Di Sini Yuk!

List Artikel
18 September 2020 | 0 Komentar

Bagi pemburu kuliner kekinian pastinya sudah tahu fenomena dessert box yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Akhir-akhir ini dessert box memang sedang viral dan sering wara-wiri di berbagai media sosial. Tak heran kalau banyak orang yang penasaran dan ingin mencicipnya langsung. Sebenarnya dessert box ini merupakan olahan dessert biasa yang memadukan antara kue, krim, biskuit, hingga puding yang disajikan dalam sebuah box bening. Menjadi salah satu kuliner yang sedang viral saat ini, pernahkah kamu bertanya-tanya sebenarnya apa sih yang membuat dessert box sangat disukai masyarakat Indonesia hingga menjadi viral? Coba yuk kita cek bersama-sama alasannya!



Sumber: Akamaized.net


1. Dianggap Sebagai Makanan Kekinian

Alasan yang pertama dessert box sangat disukai adalah karena memang dianggap sebagai makanan kekinian. Seperti yang kita ketahui, semua makanan yang viral di berbagai media sosial media pasti dianggap sebagai makanan kekinian dan pastinya mengundang banyak orang agar penasaran untuk mencicipnya. Ketika sudah mencicipnya, kita pasti akan meng-upload dan memberikan review enak atau tidaknya kuliner tersebut. Selain itu, kuliner kekinian biasanya yang mempopulerkan adalah artis selebgram, hingga influencer.


2. Punya Bentuk yang Cantik

Selain karena menjadi makanan kekinian, dessert box bisa sangat digemari karena punya tampilan bentuk yang cantik. Meski hanya disajikan dalam box, tapi dessert box ini punya tampilan layer berlapis-lapis yang membuatnya terlihat sangat cantik. Perpaduan warna-warni pada layernya yang indah menjadi daya tarik tersendiri sehingga kita menyukainya. Biasanya dalam dessert box selalu ada lapisan warna putih dari krim yang berpadu dengan warna-warna lainnya dari kue, glaze, hingga lelehan cokelat.


3. Mudah Disantap

Salah satu alasan terbesar mengapa dessert box sangat disukai adalah karena mudah disantap. Penggunaan wadah box bening yang terbuat dari mika atau kaca ini membuat dessert box sangat mudah disantap karena kamu hanya perlu menyendoknya saja ketika memakannya. Selain itu, dessert box juga mudah dibawa-bawa dan disimpan sehingga ketika kita bisa menyantapnya di mana saja dan jika tidak bisa menghabiskannya, maka bisa disantap nanti.


4. Cocok Dijadikan Hampers dan Bingkisan

Tahukah kamu kalau dessert box juga cocok untuk dijadikan sebagai hampers atau bingkisan yang dapat diberikan kepada orang tersayang. Bentuknya yang praktis dan mudah dibawa, serta tampilannya yang cantik menjadikan dessert box banyak dijadikan hampers atau bingkisan. Kamu cukup menambahkan kartu ucapan saja ditempelkan di atasnya, maka dessert box-mu sudah menjadi bingkisan menarik untuk orang tersayang.


5. Banyak Dijual Secara Online

Alasan terakhir mengapa dessert box sangat digemari adalah karena kamu bisa dengan mudah mendapatkannya. Tak perlu repot-repot datang ke toko kue, kamu bisa dengan mudah memesan dessert box secara online, baik itu melalui instagram hingga market place. Jadi ketika kamu sedang ngidam atau kepengen banget makan dessert box, kamu tinggal memesannya secara online.


Jadi sekarang kamu sudah tahu bukan alasan mengapa dessert box sangat terkenal dan digemari oleh masyarakat Indonesia. Kamu sendiri sudah pernah mencicip dessert box?

BitterSweet by Najla

Foto BitterSweet by Najla
Foto BitterSweet by Najla

Cakekinian

Foto Cakekinian
Foto Cakekinian
Foto Cakekinian

Tata Cakery

Foto Tata Cakery
Foto Tata Cakery
Foto Tata Cakery

Sucre by Sheila

Foto Sucre by Sheila
Foto Sucre by Sheila
Foto Sucre by Sheila

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?