Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Enaknya 7 Bakmi di Mangga Besar yang Bikin Pengen Balik Lagi

List Artikel
9 Juli 2017 | 0 Komentar

Siapa yang tak kenal dengan bakmi. Salah satu jenis mie ini dipopulerkan oleh pedagang-pedagang Tiongkok di Indonesia. Bakmi yang ada di Indonesia sudah diadaptasi dengan menggunakan bumbu-bumbu khas Indonesia sehingga cita rasanya cocok di lidah masyarakat Indonesia. Bakmi umumnya terbagi menjadi dua jenis yakni bakmi rebus dan bakmi goreng. Bakmi rebus disajikan bersama dengan sawi hijau, daging ayam atau babi yang sudah dibumbui, serta kuah yang disajikan secara terpisah. Sedangkan untuk bakmi goreng diberi aneka isian seperti bakso, sawi hijau, kol, dan sayuran lainnya. Di Jakarta, ada satu kawasan yang sangat terkenal dengan kuliner bakminya, yakni kawasan Mangga Besar. Berada di wilayah Jakarta Barat, Mangga Besar masih menjadi tempat favorit wisata kuliner bakmi yang autentik. Buat kamu yang ingin coba langsung, ini list rekomendasinya! 

Foto Bakmi Cong Sim Athek

Bakmi Cong Sim Athek

Jl. Mangga Besar Raya No. 2J, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475857414 a

Mie kecil babi enyakk

Mienya tipis2 & rasanya enak! Minyak babinya berasa. Pangsitnya juga enak. Recommended. Pasti balik lagi hehehe

Foto Bakmie B2 Hoya

Bakmie B2 Hoya

Jl. Mangga Besar Raya (Dekat Depan Apotik Budi), Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462334583

AWAS KETAGIHAN

Sekali coba, pasti kalian akan kangen untuk makan ini lagi deh. Bakmi pakai bakmi karet dengan topping potongan babi merah dan babi garing. Disini juga disediakan topping siomay dan pangsit goreng. Rasa bakminya itu juara banget, agak oily wangi minyak babi dan sambelnya asem2 pedes gitu.

Foto Bakmi Ahau 38

Bakmi Ahau 38

Jl. Mangga Besar No. 38, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1481202193

bakmi legend di mabes

walopun jualan ny di gerobak n pinggir jalan,
tp selalu ramai. soal rasa?? hmmm...yummy. hehe. selalu ada alasan buat kembali mkn ni bakmi

Foto Bakmi Camat Tan

Bakmi Camat Tan

Jl. Mangga Besar IV No. 4E, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413371151

Gorengan ikannya wohooo enaknyooo

Kalo kesini sih enaknya makan bakminya. Porsinya lumayan besar, tekstur mienya itu ga keriting.Dalem bakminya ada potongan daging ayam dan ada gorengannya yang bikin enak. Gorengannya tuh gurih and renyah.. Pasti kalo kesini selalu minta extra gorengannya!

Foto Bakmi Yong Yam

Bakmi Yong Yam

Jl. Mangga Besar Raya No. 116A, Mangga Besar, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1436155104

Bakmi Legendaris Sejak 1928

Saya pribadi puas makan di Bakmi Yong Yam. Rasa makanan yang enak, pelayanan baik dan cepat, serta harga yang terjangkau pastinya membuat ingin kembali lagi menikmati bakmi ala Singkawang nan legendaris ini.

Foto Bakmi Luck 28

Bakmi Luck 28

Jl. Mangga Besar VI (Samping Lapangan Bola Taman Sari), Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448460689

Bakmi Halal Super Enak

Untuk Kelezatannya walaupun halal tidak disangsikan lagi. Layak mendapatkan 4 bintang kelezatan & juga masuk kedalam kumpulan Bakmi - Bakmi Terbaik & Terlezat yang ada di Jakarta.

Foto Bakmie 78 Spesial Ayam Kampung

Bakmie 78 Spesial Ayam Kampung

Jl. Mangga Besar Raya (Seberang RS Husada), Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754450

Murah dan Enak

Bakmi ini letaknya persis di sebelah YongYam. Gerobakan gitu trus pake tenda. Tempatnya mayan sempit. Tapi rasa bakminya sih enak dan worthed harganya. Bakminya berasa bawang putih dan ayam kampungnya juga enak dan empuk. Bakso gorengnya sih biasa aja kurang berasa isinya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?