Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Festival Kuliner Musim Panas Terbesar Di Bandung: Pergikuliner Picnic Summer Festival di Paskal Hyper Square

List Artikel
2 Juli 2024 | 0 Komentar



Bandung, 2 Juli 2024 – Ingin tahu tempat terbaik menikmati kuliner musim panas di Bandung? Jawabannya ada di PergiKuliner Picnic Summer Festival, festival kuliner seru yang hadir di Paskal Hyper Square, Bandung dari tanggal 2 hingga 7 Juli 2024, pukul 10 pagi hingga 10 malam. Bersiaplah untuk dimanjakan dengan berbagai hidangan lezat dari tenant-tenant pilihan PergiKuliner.

 

"Kami sangat senang bisa menghadirkan PergiKuliner Picnic Summer Festival di Bandung, kota yang terkenal dengan kuliner dan suasananya yang menyenangkan," ujar Oswin, CEO PergiKuliner. "Memboyong lebih dari 30 tenant pilihan, baik kuliner halal maupun non-halal, festival ini pas sekali untuk Anda yang ingin mengisi waktu liburan musim panas bersama keluarga dan teman-teman dengan suasana piknik, ragam kuliner menggugah selera, dan berbagai hiburan seru."


Nikmati keberagaman kuliner dengan 40 opsi dari tenant terbaik, mulai dari makanan halal hingga pilihan non-halal, di festival ini. Untuk makanan halal, Anda dapat mencicipi Baso Ronde Boss, Cane & Co, Choipanku, Cocoland, Crepesaurus, Cuanki Tjendana, Hayam Indonesia, Joy's Kitchen, Kaikyobowl, Kedai Royal, Kedai Tebu Nusantara, Kongbap, Krispy Kreme Doughnut, Laoyoo Cakwe, M.A.D (Make Anything Delicious), Madame Fank, Mama Swan Recipe, Mie Kakap Tiongsan, Mieget Indomie Bangladesh, Mr. Hugo, Piring Sadji, Smoothies N Juice Bu Fruits Click, dan Telor Gulung Jumbo Jibeuh. Bagi Anda yang ingin menikmati hidangan non-halal, ada beberapa tenant ternama yang bisa Anda kunjungi, seperti Babi Ngotot, Bagor Babi 8, Bakmi Kribo Cabang Pasar Petak 9 Glodok, Butadon Yes, Cha Kwetiau Penang, Hanyen Express, Iga Babi Ajung, Kerupuk Babi Thai, Kwetiau Medan Jati Akong, My Popo Kitchen, Nasi Campur 22 Singkawang, Oink - Oink, Pork King, Pork Nest, Sate Babi 57, dan Tipsy Pig Surabaya.


Jangan lewatkan juga berbagai keseruan yang tersedia di PergiKuliner Picnic Summer Festival, seperti Fun Packwalk With IRaw, live music performance, penampilan tarian, dan aksi perkusi yang meriah. Selain itu, ikuti berbagai permainan seru yang bisa menguji kemampuan Anda dan eating challenge untuk pengalaman liburan musim panas yang lebih seru dan tak terlupakan.


Tidak hanya seru-seruan dan kulineran, PergiKuliner Picnic Summer Festival juga menghadirkan promo happy hour dan giveaway menarik untuk para pengunjung. Nikmati potongan harga spesial untuk berbagai pilihan kuliner favorit Anda di jam-jam tertentu. Bersiaplah untuk mendapatkan hadiah-hadiah luar biasa melalui berbagai giveaway yang diadakan selama festival berlangsung. 


PergiKuliner Picnic Summer Festival di Paskal Hyper Square Bandung berhasil menghadirkan berbagai hidangan lezat, kegiatan, dan penampilan memukau, berkat dukungan penuh dari Cleo. Kesegaran air minum Cleo turut menemani setiap momen keceriaan di festival, menjadikannya pengalaman liburan musim panas yang semakin istimewa.


Segera kunjungi PergiKuliner Picnic Summer Festival, di mana Anda akan menemukan beragam kuliner khas yang cocok untuk semua selera. Nikmati suasana liburan musim panas yang menyenangkan dengan mengunjungi lebih dari 30 tenant kuliner favorit, menikmati promo dan giveaway voucher jajan spesial, serta rangkaian hiburan seru sepanjang festival berlangsung. Buat liburan musim panas yang berkesan bersama PergiKuliner!


Foto Cane & Co

Cane & Co

Riau Junction, Lantai Ground
Jl. LLRE Martadinata No. 17 - 21, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1688197925

Nyegerinnnn!

Aku suka sama rasanya yang ngga "tebu" banget, ngga ada serat-serat tebunya juga jadi halus banget masuk ke tenggorokan.

Foto Choipanku

Choipanku

Jl. Kalipah Apo No. 59B, Astana Anyar, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1664408028

CHOIPAN PALING ENAK DI BANDUNG ADA DI SINI!

Menurut aku ini choipan paling enak di Bandung. Gak ada tandingan ya pokoknya kalian harus coba.

Foto Joy's Kitchen

Joy's Kitchen

Jakobus Dentist Family
Jl. Sawo No. 14, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Bacon plus lapciong? What can go wrong!

Wah menarik banget nih pizza satu ini! Isiannya tuh ga ngebosenin gitu karena pake topping yang cukup tidak lazim yaitu lapciong dan bacon.

Foto Krispy Kreme

Krispy Kreme

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531840284

Creme brulle

Secara visual sangat cantik & unik dengan pippet kecil yang berisikan kopi. Rasa donutnya cocok banget dengan selera saya karena ga terlalu manis & cocok dengan kopinya.

Foto M.A.D (Make Anything Delicious)

M.A.D (Make Anything Delicious)

Jl. Sultan Agung No. 7, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1519066716

For Korea Lovers!!

Mimin pesen Mozarella Corn Dog! wah parah ini asik banget, rasany enak, mozarellanya melimpah, jangan lupa tambahin ketchup sm mayonaisenya ya bakalan tambah enak!!

Foto Bakmi Kribo

Bakmi Kribo

Pantjoran PIK Extension
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Enak bakminya

Aku beli yang bakmi biasa 35k, bakmi dengan toping babi cincang, enak juga loh bakminya, gurih bumbunya meresap dan merata. Mantap!

Foto Iga Babi Ajung

Iga Babi Ajung

Pantjoran PIK
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1563404694

SATE SAMCHAN MANTUL

Sate samchannya baru nyobain segigit buset tuh dah lumer dan menari2 di mulut, juicy lemak2nya dipadu dengan bumbu dan tingkat kematangan yg pas.

Foto Kerupuk Babi Ajong

Kerupuk Babi Ajong

Pantjoran PIK Extension
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Kerupuk kulit babi

Kerupuknya enak banget ini, renyahh, gurih asin, nagih banget makan ini

Foto Kwetiau Medan Alkap

Kwetiau Medan Alkap

Pantjoran PIK Extension
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1500271852

Kwetiau Goreng Komplit

Kwetiaunya gurih & isiannya banyak. Udangnya pun besar & segar. Selain itu juga ada minyak babi yang dikasih sesudah makan, jadinya semakin gurih.

0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?