Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Fieholics: Destinasi Cafe Kekinian dan Instagramable di Jakarta Pusat

List Artikel
9 November 2023 | 0 Komentar
Bingung cari tempat kopi kekinian dan instagramable di daerah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat? Jangan khawatir, ada tempat yang pas buat kamu kunjungi, yaitu Fieholics. Terletak di Jalan Bendungan Hilir Gang IV No. 11, Jakarta Pusat, Fieholics dapat dengan mudah dijangkau karena lokasinya yang strategis dan berada di antara daerah Sudirman - Thamrin, menjadikannya destinasi yang sempurna untuk pertemuan santai atau berkumpul dengan teman.


Sumber: Fieholics (doc)

Sesuai konsepnya, Fieholics menawarkan berbagai jenis biji kopi terbaik untuk para pecinta kopi (coffeeholics) dengan specialty coffee yang jadi andalan. Kopi disajikan menggunakan teknik v60 dengan kisaran harga mulai dari 45-125 ribu rupiah, tergantung pada kualitas dan asal biji kopi yang kamu pilih. Biji kopi yang kamu pilih bisa memiliki aroma dan rasa yang dominan fruity ataupun floral.


Sumber: Fieholics (doc)

Untuk espresso basedFieholics menggunakan house blend 100 persen Arabica yang pastinya segar. Kamu bisa menikmati berbagai varian mulai dari espressocappuccinopiccolomacchiatoaffogato, dan lain-lain. Jangan lewatkan juga pilihan menu non-coffee yang tidak kalah menarik dan wajib dicoba seperti mocktailsmatcha, dan berbagai jenis teh.


Sumber: Fieholics (doc)

Fieholics juga menawarkan menu appetizer yang sangat beragam, mulai dari aneka pastries, ayam karage, mix ubi, siomay, singkong, hingga pisang goreng yang lezat. Dan untuk main course, kamu bisa memilih menu-menu menggugah selera seperti Nasi Goreng Kampung, Mie Goreng Gerobak, Nasi Jeruk Ayam Geprek Sambal Matah, atau Fettucini Carbonara.


Sumber: Fieholics (doc)

Fieholics mengusung perpaduan nuansa vintage dan industrial dengan dekorasi interiornya yang modern, minimalis, dan elegan. Kombinasi harmonis ini menciptakan suasana yang memikat dan memanjakan mata, memberikan pengalaman bersantap dan berkumpul yang terasa lebih menyenangkan di Fieholics.

Karena berada di sekitar daerah perkantoran dan CBD yang pastinya dipadati oleh para pekerja, maka Fieholics menyediakan 2 ruangan dengan kapasitas mulai dari 8-25 orang yang bisa digunakan untuk keperluan meeting ataupun private eventKedua ruangan VIP tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti koneksi WiFi, smart TV 43” dan 50”, papan tulis, proyektor, meja dan kursi yang nyaman, serta pilihan minuman dan makanan yang beragam.

Salah satu spot favorit di Fieholics adalah area outdoor-nya. Area ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga, melakukan pertemuan bisnis, atau sekadar bersantai dengan teman-teman sambil melepas penat dan menunggu kemacetan lalu lintas Jakarta.

Selain itu, area outdoor ini didekorasi dengan rapi menggunakan tanaman-tanaman hias dan juga hiasan mural bertema old fashionPenataan bangku kayu yang didominasi warna cokelat tampak menyatu secara keseluruhan. Kombinasi yang pas ini membuat suasana semakin fresh, menenangkan, homey, dan pastinya cozy.

Nah, buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong yang cozyhomey, dan tentunya instagramable, Fieholics bisa jadi pilihan yang tepat. Ikuti akun Instagram @fieholics untuk informasi lebih lanjut dan mendapatkan promo menarik. Kamu juga bisa melihat info lengkap Fieholics seperti daftar menu dan ulasan para Teman Kuliner yang pernah berkunjung melalui aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Fieholics

Foto Fieholics
Foto Fieholics
Foto Fieholics

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?